Journalism
Journalism
22 Januari 2019
Biomedical Science
Biomedical Science
22 Januari 2019

Anti-aging

Anti-aging

Anti-aging adalah proses untuk menahan, memberhentikan atau menghambat proses penuaan. Tubuh kita terbuat dari sel-sel yang membuat tubuh kita menua ketika sel-sel tersebut mati. Saat kita masih bayi, anak dan remaja, sel-sel di dalam tubuh kita masih kuat, tidak rentan dan dapat memproduksi sel baru. Dengan bertambahnya tahun, kemampuan tubuh kita untuk memproduski sel-sel baru akan hilang, sementara sel-sel yang mati bermunculan dan mengakibatkan penuaan.

Pasar untuk anti-aging diprediksikan akan terus meningkat 7.8% setiap tahunnya, antara tahun 2013-2019. Di Indonesia banyak dokter umum yang menggunakan kesempatan ini untuk mempelajari produk dan proses penanganan anti-aging dengan mengambil program lanjutan/S2/Master. Program ini adalah kunci untuk membuka pintu baru dalam dunia medis, pelayanan kesehatan dan peluang yang banyak untuk pengembangan karir para dokter.

Beberapa mata kuliah yang akan diberikan adalah Anti-aging Medicine, Aesthetic Medicine, Aging Process of Skin, Filler, Botox, Cosmetic Interventions, Hormones, Regenerative Medicine, Molecular Cell Biology and Genetics, Stem Cells, Immunology, Nanotechnology, Clinical Application dan Oncology.

Sumber: Artikel ini ditulis oleh UCSI Malaysia.

 

Comments are closed.

Install SUN Education App
sekarang!
Wajib dimiliki oleh siapapun yang berencana
kuliah keluar negeri!