Pilihan Karir untuk Lulusan Luar Negeri
6 November 2019
Info Beasiswa Kuliah Ke Luar Negeri
Info Beasiswa
15 November 2019

Perth: Kembali Menjadi Kota Siswa Internasional Mulai November 2019

Kabar baik untuk kamu siswa internasional yang ingin melanjutkan pendidikan di Australia!

Sumber: Freepik

Selama ini, kamu mungkin mengenali Perth sebagai destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Namun, ibu kota negara bagian Australia Barat ini kini diklasifikasikan kembali sebagai ‘wilayah’ untuk siswa internasional. Perubahan ini diajukan oleh Pemerintah Negara Bagian setelah menanggapi perubahan terbaru pada pengaturan visa dan migrasi dan disetujui oleh Pemerintah Federal. Dilansir melalui media release Minister for Finance Perth, perubahan ini akan berlaku mulai 16 November 2019.

Sumber: InformationCradle

Menteri Keuangan Mathias Cormann mengatakan bahwa Perth akan menjadi pilihan bagi siswa internasional yang ingin belajar karena sekarang mereka akan memenuhi syarat untuk satu tahun tambahan di Australia dengan post-study work visa. “Tahun tambahan post-study work tidak hanya akan memberi manfaat bagi siswa dengan pengalaman kerja, pendapatan, dan stabilitas keuangan pasca-studi, tetapi juga membantu mendorong pertumbuhan ekonomi yang lebih kuat.” Cormann menambahkan.

Sumber: Freepik

Menteri Pendidikan dan Pelatihan WA Sue Ellery pun memberitahukan bahwa sektor pendidikan internasional WA saat ini mendukung 14.600 pekerjaan penuh waktu. Hal ini tentu mendukung para calon siswa internasional karena dapat memudahkan jalan mereka setelah merampungkan studinya di kota tersebut. Oleh karena itu, tidak perlu bingung lagi memilih destinasi studi di Australia! Di Perth, kamu akan memiliki banyak kesempatan yang bisa meningkatkan personal growth saat menyelesaikan studi di jenjang lebih tinggi maupun setelahnya.

Comments are closed.

Install SUN Education App
sekarang!
Wajib dimiliki oleh siapapun yang berencana
kuliah keluar negeri!