Bekerja Selama Enam Bulan di Manitoba Sudah Bisa Menjadikanmu Penduduk Tetap Kota!
27 Mei 2019
yelia
Yelia: Dermal Science Bukan Hanya Soal Kecantikan
28 Mei 2019

Deakin Business School Berada dalam “Top 8” di Australia

deakin business school

Sumber: www.linkedin.com/company/deakin-business-school/

Australian Research Council (ARC) State of Australian University Research 2018-2019: ERA National Report merupakan identifikasi keunggulan penelitian lembaga pendidikan tinggi Australia dengan tolok ukur nasional dan internasional. Berdasarkan hasil Excellence in Research for Australia (ERA) tersebut, Deakin Business School (DBS) menduduki peringkat delapan teratas sekolah bisnis di Australia. Peringkat tersebut didapatkan berdasarkan kualitas risetnya dalam bidang ekonomi, perdagangan dan bisnis yang berada di atas rata-rata standar dunia.

Dekan Eksekutif Fakultas Bisnis dan Hukum, Profesor Mike Ewing, mengatakan  bahwa evaluasi ini merupakan hasil yang luar biasa bagi DBS. Hal tersebut juga dibangun berdasarkan upaya penelitian kolektif dan hasil dari staf dari seluruh fakultas.

“Yang paling menyenangkan adalah kami mencapai peningkatan fenomenal ini tanpa mengorbankan kualitas pengajaran, inovasi, internasionalisasi, keterlibatan industri, atau kepuasan staf,” ujarnya.

Dari sudut pandang universitas secara lebih luas, Deakin terus meningkatkan penelitian di tingkat dunia. Lebih dari 95 persen penelitian dalam berbagai bidang mendapatkan nilai di atas rata-rata standard global di ERA Report.

Sementara itu, Wakil Rektor (Penelitian), Profesor Julie Owens mengatakan bahwa keberhasilan Deakin ini mencerminkan kinerja kelas dunia oleh “universitas muda”. Menurutnya, hasil ERA juga merupakan validasi independen atas kualitas dan signifikansi penelitian yang dilakukan oleh akademisi Deakin. Deakin sendiri bangga dengan hal tersebut. Ia juga menganggap bahwa hasil tersebut mencerminkan standar yang tinggi, komitmen dan kolaborasi yang luar biasa. Hal ini juga berkat pengetahuan tim peneliti Deakin dalam memajukan pemahaman global dalam bidang-bidang ini.

“Saya yakin bahwa kemajuan Deakin sebagaimana tercermin dalam hasil ERA ini akan mendapatkan momentum lebih lanjut seiring dampak kami tumbuh dan kami menarik lebih banyak peneliti kelas dunia dan mitra industri inovatif.” Ia menambahkan.

Deakin juga semakin mengukuhkan posisinya sebagai universitas kelas dunia, dengan hasil terbaru dari Quality Indicators for Learning and Teaching (QILT). Universitas ini ditempatkan sebagai salah satu universitas terkemuka di Australia untuk kepuasan siswa dengan skor keseluruhan 80 persen.

QILT mengumpulkan data survei dari lebih dari 100.000 mahasiswa di seluruh Australia dan mengukur kepuasan keseluruhan siswa saat ini dan lulusan baru, tingkat siswa yang pindah ke pekerjaan penuh waktu setelah lulus dan gaji rata-rata lulusan baru.

Comments are closed.

Install SUN Education App
sekarang!
Wajib dimiliki oleh siapapun yang berencana
kuliah keluar negeri!