Alumni VFS: Menyandang Peran Dibalik Suksesnya Serial TV Game of Thrones
14 Juni 2019
singapore
Melihat Lebih Dekat Singapura Sebagai Salah Satu Kota Pelajar Terbaik di Asia
17 Juni 2019

Taylor’s University Raih Peringkat ke-14 di QS World University Ranking by Subject untuk Hospitality & Leisure Management

taylor's university

Sumber: Taylor's university

Berdasarkan QS World University Rankings terbaru, Taylor’s University mendapat peringkat ke-14 untuk subjek Manajemen Perhotelan dan Rekreasi. Hal tersebut mengukuhkan posisi Taylor’s University sebagai pemegang peringkat kedua untuk subjek yang sama di Asia. Peringkat tersebut merupakan lompatan sebesar tujuh peringkat dari posisi Taylor’s University untuk subjek yang sama di tahun sebelumnya. Prestasi ini juga semakin memantapkan posisi kampus yang pertama berdiri pada tahun 1969 tersebut sebagai salah satu universitas terbaik di Asia.

Wakil Rektor & Presiden Taylor’s University, Profesor Michael Driscoll mengatakan bahwa pencapaian ini sangat signifikan dengan perubahan dalam komponen reputasi pemberi kerja untuk subjek ini.

“Tahun ini, ada peningkatan bobot bagaimana institusi dilihat oleh pengusaha. Kinerja kami ini merupakan indikasi bagaimana siswa kami dilihat oleh pelaku industri dan membuktikan kepada kami bahwa pendekatan kami diterima dengan baik oleh industry,” ungkapnya.

Menurutnya, nilai yang didapat Taylor’s University untuk reputasi pemberi kerja dan akademik untuk subjek ini adalah hasil pekerjaan luar biasa yang dilakukan oleh tim akademis di kampus. Selain itu, investasi yang signifikan dalam penelitian dan luasnya kolaborasi kampus dengan ratusan mitra hospitality terkemuka juga mengambil peranan yang penting dalam hal ini.

“Kami akan terus meningkatkan kekuatan kami; baik itu pendekatan inovatif untuk mengajar maupun relasi kita yang kuat dengan industri. Ini membawa kita selangkah lebih dekat untuk menjadi kekuatan yang tangguh dalam disiplin secara global

“Saya juga senang bahwa kami mendapat peringkat untuk Studi Bisnis dan Manajemen, yang merupakan yang pertama untuk Taylor’s University. Kami akan melihat bagaimana kami dapat mencerminkan kinerja positif yang kuat yang kami miliki dalam subjek Manajemen Perhotelan dan Rekreasi, di mana kami mendapat nilai tinggi untuk reputasi akademis dan pemberi kerja, dalam rangka meningkatkan kedudukan kami untuk subjek Studi Bisnis dan Manajemen, ” dia berkata.

QS Wold Ranking by Subject menyoroti universitas-universitas terbaik di dunia dalam setiap bidang akademik. Untuk pengurutan peringat ini, QS membandingkan universitas dengan beberapa indikator kinerja utama – reputasi akademis, reputasi pemberi kerja dan penelitian.

 

Artikel asli dari university2.taylors.edu.my

Comments are closed.

Install SUN Education App
sekarang!
Wajib dimiliki oleh siapapun yang berencana
kuliah keluar negeri!