Luncurkan Tes di Australia dan Selandia Baru, UKCAT berganti nama menjadi UCAT
13 Februari 2019
Temukan Pilihan Homestay Nyamanmu di Unilodge
14 Februari 2019

Departemen Teknik Sipil dan Struktural University of Sheffield

Menjadi salah satu departemen terkemuka dan terbesar di Inggris, Departemen Teknik Sipil & Struktural University of Sheffield berhasil mencapai peringkat ke-9 The World University Rankings 2019. Departemen ini didirikan pada tahun 1917 dan memiliki lebih dari 40 staf akademik, 500 mahasiswa sarjana, dan 170 mahasiswa pascasarjana. Mereka unggul dalam penelitian dan akhirnya membuat mereka berhasil mendapat peringkat lima besar di Inggris dalam Research Excellence Framework terbaru.

Departemen ini juga menyediakan fasilitas kelas dunia untuk para siswanya. Mereka memiliki pusat teknik senilai £ 81 juta, The Diamond, menawarkan fasilitas pengajaran spesialis, ruang kuliah, ruang seminar dan 1.000 ruang belajar. Beberapa laboratoriumya, laboratorium Struktural & Dinamika dan laboratorium Teknik Fluida menawarkan siswa Teknik Sipil dan Struktural kesempatan belajar yang lebih praktis.

Sumber: University of Sheffield – website

Multi-discipline course di kampus ini pun bervariasi, seperti Teknik Arsitektur, Teknik Struktural & Arsitektur, dan Teknik Perkotaan & Pengembangan. Selain itu, Fakultas Teknik menawarkan beasiswa hingga £ 3.000 di bulan Sepetember 2019 untuk siswa internasional berprestasi yang memulai program gelar sarjana.

Jika kamu tertarik untuk belajar teknik sipil di universitas ini, kamu bisa mendapatkan informasi lebih lanjut dengan menghubungi konselor kami atau mengunjungi kantor SUN Education terdekat.

Comments are closed.

Install SUN Education App
sekarang!
Wajib dimiliki oleh siapapun yang berencana
kuliah keluar negeri!