on 13 March 2015

University of Auckland – Pilihan Nomor Satu Para Calon Insinyur

Post By admin

universitas di New Zealand

Ingin berkarir sebagai insinyur dengan bekal pengetahuan akademis dari universitas terkemuka di bidang riset? Ingin belajar di lingkungan indah di Selandia Baru? Fakultas teknik atau Engineering di The University of Auckland (UoA) tepat menjadi pilihan utama karena fakultas ini menempati peringkat 92 dunia menurut QS University Rankings 2014/2015.

UoA students

Fakultas teknik mereka menduduki peringkat ke-6 dunia dari QS World Ranking 2014 yang menilai reputasi lulusan fakultas teknik UoA yang piawai dan siap terjun ke dunia kerja. UoA juga merupakan satu-satunya universitas di Selandia Baru yang tergabung dalam group Universitas 21 (U21), yaitu konsorsium internasional dari 15 negara yang bekerjasama mengupayakan standar tinggi dalam hal riset dan kualitas pengajaran.


UoA students2

Secara keseluruhan, universitas yang berlokasi di ibu kota Selandia Baru, yaitu Auckland merupakan universitas terbesar di Selandia Baru dan telah berdiri sejak tahun 1883. The University of Auckland yang berada di kota terbaik ke-3 di dunia untuk kategori kualitas hidup (menurut Mercer Consulting 2014), telah diakui kualitasnya secara internasional, dengan berbagai pengakuan dari berbagai badan pemeringkatan. Di tahun 2014, the University of Auckland menduduki peringkat 201-300 Shanghai Jiao Tong Academic Ranking of World Universities atau yang tertinggi dibanding universitas Selandia Baru lainnya. Satu-satunya universitas di Selandia Baru yang masuk dalam pemeringkatan Times Higher Education 2014/2015 top 200 dunia (ranking 175).


Sebagai universitas yang mengedepankan penelitian dan terbukti menghasilkan lulusan terbaik dan berkualitas di program sarjana dan diploma mereka. UoA menawarkan lebih dari 30 program studi sarjana dari tahap sertifikat hingga tahap Sarjana Strata 1 (S-1) melalui 125 mata kuliah yang berbeda. Pada tingkat Pascasarjana, ada lebih dari 130 program studi dengan lebih dari 180 mata kuliah pilihan.


Berbagai alasan di atas dan juga kesempatan untuk bekerja part time 20 jam per minggu saat sekolah dan full time 40 jam saat liburan sekolah yang membuat pelajar internasional termasuk dari Indonesia memilih Selandia Baru sebagai negara tujuan kuliah.


Jika Anda ingin mengukir prestasi di dunia, belajarlah di universitas yang paling terkemuka di Selandia Baru ini. Kunjungi website The University of Auckland untuk informasi lebih lanjut mengenai detil program yang tersedia. Untuk bantuan dalam mendaftar untuk belajar ke luar negeri di The University of Auckland, silakan hubungi kantor SUN Education terdekat.

Please rate this

0 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10