CATS College: Mendukung Minat Anda dan Memberikan Solusi Terbaik
13 Februari 2019
Horologi: Uniknya Belajar Seni dan Ilmu Penunjuk Waktu
12 Juni 2019

Scienceworks, Destinasi Wisata Sekaligus Belajar di Australia

Apakah kamu ingin mencoba bagaimana rasanya berwisata ke Australia sambil belajar hal-hal baru?

Sumber: Scienceworks

Kamu bisa datang ke Scienceworks yang berlokasi di Melbourne, Australia! Tempat ini merupakan museum sains yang mengelola koleksi budaya dan ilmiah Victoria. Kamu tidak akan kesulitan untuk mengunjungi museum ini karena banyaknya pilihan akses seperti transportasi umum, sepeda, ataupun ferries. Tempat ini juga terbuka bagi siapa saja. Tidak hanya untuk anak kecil, orang dewasa pun bisa turut serta untuk menikmati museum ini. Seluruh permainan yang tersedia disajikan dalam bentuk yang menarik dan didemonstrasikan dengan cara yang tidak biasa untuk memberikan tantangan bagi para pengunjung.

Sumber: Scienceworks

Di dalam museum, kamu juga bisa mengunjungi pameran, Melbourne Planetarium, serta Lightning Room. Serunya, kamu tidak akan hanya melihat-lihat saja, tetapi juga merasakan hands-on experience dari berbagai acara atau program yang ditawarkan. Scienceworks bahkan memiliki keahlian khusus di bidang STEM, teknologi digital, fisika, dan astronomi sampai akhirnya mereka menyediakan berbagai topik pembelajaran profesional yang meliputi robotika dan coding, proyek dan inovasi STEM, makerspaces dan creative thinking, listrik dan magnet, serta astronomi dan Ilmu Antariksa.

Sumber: Scienceworks

Seru bukan?

Museum ini pastinya bisa menjadi pilihan tepat buat kamu yang sangat menyenangi sains dan eksperimen loh. Selain interiornya yang berbau sains, benda dan program-program edukasi yang ada di dalam museum juga bertemakan hal yang sama. Oleh karena itu, mengunjungi Scienceworks bisa memberikan kamu suasana baru sekaligus pengalaman pembelajaran untuk memperkaya ilmu pengetahuanmu.

Comments are closed.