on 20 March 2017

Program Master of International Economics and Business di INTO China

Post By Neysya Rahma Kurniawati

Meningkatnya pertumbuhan ekonomi di berbagai dunia terutama China yang merupakan negara dengan ekonomi terkuat nomor 2 di dunia, menciptakan kebutuhan bagi ekonom yang terampil dan mampu bekerja dalam lingkungan bisnis yang kompleks. Nankai University membantu memfasilitasi masalah ini dengan menawarkan program kuliah Master of International Economics and Business.


Figure 1. International Economics and Business. Sumber: Freepic

Semakin banyak perusahaan yang mencari karyawan yang memiliki pengalaman di negara China baik melalui pekerjaan, pengembangan keterampilan bahasa, atau studi akademik. Program International Economics and Business dari Nankai memungkinkan siswa untuk memiliki gelar Master yang diakui secara internasional dari universitas China yang bergengsi.


Baca Juga: Ni Hao! Kuliah di Liverpool Suzhou Dapat 2 Gelar Berkualitas Global

Program ini dirancang dan diajarkan oleh profesor yang ahli dengan pengalaman studi dan kerja bertaraf internasional yang menggabungkan perspektif bisnis internasional sekaligus memberi rincian spesifik pada pertumbuhan perekonomian China.


Program Master yang inovatif ini dirancang untuk memberikan siswa pelatihan umum di bidang ekonomi sekaligus memungkinkan mereka untuk mengambil spesialisasi di bidang bisnis internasional yang berkaitan dengan ekonomi China.


Seluruh materi diajarkan dalam bahasa Inggris namun ada modul inti bahasa China yang memungkinkan siswa untuk mengembangkan keterampilan bahasa yang baru sambil belajar.


Figure 2. INTO China (Nankai University). Sumber: Nankai University

Lulusan program ini akan mengembangkan berbagai kemampuan yang bisa digunakan di banyak bidang seperti keuangan, konsultan manajemen, politik, bisnis internasional, dan Manajemen Proyek.


Nankai University bekerja sama dengan INTO untuk memberikan bantuan dan dukungan bagi siswa internasional. Dengan dukungan 24/7 dari INTO, siswa akan dapat fokus dalam belajar serta melewati masa transisi dengan lebih mudah.


Dalam lingkungan ekonomi global yang terus berubah dengan cepat, memahami perspektif internasional sangat penting sehingga gelar pascasarjana yang diperoleh di luar negeri akan menjadi asset yang berharga dalam CV.


Baca Juga: Enam Langkah dalam Memilih Sekolah Pascasarjana

Ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program kuliah Master of International Economics and Business ini? Silakan hubungi konselor kami di kantor SUN Education terdekat.

Please rate this

0 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10