5 Cara Jitu Agar Siap Daftar Kuliah di Luar Negeri!
14 Maret 2021
Berencana Ke Luar Negeri? Simak Cara Membuat Paspor Berikut!
16 Maret 2021

Torrens University: Pilihan Terbaik Universitas Swasta di Australia

torrens university australia

Sumber: Torrens University Australia on Youtube

Sebagai satu negara yang terdepan dalam bidang pendidikan, Australia memiliki banyak pilihan institusi perguruan tinggi untuk pelajar internasional. Ada 37 universitas publik, 2 universitas swasta nasional, dan 2 universitas swasta internasional yang bisa kamu jadikan destinasi studi. Bahasan mengenai universitas publik di Australia mungkin sudah sangat sering kamu temukan, namun tidak dengan universitas swasta. Nah kali ini SUN Education akan mengajak kamu untuk mengenal Torrens University Australia. 

Torrens University of Australia

Torrens University

Sumber: Torrens University Australia on Youtube

Berdiri sejak tahun 2012, Torrens University adalah universitas swasta yang merupakan bagian dari jaringan Laureate International Universities. Kampusnya berlokasi beberapa kota besar di Australia seperti Adelaide, Sydney, Melbourne, dan Brisbane. Universitas ini merupakan universitas ke-33 di Australia dan universitas baru pertama dalam 20 tahun. 

5 Alasan Melanjutkan Pendidikan di Torrens University Australia

University classes

Sumber: Torrens University Australia on Youtube

Ada beberapa hal yang wajib kamu pertimbangkan untuk memilih Torrens University. Berikut adalah lima alasan mengapa kamu harus melanjutkan studi di universitas tersebut.

Program studi yang beragam

Universitas ini menawarkan pilihan program studi yang beragam baik di tingkat undergraduate maupun postgraduate. Kamu bisa memilih mulai dari bidang teknologi, bisnis, pendidikan, desain, kesehatan dan lain-lain. Tersedia pula pilihan studi yaitu online, on-campus dan hybrid atau kombinasi online dan di dalam kampus. 

Lokasi

Salah satu keunggulan Torrens University adalah dari segi lokasi yang berada di kota-kota besar di Australia. Ada empat lokasi kampus yaitu di Sydney, Melbourne, Adelaide, dan Brisbane. Semuanya berada dekat Central Business District (CBD) sehingga memudahkan siswa dalam memulai pengalaman kerjanya di industri. 

Small class

Konsep kelas dengan bergaya teater sudah tidak diterapkan lagi di Torrens University. Pembelajaran dilakukan dalam kelas-kelas kecil di mana tidak lebih dari 25 siswa dalam satu kelas. Hal ini berlaku untuk pembelajaran online maupun on-campus. Selain itu, setiap kelasnya diampu oleh tenaga pengajar yang memiliki pengalaman langsung di industri. 

Fleksibel

Kamu dapat memilih cara pembelajaran yang lebih fleksibel di Torrens University. Kamu bahkan dapat mengambil kelas hybrid dimana kamu dapat memadukan pembelajaran di kelas dengan pembelajaran online. Dengan demikian, kamu bisa tetap belajar kapan pun dan di mana pun yang membuatmu lebih nyaman. 

Industry Placement Program

Pembelajaran di universitas tidak lengkap tanpa adanya penempatan magang langsung di industri. Oleh karena itu, Torrens University memberikan siswa akses untuk ke dunia industri dengan industry placement . Hal ini tentunya akan memberikan siswa pengalaman langsung yang juga akan menunjang proses pembelajaran mereka. 

Torrens University Success Coaching Program

Salah satu hal paling mendebarkan menjelang lulus kuliah adalah menentukan karir pilihan sesuai dengan cita-cita dengan berbekal ilmu yang dimiliki. Untuk itu, Torrens University memberi dukungan siswanya dengan cara memberikan akses untuk dukungan karir melalui program Torrens University Success Coaching. 

Tertarik dengan Torrens University Australia?

Torrens University Australia

Sumber: Torrens University Australia on Youtube

Universitas swasta yang satu ini memang menarik dari banyak faktor. Bagi kamu yang ingin merencanakan studimu ke Australia dan tertarik dengan Torrens University, kamu dapat berkonsultasi lebih lanjut dengan SUN Education, lho! Dapatkan informasi mengenai program studi, persyaratan masuk, biaya studi dan informasi lainnya dari sumber terpercaya. 

Untuk informasi mengenai studi di luar negeri dan juga berbagai jurusan, kamu bisa temukan informasi aktualnya di sini. SUN Education bekerjasama dengan lebih dari 300 institusi top dunia di luar negeri seperti Amerika, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, Eropa, Jerman, dan juga Asia. Dari negara-negara tersebut, banyak universitas yang memiliki staf pengajar super berpengalaman! Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kantor SUN Education yang terdekat di kotamu.

Comments are closed.