Kiat-Kiat Mengatasi Kesalahan Umum Saat Menyelesaikan Writing Task 2 IELTS
29 Juli 2019
readi project
Proyek READI: Sebuah Kerjasama Indonesia-Kanada Dalam Bidang Aktuaria
31 Juli 2019

Menyaksikan Pagelaran di Teater Papan atas West End Theatre London

Tertarik menyaksikan berbagai pertunjukan artistik? West End Theatre siap menyuguhkan performa dan warna yang menyatu dengan indah untukmu!

Sumber: Pinterest

West End Theatre adalah teater komersial papan atas yang ada di London. Menarik belasan juta turis dan warga London setiap tahunnya, teater ini termasuk yang terbesar di dunia. Ada sekitar 40 teater tersebar di daerah West End—beberapa tidak besar, namun banyak pertunjukannya diselenggarakan di berbagai teater yang berbeda. Yang menarik, West End Theatre berhasil menyabet Olivier Awards—penghargaan teater paling bergengsi.

Sumber: Biletter London Musical

Luas teater West End menampung 500 kursi hingga London Palladium yang berjumlah 2286 kursi. Pertunjukan teater dan musikalnya pun ditujukan untuk segala usia. Salah satu pertunjukan mereka yang berjudul Wicked dan Tim Minchin’s Matilda, merupakan pertunjukan yang sangat menarik untuk disaksikan oleh keluarga. West End Theatre juga mempersembahkan pertunjukan Les Misérables, salah satu karya klasik yang selalu direkomendasikan bagi para penonton pemula.

Sumber: The Guardian

Beberapa kisah menarik lainnya yang diangkat ke dalam pertunjukan drama juga dapat disaksikan oleh para pengunjung. Seperti Aladdin, Agatha Chritie’s The Mousetrap, hingga The Lion King. Setiap pentas yang disajikan di teater ini telah dikenal memiliki penyampaian cerita dan akting yang menarik. Terlebih, semuanya tak sekadar performa. Kostum para aktor, dekorasi panggung, hingga properti pagelaran terlihat estetis dan meninggalkan kesan “nyeni”.

Sumber: The Telegraph

Untuk kamu yang tertarik menikmati pertunjukan seni di Inggris, jangan lewatkan untuk menghadiri teater profesional umum ini. Di West End Theatre, kamu juga dapat merasakan sensasi menyenangkan dari pertunjukan yang berbeda di setiap malam. Karena kamu dapat bertemu audiens dan bahkan menyaksikan pemain yang berbeda sama sekali. Terutama, mengunjungi West End Theatre tak hanya terasa seperti refreshing saja, tapi akan memberikanmu pengalaman berbeda dalam mengapresiasi seni lebih dalam!

Comments are closed.