Biomedical Science
Biomedical Science
22 Januari 2019
Vibration and Sound Studies
Vibration and Sound Studies
22 Januari 2019

Ocean Remote Sensing (ORS)

Ocean Remote Sensing (ORS)

National Oceanography Centre Southampton (NOCS): Universitas Southampton memiliki reputasi yang sangat baik untuk program sarjana dan riset dalam bidang kelautan dan ilmu bumi, yang diadakan di National Oceanography Centre Southampton (NOCS). NOCS termasuk dalam salah satu ranking 5 besar kaliber dunia institut penelitian ilmu kelautan. NOCS juga merupakan tuan rumah dari kelompok terbesar ilmuwan dan insinyur yang sangat berdedikasi terhadap riset, pengajaran dan pengembangan teknologi kelautan dan ilmu bumi.

Fasilitas: NOCS mempunyai instrumentasi modern dan fasilitas laboratorium yang juga merupakan pangkal operasional dan peralatan armada kapal penelitian laut dalam seperti Autosub kendaraan bawah air otonom yang mampu menyelam hingga kedalaman 6 kilometer. NOCS juga merupakan tuan rumah dari koleksi core sedimen laut di Inggris dan Perpustakaan Nasional Ilmu Kelautan.

Riset: Kami mempunyai grup riset Ilmu Kelautan Fisik yang sangat aktif dan berusaha untuk memahami, mengukur dan memprediksi karakter fisik dari laut dan proses-proses dinamis yang mengontrol sirkulasi dan pencampuran. Dengan keahlian penelitian di sebagian besar jenis laut penginderaan jauh dan hubungan yang kuat dengan badan luar angkasa, kami juga mengidentifikasi perubahan iklim dengan mengukur suhu permukaan melalui pengukuran satelit, kedalamaan laut dan produktivitas.

Program: Sebagian besar dari program S1 kami mengajarkan modul penginderaan dari jauh dan untuk siswa/i pasca sarjana, program Mres Ocean Science, MSc Marine Science Policy and Law, dan MSc Marine Environment and Resources, semua mengajarkan modul penginderaan jauh kelautan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program kami. silahkan kunjungi : www.southampton.ac.uk/oes

Ketersediaan Lapangan Kerja : Siswa/i lulusan dari program kami sudah memenuhi syarat untuk mengejar berbagai ragam karir, mulai dari posisi di bagian industri, komersial, pemerintahan, termasuk posisi sebagai seorang akademik dan peneliti. Lulusan kami sangat dicari oleh berbagai perusahaan karena selain diberikan pelatihan yang sangat intensif di ilmu kelautan dan ilmu bumi, semua program kami menggabungkan pembelajaran berbasis keterampilan untuk membekali siswa/i dengan keterampilan kerja yang penting disamping pengetahuan ilmu mereka.

Sumber: Artikel ini dirangkum oleh University of Southampton

Comments are closed.

Chat di WhatsApp