10 Alasan Memilih Jurusan Gizi untuk Kuliah Kamu
10 Alasan Memilih Jurusan Gizi untuk Kuliah Kamu
22 Februari 2022
6 Pilihan Karir Untuk Pemilik Gelar Sarjana Akuntansi
6 Pilihan Karir Untuk Pemilik Gelar Sarjana Akuntansi
24 Februari 2022

Sekolah Perhotelan Kelas Dunia di Glion Institute of Higher Education!

Glion Institute of Higher Education

Source: glion.edu

Berdiri sejak 1962, Glion Institute of Higher Education merupakan institusi pendidikan terbaik dunia yang berspesialisasi dalam manajemen perhotelan dan luxury. Jadi, kalo kamu masih bingung dan nyari institusi perguruan tinggi apa yang menawarkan pendidikan perhotelan kelas dunia, look no further, Glion is your answer!

Lebih lanjut, Glion Institute of Higher Education menawarkan pendidikan bisnis yang menggabungkan ketelitian secara akademis, keterampilan para praktisi yang ahli di bidang masing-masing, hingga kesempatan magang secara profesional bagi para mahasiswanya.

Semua ini ditawarkan di Glion agar kamu sebagai mahasiswa fokus pada pengembangan soft skills yang nantinya membuatmu mampu bersaing dalam ekonomi global modern.

Masih ada keraguan buat masuk Glion? That’s OK! Just keep your eyes glued to the screen!

 

Why Glion?

Glion Institute of Higher Education

Source: glion.edu

 

1. Reputasi Kelas Dunia

Glion Institute of Higher Education memiliki hubungan yang berjalan sejak lama dan erat dengan banyak brand terkemuka yang beroperasi di sektor perhotelan, luxury, dan event internasional. Glion memanfaatkan koneksi ini untuk memberikan para mahasiswanya kesempatan magang yang bermanfaat secara profesional.

In other words, dengan belajar perhotelan di Glion, kamu dijamin bakal mendapatkan pengalaman magang yang nggak mungkin terlupakan! Ini semua sangat berguna untuk memberikan paparan atau gambaran nyata dari industri yang kamu pelajari demi meningkatkan pengembangan karirmu nantinya.

Selain itu, standar akademik Glion Institute of Higher Education yang tinggi juga sudah diakui lho dalam industri perhotelan dan luxury! Mereka diperingkatkan di antara 3 institusi teratas dunia, menurut QS World University Rankings by Subject pada 2021.

Nggak berhenti di situ! Glion juga masuk dalam jajaran 2 institusi teratas kelas dunia untuk Employer Reputation dalam industri perhotelan dan luxury. Untuk itu, Glion menggarisbawahi bahwa mereka mencetak lulusan yang siap untuk mencapai ambisi karir mereka di industri ini. You could be one of ‘em!

2. Penunjang Karir

Dengan terus bertumbuhnya sektor pariwisata di banyak negara, nggak kaget kalau perhotelan menjadi industri yang terus berkembang dan dibutuhkan di seluruh belahan dunia. Untuk itu, kamu butuh tools yang tepat untuk kickstart karirmu di industri ini!

Memadukan pendidikan bisnis terapan dengan keterampilan karir, Glion Institute of Higher Education menghasilkan lulusan berprestasi yang sangat dipekerjakan di banyak sektor. Itulah sebanyak 98% mahasiswa pencari kerja mereka memiliki setidaknya satu atau lebih tawaran pekerjaan setelah lulus.

Layanan Career & Internship yang disediakan di Glion Institute of Higher Education juga bakal memberikanmu keuntungan tinggi dalam pasar kerja yang kompetitif di industri perhotelan. Dengan akses ke lebih dari 4.000 mitra industri di berbagai sektor, ditambah dukungan karir akibat menjadi lulusan Glion, langkah pertama dalam perjalanan karirmu pasti gemilang!

3. Ukuran Kelas yang Kecil

Di Glion Institute of Higher Education, namamu pasti akan diingat. Dengan ukuran kelas yang relatif kecil dan rasio antara mahasiswa-fakultas yang rendah, komunitas di kampus mereka terasa seperti sebuah keluarga. 

Glion mengambil pendekatan yang personal untuk pendidikan para mahasiswanya, menawarkan dukungan langsung untuk membantumu mengukir karirmu sendiri di industri perhotelan.

4. Study in Switzerland!

Swiss merupakan rumah dari Glion Institute of Higher Education, dengan belajar di perguruan tinggi ini, kamu juga bakal merasakan pengalaman hidup sebagai mahasiswa internasional di salah satu negara paling indah di dunia!

Kampus unggulan Glion terletak di perbukitan yang menghadap ke Montreux Riviera di Swiss, lingkungan akademik yang dipenuhi fasilitas bintang lima. Juga di Swiss terdapat kampus modern Glion yang berdiri di Bulle, kota yang bertempat di pedesaan di wilayah Gruyre.

 

Student Lifestyle

Source: glion.edu

Menjadi mahasiswa di Glion Institute of Higher Education berarti kamu dapat menikmati aktivitas luar ruangan yang sehat, kuliner kelas dunia, seni, serta budaya. Di Glion, kamu mendapatkan kesempatan untuk mencoba banyak hal baru baik di dalam maupun di luar kampus.

