Forensic Science / Ilmu Forensik
Forensic Science / Ilmu Forensik
27 April 2022
fakta jurusan teknik informatika
Mahasiswa Wajib Tau! Ini Fakta Jurusan Teknik Informatika
28 April 2022

Mau Lanjut S2 Pariwisata, di Universitas Mana, Ya?

Mau Lanjut S2 Pariwisata, di Universitas Mana, Ya?

Melanjutkan S2 memiliki banyak keuntungan, lho. Keuntungannya mulai dari memiliki pengetahuan mendalam, koneksi yang lebih luas juga prospek karir yang lebih tinggi. Hampir semua jurusan memiliki jenjang S2, bahkan jurusan pariwisata sekalipun.Kamu pun bisa menempuh S2 pariwisata di berbagai universitas di luar negeri juga, lho. Apalagi biasanya waktu untuk menempuh S2 pariwisata di luar negeri biasanya lebih singkat.Nggak perlu bingung, SUN Education akan memberikan informasi tentang beberapa kampus yang memiliki program S2 pariwisata. Apa saja, ya? Yuk, baca selengkapnya!

Monash University

Mau Lanjut S2 Pariwisata, di Universitas Mana, Ya?

Program S2 yang ada di Monash University di Australia bernama Master of International Sustainable Tourism Management. Semakin berkembangnya zaman, prinsip keberlanjutan semakin mempengengaruhi perencanaan, pengembangan dan pengelolaan dan manajemen pariwisata secara global. Hal ini dikarenakan negara-negara berkembang yang makin meningkat hingga 2030 nanti sehingga pariwisata dengan prinsip keberlanjutan memiliki peran penting dalam pencapaian PBB. 

Melihat industri pariwisata dengan prinsip keberlanjutan semakin meningkat, program ini hadir untuk memenuhi permintaan industri dalam perencanaan, pemasaran hingga manajemen pariwisata. Untuk kuliah program S2 pariwisata di Monash University, durasi studinya sekitar 1-2 tahun tergantung pada kualifikasinya.

 

Auckland University of Technology

Industri pariwisata New Zealand merupakan salah satu yang terdepan. Untuk itu, (AUT) Auckland University of Technology menambah program Master of International Tourism Management untuk mahasiswa yang tertarik memperdalam ilmu di industri ini. Memiliki durasi 1 tahun 6 bulan, Master of International Tourism Management dari AUT sendiri mendapatkan peringkat ke-18 terbaik untuk program S2 di dunia pariwisata internasional. Bahkan kampus ini merupakan rumah bagi New Zealand Tourism Research Institute (NZTRI) yang dikenal sebagai pemimpin dalam penelitian dan pendidikan pariwisata internasional.

 

NHL Stenden University of Applied Science

Mau Lanjut S2 Pariwisata, di Universitas Mana, Ya?

Jika kamu tertarik mendalami bidang rekreasi, pariwisata, dan acara hiburan, maka program Master in International Leisure, Tourism and Events Management dari NHL Stenden University of Applied Sciences! Program S2 pariwisata ini telah mendapat pengakuan dari Dutch-Flemish Accreditation Organization (NVAO) sehingga menjadikan program ini salah satu yang terbaik di bidangnya. Perkuliahannya juga menggabungkan penelitian akademis dan terapan dengan hubungan kuat dengan European Tourism Futures Institute (ETFI). Meski NHL Stenden University of Applied Science terletak di Belanda, namun perkuliahannya dilakukan dalam bahasa Inggris. Durasi kuliah S2 pariwisata di kampus ini sekitar 1 tahun.

 

James Cook University Singapore

Industri pariwisata tidak bisa terlepas dari perhotelan. Baik pariwisata maupun perhotelan pun sedang mengalami pertumbuhan yang kuat di Asia. Untuk itu, James Cook University Singapore menghadirkan program Master International Tourism and Hospitality Management yang menawarkan kesempatan lulusannya untuk upgrade kualifikasi mereka dengan pertumbuhan industri ini di Asia. Program ini menggabungkan ilmu pariwisata, perhotelan dan manajemen bisnis yang dibutuhkan. Program Master International Tourism and Hospitality di James Cook University Singapore berdurasi 1 tahun 4 bulan.

 

Les Roches

Membahas S2 pariwisata sepertinya nggak lengkap tanpa menyebutkan Les Roches. Program S2 pariwisata di kampus ini bernama Master’s in Marketing and Management for Luxury Tourism. Sebagai salah satu kampus terbaik untuk hospitality and tourism ini akan memperkenalkan kamu pada alat pemasaran baru, tren, dan teknologi inovatif menggunakan kombinasi pembelajaran yang praktikal untuk kerja lapangan. Program ini siap membekali mahasiswanya dengan pengetahuan dan skill untuk merancang dan memimpin strategi pemasaran pariwisata kelas premium. Dengan kuliah di kampus ini, durasi perkuliahannya hanya 9 bulan dan berkesempatan untuk menjalankan internship bahkan business field trip!

Sekarang kamu sudah tahu kan universitas mana yang memiliki program S2 pariwisata? Kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan kamu. Masih bingung? Mendingan konsultasi GRATIS dulu dengan SUN Education! Sambil konsultasi pun kamu bisa sambil membaca informasi lengkap seputar negara-negara tujuan favorit di SUN E-guidebook! Di dalamnya juga ada informasi tentang S2, lho. Tenang, SUN E-guidebook bisa diakses secara GRATIS kok!

Temukan informasi aktualnya disini. SUN Education bekerjasama dengan berbagai institusi top dunia di luar negeri seperti Amerika, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, Eropa, Jerman, dan juga Asia. Dari negara-negara tersebut, banyak universitas yang memiliki staf pengajar super berpengalaman! Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kantor SUN Education yang terdekat di kotamu.

Tinggalkan Balasan