Ada Kuliah Jurusan Olahraga di Australia Nggak, ya?
Ada Kuliah Jurusan Olahraga di Australia Nggak, ya?
1 Maret 2022
Paspor Australia
Fakta-Fakta Paspor Australia yang Kamu Belum Tau!
1 Maret 2022

5 Tempat Wisata Inggris yang Instagramable

5 Tempat Wisata Inggris yang Instagramable

Sumber: Pexels

Inggris merupakan salah satu negara favorit pelajar internasional. Negara Ratu Elizabeth II ini menyimpan banyak institusi pendidikan terbaik di dunia, kota yang memadukan sejarah dan modernisasi dan tentunya tempat-tempat wisata yang menyejukan mata. Nah, kalau kamu sedang berencana kuliah atau berkunjung, jangan lupa kunjungi 5 tempat wisata Inggris ini, nih. Apalagi buat kamu yang suka update Instagram, 5 tempat wisata Inggris ini instagramable banget, lho!

 

1. Trafalgar Square

5 Tempat Wisata Inggris yang Instagramable

Sumber: Wikipedia

Bagi kamu yang suka dengan suasana khas alun-alun kota, wajib banget mengunjungi Trafalgar Square. Berlokasi di pusat kota London, nama alun-alun kita ini berasal dari peristiwa Battle of Trafalgar di mana armada laut Inggris berhasil memenangkan pertempuran melawan Prancis dan Spanyol dalam Perang Napoleon. Di alun-alun tersebut banyak burung merpatinya, kamu bisa duduk-duduk sambil menikmati kesibukan masyarakat London. Buat yang suka feed Instagramnya dipenuhi dengan street photography wajib banget datang ke sini.

 

2. London Eye

5 Tempat Wisata Inggris yang Instagramable

Sumber: Pexels

Sebagai lambang kota London, rasanya nggak pas kalau kamu nggak mengunjungi London Eye. Wisata Inggris satu ini merupakan kincir angin raksasa terbesar kedua yang pernah dibangun di dunia. Wahana ini memiliki tinggi 135 meter yang dilengkapi dengan 32 kapsul. Berlokasi di Sungai Thames, dari ketinggian 135 meter ini kamu bisa melihat pemandangan kota London yang super indah.

 

3. Portobello Road Market

5 Tempat Wisata Inggris yang Instagramable

Sumber: Time Out

Siapa penggemar film Notting Hill? Kalau kamu pernah nonton film Julia Roberts, kamu pasti tahu daerah Portobello Road Market ini. Di lokasi inilah Julia Roberts dan Hugh Grant bertemu. Seperti namanya, daerah ini merupakan pasar yang menjual barang-barang antik. Selain menjual barang-barang antik dengan harga miring, yang menonjol dari pasar ini adalah gedung-gedungnya yang berwarna-warni. Berjalan di tengah-tengah keramaiannya membuat kamu seperti berada di dalam film Notting Hill!

 

4. Thames River

Sumber: Visit London

Buat kamu yang lagi cari spot untuk OOTD sekaligus melihat pemandangan kota London yang keren banget, pergi ke Thames River saja! Dari sini kamu bisa menikmati pemandangan London Eye, Big Ben, Westminster Palace sampai London Bridge. Kamu juga bisa naik kapal pesiar yang mana semua kapalnya memiliki dek terbuka dan saloons rendah dengan jendela panorama. Untuk menikmati berlayar di Thames River kamu harus mengocek sekitar £ 13,5. Jika kamu ingin mendapatkan foto yang bagus, datanglah pada siang hari. Tapi kalau kamu ingin santai dan menikmati suasana dan lampu-lampu kota yang berkilau romantis, baiknya datang di malam hari.

 

5. Hyde Park

Sumber: Hotels

Tempat wisata Inggris selanjutnya adalah Hyde Park. Taman kota ini berdiri pada tahun 1637 dengan luas 142 hektar. Di dalamnya ada sekitar 4000 pohon, padang rumput, taman bunga bahkan danau besar di mana kamu bisa menyewa perahu. Di Hyde Park ini kamu bisa piknik, santai dengan baca buku, atau hunting foto sambil mendayung perahu. Kalau lapar, di tepi danau juga banyak restoran yang menawarkan berbagai macam makanan. 

Mengunjungi tempat-tempat wisata Inggris ini pasti bikin kamu termotivasi untuk melanjutkan studi di sana, bukan? Supaya cita-cita kuliah di Inggris ini nggak hanya jadi impian, mulai langkahmu dengan konsultasi dengan SUN Education. Kamu bisa tanya-tanya langsung bagaimana proses aplikasi universitas di Inggris, kehidupan perkuliahan, biaya hidup dan banyak lagi. Sebelum berangkat kuliah di Inggris pun kamu juga akan mendapatkan pre-departure briefing yang membuat kamu lebih siap.

Mau berkunjung ke tempat wisata di Inggris lainnya? Kamu bisa temukan informasinya di SUN E-guide book juga, lho.  Nggak hanya informasi tentang tempat wisata saja, semua hal tentang perkuliahan di Inggris dan negara-negara tujuan favorit ada di dalamnya! Tenang, SUN E-guide book ini bisa kamu akses secara GRATIS dimanapun dan kapanpun yang kamu mau. 

Untuk informasi mengenai studi di luar negeri dan juga berbagai jurusan, kamu bisa temukan informasi aktualnya disini. SUN Education bekerjasama dengan berbagai institusi top dunia di luar negeri seperti Amerika, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, Eropa, Jerman, dan juga Asia. Dari negara-negara tersebut, banyak universitas yang memiliki staf pengajar super berpengalaman! Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kantor SUN Education yang terdekat di kotamu.

Tinggalkan Balasan