on 1 March 2017

Program MBA di Westminster Business School

Post By Anggi Safitri

Westminster Business School (WBS) adalah perguruan tinggi yang berada di dalam University of Westminster dan memiliki sejarah panjang dalam memberikan pendidikan bisnis untuk para siswa dan pendidikan manajemen untuk para praktisi dan profesional. WBS ini memiliki visi untuk menjadi sekolah bisnis terbaik di London yang berfokus pada profesionalitas dan riset. Terletak di pusat kota London, WBS adalah salah satu pusat bisnis dan manajemen pendidikan terbesar di Inggris.

Institusi-MBA di Westminster Business School Kampus WBS 1
Kampus Westminster Business School. Sumber: fscho

WBS menawarkan sejumlah program pascasarjana dengan spesialisasi bisnis, salah satunya adalah MBA. Program MBA di WBS diakreditasi oleh AMBA, the Association of MBAs, salah satu dari tiga (3) badan akreditasi MBA yang diakui secara global. Program studi yang ditawarkan dalam program MBA membantu siswa mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk menjadi konsultan bisnis internal atau eksternal yang berkualitas, dan memahami bagaimana mengelola proses konsultasi.

Siswa juga akan mendapatkan kesempatan untuk mempraktekkan teori yang telah didapat dengan melakukan proyek konsultasi grup dengan perusahaan klien.

Institusi-MBA di Westminster Business School Kunjungan ke Moscow 2
Siswa MBA sedang melakukan kunjungan internasional ke Moscow. Sumber: WBS

Para siswa program MBA akan mengembangkan diri mereka secara pribadi dan profesional. Mata kuliah yang diberikan terdiri dari sejumlah kegiatan termasuk berbagai kunjungan, acara networking, seminar, pembinaan, workshop karir, workshop keterampilan serta rangkaian aktivitas belajar.

Berbagai kegiatan tersebut dirancang untuk mengembangkan rencana karir siswa berdasarkan keterampilan, kemampuan dan jaringan siswa secara pribadi dan profesional.

Institusi-MBA di Westminster Business School Inggris 3
Kuliah dengan sertifikasi terbaik di negara putih. SUmber: WBS

Sebagai bagian dari program, siswa berpartisipasi dalam perjalanan studi internasional selama satu minggu yang dirancang agar siswa dapat menerapkan pembelajaran yang telah mereka peroleh selama program MBA ke konteks internasional, kemungkinan ke wilayah yang sedikit atau bahkan tidak mereka ketahui.

Siswa akan mendapatkan wawasan mengenai apa yang diperlukan untuk melakukan bisnis di wilayah yang sedang dikunjungi. Selama perjalanan, siswa memiliki kesempatan untuk menghadiri pertemuan bisnis dan seminar internasional, serta mendiskusikan permasalahan bisnis dengan para manajer dan eksekutif senior.

Untuk memberikan pengalaman kerja yang sangat berharga kepada para siswa MBA penuh waktu, sekolah memberikan siswa kesempatan untuk melakukan magang paruh waktu selama 8-minggu tanpa dibayar di berbagai organisasi di London sebagai bagian dari program. Ini adalah kesempatan bagi siswa untuk mendapatkan pengalaman kerja di suatu organisasi yang sesuai dengan minat mereka, serta untuk mengamati peran para supervisor atau manajer untuk memahami bagaimana mereka melakukan pekerjaan mereka. Siswa biasanya akan memilih tempat magang yang relevan dengan minat bisnis mereka, sehingga memungkinkan siswa untuk mempraktekkan pengetahuan yang baru diperoleh atau mencoba sektor atau industri baru.

Tertarik? Kunjungi website Perguruan Tinggi Westminster Business School untuk informasi lebih lanjut mengenai program yang tersedia. Untuk bantuan dalam mendaftar dan pengurusan keperluan studi di luar negeri, silakan hubungi kantor  SUN Education terdekat.

Please rate this

0 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10