Setiap semester, kampus Glion akan ramai dengan event dan kegiatan mahasiswa lainnya. Mulai dari talent show, kompetisi membuat kue dan memasak, pameran budaya, fundraiser, hingga kompetisi olahraga menantimu!

Kehidupan mahasiswa Glion Institute of Higher Education juga menawarkan kesempatan untuk terlibat dengan klub, perkumpulan, dan tim mahasiswa—mulai dari menunggang kuda hingga ski, sepak bola, yoga, dan masih banyak lagi. 

As you can see, Glion nggak cuma mendorong mahasiswa mereka untuk mengembangkan keterampilan karir, tapi juga mengasah kreativitas di luar ruangan kelas!

 

Kenapa Harus Studi Perhotelan di Luar Negeri

Glion Institute of Higher Education

Source: Unsplash

Apakah kamu suka bepergian ke tempat baru? Atau menikmati kerja tim dan interaksi tatap muka? Atau mungkin kamu mau banget berkarir di industri yang bergerak cepat dan berkembang pesat? Jika jawaban untuk salah satu atau semua pertanyaan ini adalah ‘ya’, maka belajar untuk perhotelan merupakan keputusan terbaik untukmu!

Perjalanan, pariwisata, luxury event, dan perhotelan adalah sektor yang termasuk paling dinamis di dunia. Pendidikan di Glion menawarkan potensi untuk menempa karir gemilang di industri ini dan industri lain di mana pengalaman pelanggan adalah yang terpenting. 

Now that you know Glion Institute of Higher Education a bit better, it’s time to dig deeper into the industry. Ini adalah 3 alasan kenapa menguntungkan bagimu untuk belajar perhotelan di luar negeri: 

1. Karir Tanpa Batas

Gelar di bidang perhotelan mempersiapkanmu untuk menempa karier yang sukses dengan potensi tumbuh dan naik berbagai posisi tingkat tinggi. Keragaman industri perhotelan memberikanmu keuntungan yakin nggak terbatas dalam mencari pekerjaan. Mungkin kamu mau menempuh jalur karir manajemen hotel, memiliki keinginan menjalankan resor terpencil, atau mengelola kasino yang mewah, the choice is yours! 

Bukan semata tentang hospitality, lulusan Glion Institute of Higher Education telah mengambil peran di berbagai sektor seperti teknologi digital, aplikasi kesehatan seluler, hingga manajemen acara. Dengan belajar di Glion, you will open countless doors in multi-industries!

2. Kesempatan untuk Melihat Dunia

Mempelajari perhotelan juga memberikanmu kesempatan untuk melihat dunia. Boutique Hoteldi kota besar? Sebuah restoran di pantai yang eksotis? Gelar di bidang perhotelan Glion Institute of Higher Education bisa membawa kamu ke sana.

Kesempatan ini sudah pasti akan datang dengan program magang profesional yang membuka pintu bagimu untuk bekerja di hampir di mana saja di dunia, dari New York hingga Paris.

Menurut perkiraan, dalam 10 tahun mendatang jumlah wisatawan internasional akan menyentuh 1,8 miliar. Ini artinya akan ada kebutuhan tinggi bagi profesional di bidang perhotelan di seluruh dunia. With a degree in hospitality from a well-known international higher education institution like Glion, you’ll surely be in demand!

3. Ambil Bagian dari Industri yang Terus Berkembang

Menurut perkiraan, perhotelan dapat menciptakan lebih dari 80 juta pekerjaan baru selama sepuluh tahun ke depan, yang berarti tidak hanya berkembang, tetapi sektor ini juga sangat aman bagi para pencari kerja. 

Selain itu, pada 2026, satu dari sembilan pekerjaan diprediksi bakal berada di sektor travel dan pariwisata. But these are just numbers after all! Pada intinya, yang membuat industri ini begitu menarik adalah cara teknologi digital mengubah cara konsumen memilih, membeli, dan membagikan pengalaman perjalanan dan perhotelan. Jika kamu ingin berperan dalam evolusi industri ini, kamu dapat melakukannya dengan gelar sarjana atau pascasarjana Glion.

Yakin pasti kamu tambah pingin masuk ke Glion, kan! Untuk tau detail lebih jelas mengenai keunggulan dan syarat masuk Glion, cek di sini, ya!

There you have it! Selesai membaca artikel ini pasti segala keraguan kamu udah hilang! Glion Institute of Higher Education is the best place you can study hospitality in!

Masih butuh informasi lebih lanjut soal Glion atau belajar di Swiss? Tenang aja, tinggal cek SUN E-Guide Book dari SUN Education! Kamu akan menemukan informasi lengkap seputar studi ke luar negeri yang bakal menjawab semua pertanyaanmu. E-Guide Book ini bisa kamu akses secara gratis dimanapun dan kapanpun kamu berada!

Untuk informasi mengenai studi di luar negeri dan juga berbagai jurusan, kamu bisa temukan informasi aktualnya di sini. SUN Education bekerjasama dengan berbagai institusi top dunia di luar negeri seperti Amerika, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, Eropa, Jerman, dan juga Asia. Dari negara-negara tersebut, banyak universitas yang memiliki staf pengajar super berpengalaman! Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kantor SUN Education yang terdekat di kotamu.

Tinggalkan Balasan