Sekolah Design di Australia? Billy Blue College of Design Bisa Jadi Pilihanmu
Sekolah Design di Australia? Billy Blue College of Design Bisa Jadi Pilihanmu
2 Maret 2022
Jurusan di UCLA
Yuk Kenalan Sama 5 Jurusan Paling Populer di UCLA!
4 Maret 2022

Biaya Kuliah Desain Grafis 4 Universitas di Inggris, Wajib Tahu!

Biaya Kuliah Desain Grafis 4 Universitas di Inggris, Wajib Tahu!

Sumber: Pexels

Desain grafis merupakan pilihan jurusan untuk mereka yang memiliki jiwa yang kreatif dan artsy. Nggak jarang bahkan orang-orang sampai kuliah di luar negeri untuk memperdalam bidang ini. Keuntungan kuliah desain grafis di luar negeri pun banyak banget, bisa menggunakan fasilitas kelas dunia, memperluas pengetahuan, networking dengan pelajar dari negara lain dan tentunya memiliki kesempatan karir yang lebih tinggi. Sebelum kamu mau kuliah jurusan ini, ketahui dulu biaya kuliah desain grafis 4 universitas di Inggris berikut ini. Yang mau kuliah di Inggris wajib baca sampai selesai, ya!

 

University of East London 

Biaya Kuliah Desain Grafis 4 Universitas di Inggris, Wajib Tahu!

Sumber: University of East London

Program BA Graphic Design dari University of East London ini menggabungkan studi komunikasi visual tradisional dengan keterbukaan pada teknologi terbaru yang muncul. Staff pengajar dari kampus ini siap mengajarkan kamu dengan pengalaman dan pengetahuan di industri desain yang mereka miliki. Sebagai mahasiswa di University of East London, siap-siap untuk selalu berpikir eksperimental dan siap berkembang di bidang ini, ya! Untuk biaya kuliah jurusan desain grafis di sini sebesar £ 13.500 per tahunnya.

 

Leeds Beckett University 

Biaya Kuliah Desain Grafis 4 Universitas di Inggris, Wajib Tahu!

Sumber: Leeds Beckett

Pernah dengan Ricky Wilson? Penyanyi dari band Kaiser Chiefs ini merupakan lulusan BA Graphic & Art design dari Leeds Beckett University. Ia bahkan sampai meneruskan pendidikan MA di kampus ini juga, lho. Memang, program BA Graphic & Art design ini dikenal dengan sektor kreatifnya yang berkembang pesat. Kampus ini juga menjadi rumah bagi ratusan bisnis start-up, agensi, bisnis desain dan peluang lain yang menjadi lulusan desain grafis. Tertarik kuliah di sini? Biaya kuliah jurusan desain grafisnya sebesar £14.000 per tahunnya.

 

Coventry University

Biaya Kuliah Desain Grafis 4 Universitas di Inggris, Wajib Tahu!

Sumber: Coventry University

Sebagai future graphic designer, tentunya kamu harus memiliki rasa ingin tahu, empati, tanggung jawab, pengetahuan yang luas juga dapat beradaptasi dengan perkembangan di dunia desain. Program Graphic Design BA dari Coventry University ini memandu juga menantang mahasiswanya untuk bisa memenuhi kriteria future graphic designer ini. Lalu, berapa biaya kuliah jurusan desain grafis di Coventry University? Kamu perlu membayar sebesar £18.050 per tahunnya.

 

University of Hertfordshire

Sumber: University of Hertfordshire

Sebelum memilih kampus untuk kuliah desain grafis, kamu harus tahu keunggulan jurusannya. Misalnya program BA Graphic Design dari University of Hertfordshire ini. Saat kamu kuliah di sini, kamu berkesempatan menjelajah area-area dalam bidang desain grafis dan mendapatkan ilmu dari pembicara tamu yang terkenal. Apalagi alumni-alumni dari jurusan ini juga memiliki rekor fenomenal dan banyak yang memenangkan penghargaan bergengsi. Biaya kuliah jurusan desain grafis per tahun di University of Hertfordshire sebesar £ 14.000.

Dengan mengetahui biaya kuliah desain grafis ini, kamu bisa mempersiapkan diri sebelum kuliah di Inggris. Memiliki gelar Bachelor of Design, kamu berkesempatan menjadi product developer, concept artist, UI designer, hingga creative director. Dengan pengalaman kuliah di luar negeri seperti Inggris artinya kamu juga bisa memperbesar kesempatan untuk networking, mendapatkan pengetahuan lebih hingga berkesempatan bekerja di perusahaan global!

Tertarik kuliah desain grafis di Inggris? kamu bisa memulainya dengan konsultasi dulu dengan SUN Education. Mulai dari proses aplikasi, permohonan visa, pencarian akomodasi bisa kami bantu, lho. Sebelum berangkat kuliah pun kamu bisa mengikuti pre-departure briefing yang menjelaskan apa saja yang perlu dipersiapkan.

Sambil menunggu proses aplikasi kamu juga bisa mencari informasi tentang kuliah di Inggris dari SUN E-guide book. Tersedia pula informasi-informasi untuk orangtua yang ingin mempersiapkan anak-anaknya sebelum kuliah di luar negeri. Buku digital dari SUN Education ini sudah bisa kamu akses secara GRATIS, lho!

 

Untuk informasi mengenai studi di luar negeri dan juga berbagai jurusan, kamu bisa temukan informasi aktualnya disini. SUN Education bekerjasama dengan berbagai institusi top dunia di luar negeri seperti Amerika, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, Eropa, Jerman, dan juga Asia. Dari negara-negara tersebut, banyak universitas yang memiliki staf pengajar super berpengalaman! Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kantor SUN Education yang terdekat di kotamu.

Tinggalkan Balasan