CARA BACA BAHASA INGGRIS YANG BENAR
Cara Baca Bahasa Inggris yang Benar
25 April 2022
Arti dan Penggunaan Ain’t dalam Kalimat
26 April 2022

Kuliah di Santa Monica College, Bisa Jalan-Jalan ke Mana Aja?

Santa Monica College

Sebagai mahasiswa internasional, salah satu yang jadi pertimbanganmu pasti opsi rekreasi di daerah dekat tujuan studimu. Kuliah tuh nggak cuma belajar doang guys, harus diimbangi sama main juga. Nah, kali ini simak yuk pembahasan soal tempat wisata yang bisa kalian sambangi kalo lagi kuliah di Santa Monica College, Amerika Serikat!

Santa Monica adalah kota di California yang dikenal atas pantai, tempat makan, dan tempat wisata yang cerah. Kalo kamu menyukai matahari dan kota kecil yang ramai, banyak banget opsi tujuan jalan-jalan selama kamu kuliah di Santa Monica College.

Bingung harus mulai menjelajah dari mana? No sweat, we’ve got that covered for you! Di bawah adalah beberapa pilihan tempat terbaik yang bisa kamu kunjungi selama jadi mahasiswa di Santa Monica College.

 

Santa Monica Pier

Santa Monica College

 

Santa Monica Pier adalah salah satu lokasi paling hits di California. Terletak di sepanjang pemberhentian tepi laut Route 66, dermaga ini family-friendly dan memiliki banyak pilihan aktivitas yang bisa kamu coba.

Salah satu hal yang wajib kamu coba saat penat kuliah adalah main roller coaster di Pacific Park, atau naik bianglala mereka yang menyala pada malam hari.

Ada juga Playland Arcade untuk beberapa permainan seru, serta Santa Monica Pier Aquarium yang menarik untuk dijelajahi. Wanna enjoy the view? Coba sewa sepeda dan berkeliling pantai! Atau kamu bisa berjalan-jalan juga di sekitar dermaga.

 

BACA JUGA: Cara Menyenangkan Menghabiskan Waktu di Colorado

 

Santa Monica State Beach

Santa Monica College

 

Berjarak hanya sekitar 5 menit dari Santa Monica College, Santa Monica State Beach merupakan pantai berukuran 4 km yang terbentang di sepanjang pantai California.

Di pantai ini, kamu bisa menyewa sepeda, pergi ke area piknik, berenang di laut, hingga mencoba olahraga air. Otoritas setempat juga menyediakan fasilitas umum seperti meja catur hingga lapangan voli di sekitar area pantai.

Capek liat papan tulis atau layar laptop mulu? Cabut aja ke Santa Monica State Beach! Refresh your mind a bit.

 

Annenberg Community Beach House

 

Annenberg Community Beach House berada nggak jauh dari Santa Monica Pier, artinya jaraknya juga dekat dari Santa Monica College! Beach house ini dibangun pada 1920-an dan awalnya merupakan rumah pribadi di tepi pantai milik aktris ikonik Amerika Serikat, Marion Davies.

Meski begitu, Annenberg Community Beach House kini jadi milik negara dan merupakan salah satu tujuan populer bagi mereka yang berkunjung ke Santa Monica. Bangunan ini diubah menjadi pusat budaya di tepi pantai, ada pameran seni dan tur gratis lho!

Di beach house ini, kamu akan menemukan taman bermain, kolam renang, dan banyak hiburan lainnya dengan suasana bangunan klasik yang mengingatkan pada 20-an.

 

BACA JUGA: Ingin Belajar di Negeri Paman Sam? Ayo Kenali Dulu Visa F-1!

 

Santa Monica Mountains National Recreation Area

 

Nah yang kali ini jarak tempuhnya agak jauh. Dengan naik kendaraan sekitar 30 menit dari Santa Monica College, kamu bisa main-main ke Santa Monica Mountains National Recreation Area!

Dinobatkan sebagai salah satu destinasi paling indah di Amerika Serikat, Santa Monica Mountains National Recreation Area menawarkan aktivitas outdoor yang seru banget.

Di kawasan rekreasi nasional ini, ada banyak pilihan hal yang bisa kamu nikmati. Mulai  dari berkuda, berolahraga, bersepeda gunung, atau mengunjungi tempat rekreasi ada semua! 

Ada lebih dari 20 taman yang terletak dalam wilayah Santa Monica Mountains National Recreation Area, beberapa yang paling populer adalah Topanga Creek State Park, Point Mugu State Park, dan Malibu Creek State Park.

Studi di Santa Monica College

Udah nggak bingung lagi kan mau jalan-jalan ke mana selama belajar di Santa Monica College? Pasti destinasi-destinasi seru ini bikin kamu tambah nggak sabar jadi mahasiswa di Amerika Serikat!

Masih kepo soal kuliah di Amerika Serikat? Tenang aja! Semua pertanyaanmu bisa terjawab setelah baca SUN E-Guide Book. Kamu bisa mengakses E-Guide Book dari gadget mana pun dan kapan pun secara GRATIS.

Untuk informasi mengenai studi di luar negeri dan juga berbagai jurusan, kamu bisa temukan informasi aktualnya di sini. SUN Education bekerja sama dengan berbagai institusi top dunia di luar negeri seperti Amerika, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, Eropa, Jerman, dan juga Asia. Dari negara-negara tersebut, banyak universitas yang memiliki staf pengajar super berpengalaman! Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kantor SUN Education yang terdekat di kotamu.

 

Sumber gambar: canyon-news.com, exp1.com, tripadvisor.co.id, annenbergbeachhouse.com

Tinggalkan Balasan