kesulitan jurusan teknik sipil
Baca ini Buat Tau Kesulitan Jurusan Teknik Sipil dan Cara Atasinya!
27 Juni 2022
biaya kuliah jurusan teknik mesin
Biaya Kuliah Jurusan Teknik Mesin di 5 Uni Top Australia
29 Juni 2022

Best Healing Spot Dekat Langara College

Best Healing Spot Dekat Langara College

Kamu mau kuliah di Kanada? Persiapan kuliah di Maple Country ini bisa kamu mulai dengan mendaftar di Langara College. Kampus ini terletak di Vancouver, British Columbia, Kanada. Kampus ini menawarkan banyak program dan jurusan yang bisa kamu pilih. Setelah kuliah, tentunya belajarnya nggak akan semudah saat masih SMA. Nggak jarang banyak mahasiswa yang merasa burn out karena kebanyakan tugas kuliah. Nah, obat burn out sendiri ada healing. Healing bahkan bisa dilakukan dengan mendatangi taman-taman yang cantik, bertemu orang atau sekedar menghirup udara segar. Don’t worry, kali ini SUN Education akan memberikan rekomendasi “best healing spot” saat kamu berkuliah di Langara College. Yuk, catat dan segera kunjungi sekarang juga!

 

Queen Elizabeth Park

Best Healing Spot Dekat Langara College

Healing spot pertama adalah Queen Elizabeth Park yang merupakan taman bunga yang indah di Vancouver. Pada puncaknya yakni 125 m di atas permukaan laut, kamu bisa melihat pemandangan yang menjernihkan mata yakni pesisir utara, pegunungan, kota hingga taman sendiri. Taman seluas 52 hektar ini merupakan konservatorium Bloedel yang menakjubkan. Ada juga taman tambang yang indah, arboretum dengan koleksi pohon-pohon eksotis. Kamu cukup bawa novel, tiker, dan bekal, bisa cus camping di universitas ini

 

BACA JUGA: 5 Alumni Vancouver Film School, Ada yang Dapat Oscar!

 

Bloedel Conservatory

Best Healing Spot Dekat Langara College

Masih satu komplek dengan Queen Elizabeth Park, Bloedel Conservatory. Letaknya berada di titik tertinggi di kota Vancouver jadi jangan heran kamu akan disuguhkan dengan pemandangan yang fantastis! Taman ini dibangung oleh Pretince Bloedel pada 1969 dalam tujuan memberikan apresiasi dan pemahaman generasi masa depan khususnya di dunia tumbuhan. Itulah mengapa di taman tersebut terdapat 100 spesies burung eksotik, dan 500 tanaman yang bunga langka dimana bisa tumbuh subur di lingkungan yang suhunya pas. Taman ini juga sudah ditunjuk sebagai bangunan warisan dan kembali dioperasikan oleh pemerintah setempat.

 

VanDusen Botanical Garden

VanDusen Botanical Garden berjarak sekitar 1-2 jam dari Langara College. Terletak di jantung kota Vancouver, taman ini memiliki luas 55 hektar dan 7.500 spesies dan varietas tanaman dari penjuru dunia. Atraksi dari taman ini adalah adanya labirin pagar tanaman tinggi yang disebut Elizabethan. Kamu juga membawa bekal dan piknik di taman tersebut atau pergi ke Truffle Cafe atau Shaughnessy Restaurant. Selain itu kamu juga bisa membeli oleh-oleh dari Kanda, lho. Saking bagusnya, taman ini sampai mendapatkan peraturan “Most Sustainable Building” pada 2014 silam. Keren, kan?

 

BACA JUGA: Biar Pengalaman Kuliah Makin Seru, Coba 5 Budaya Khas Kanada Ini!

Dr. Sun Yat-Sen Classical Chinese Garden

Bagi kamu yang anak art dari Langara College, ini best healing spot kamu! Kamu wajib mengunjungi Dr. Sun Yat-Sen Classical Chinese Garden yang merupakan salah satu museum dan taman yang paling menarik di Vancouver. Di sini ada program dan acara budaya yang dipandu tour guide berpengalaman. Dari luar, museum dan taman ini bergaya arsitektur khas Dinasti Ming. Tempat ini juga dibilang unik karena menjadi hasil kolaborasi dari anggota masyarakat, pemerintah Kanada, dan masyarakat dari Cina. Oh ya, kalau kamu datang di tanggal tertentu biasanya ada event dan pameran yang seru juga, lho! Jangan lupa untuk mengecek website resmi dari Dr. Sun Yat-Sen Classical Chinese Garden untuk mengetahui jadwal kunjungan juga event atau pameran, ya! 

 

Kata healing sendiri berbeda makna untuk masing-masing orang. Ada yang suka ketenangan ataupun ingin berada di tengah keramaian. Jika kamu ingin kuliah di Langara College, healing yang tepat untuk kegalauan kamu adalah SUN Education! Kami siap membantumu dalam mempersiapkan semua hal mulai dari persyaratan akademis maupun bahasa Inggris, pembayaran tuition fee, pengurusan visa, sampai pencarian akomodasi terbaik di Kanada. 

 

Masih penasaran dengan Kanada sebagai negara tujuan studi kamu? Baca dulu SUN E-Guide Book! Semua informasi mengenai beasiswa, tips and trik kuliah di luar negeri, tips and trik lengkap ada di dalamnya. Tenang, SUN E-Guide Book bisa kamu akses secara GRATIS lewat gadget apapun!

 

Untuk informasi mengenai studi di luar negeri dan juga berbagai jurusan, kamu bisa temukan informasi aktualnya di sini. SUN Education bekerja sama dengan berbagai institusi top dunia di luar negeri seperti Amerika, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, Eropa, Jerman, dan juga Asia. Dari negara-negara tersebut, banyak universitas yang memiliki staf pengajar super berpengalaman! Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, kamu bisa melakukan konsultasi GRATIS melalui Hotline di 0821 33 34 35 36 atau datang langsung ke kantor SUN Education yang terdekat di kotamu.

 

Sumber: Tripadvisor, linkedin, John Belle, G-switch

Tinggalkan Balasan