Hotel Management
Hotel Design & Project Management
21 Januari 2019
Population Science Demography
Population Science Demography
21 Januari 2019

Music Performance

Music Peformance

Ini adalah bidang studi yang mengajarkan Anda untuk murni mempertunjukkan seni musik. Anda mungkin tidak hanya diminta untuk memainkan berbagai alat musik, tetapi juga untuk menyanyi. Anda akan sangat mahir dalam memainkan alat karena Anda akan harus menguasai teknik bermusik.

Ini adalah bidang studi yang tepat bagi Anda yang memiliki keyakinan pada diri sendiri dan nyaman berada di bawah lampu sorot. Anda mengungkapkan perasaan melalui musik, dan suka menafsirkan dan mendengarkan musik. Sensitivitas, perhatian, dan kreativitas adalah kelebihan Anda selain dari kemampuan menghafal yang baik.

Untuk masuk ke bidang studi ini, Anda harus melewati tes yang akan menentukan apa keahlian dan minat Anda yang sebenarnya. Program dalam besar ini adalah teori musik, keterampilan aural, perkusi, string, bass, vokal diksi, sejarah musik, dan pengajaran individual. Anda akan berkonsentrasi pada suara, piano, organ, orkestra individu,
dan instrumen band. Anda juga dapat belajar bahasa lain seperti Spanyol, Jerman, dan Perancis karena mereka sangat digunakan dalam opera. Ada berbagai jurusan yang dapat dipilih seperti manajemen musik, ilmu komputer, radio dan televisi, dan matematika.

Beberapa profesi yang dapat Anda tekuni mencakup sebagai seorang musisi solo, musisi orkestra, musisi gereja, guru musik, dan musisi ensemble.

Sumber: Artikel ini dikumpulkan dan dirangkum oleh konselor SUN Education Group.

Comments are closed.

Install SUN Education App
sekarang!
Wajib dimiliki oleh siapapun yang berencana
kuliah keluar negeri!