3 Alasan Flywire Solusi Pembayaran Studi Internasionalmu!
27 Oktober 2021
toefl listening tips
Mau Raih Skor Tinggi? Simak TOEFL Listening Tips Ini!
28 Oktober 2021

Culinary Arts and Chef Training

Source: Unsplash

Jurusan ini mempersiapkan kamu untuk berkarier di bidang industri makanan seperti menjadi koki, koki eksekutif, koki roti dan kue, manajer restoran, direktur makanan dan minuman, direktur pelayanan makanan, ataupun pengelola restoran.

Dalam jurusan ini, kamu akan banyak belajar praktek dalam kelompok, sebagai anggota tim, menghabiskan waktu 15-40 jam seminggu di dapur. Biasanya kamu akan menghabiskan dari jam 5 pagi dan bekerja hingga malam hari di dapur.

Selain itu, dalam waktu yang sama, kamu juga harus bisa menyelesaikan tugas kuliah untuk masakan, ilmu seni liberal, dan manajemen.

Jika kamu ingin menjadi koki, kamu harus menyerap ilmu secara seimbang. Seorang koki harus mengerti keuangan untuk suatu tujuan, banyak membaca dan sanggup membuat menu restoran yang sesuai dengan target tamu, mengenal bagaimana lingkungan dapat mengubah kebiasaan seseorang dan menjadi ahli komunikasi yang baik.

Lulusan jurusan ini berpeluang menjadi Koki, koki kue, koki eksekutif, direktur makanan dan minuman, manajer restoran, dan pemillik restoran.

Tinggalkan Balasan