macam-macam jurusan kuliah
Macam-macam Jurusan Kuliah yang Dibutuhkan Di Masa Depan
2 Februari 2020
universitas terbaik di amerika
5 Rekomendasi Universitas Terbaik Amerika di Bidang Bisnis Internasional
5 Februari 2020

Taylor’s University, Malaysia: Terbaik di Dunia dalam Bidang Hospitality

universitas terbaik di malaysia

Industri perhotelan semakin tumbuh dalam beberapa dekade terakhir yang telah meningkatkan kebutuhan akan para profesional yang berbakat dan pendidikan tinggi. Bagi para calon mahasiswa Indonesia yang menyenangi bidang hospitality, hal ini merupakan kesempatan besar. Kamu berkesempatan menyelami karir hospitality yang tentunya dapat direalisasikan dengan cara menambah pengetahuan serta mengasah skill dengan mengambil studi di bidang tersebut. Terlebih, sangat mungkin untuk mencobanya di luar negeri karena semakin banyak pengalaman yang akan kamu dapatkan. Contohnya, seperti universitas terbaik di Malaysia ini.

Sumber: Taylor’s University

Taylor’s University yang merupakan universitas hospitality terbaik di Malaysia—selain letaknya yang masih dekat dengan Indonesia, kualitas pendidikannya tak diragukan lagi. Menduduki peringkat ke-14 di dunia untuk Hospitality dan Leisure, Taylor’s University terus meningkatkan standar dan inovasi untuk masa depan siswa.

Sumber: Taylor’s University

Sejak awal, Taylor’s memberikan layanan yang sangat baik bagi siswa dalam hal kurikulum, metode pengajaran yang relevan, dan hubungan industri yang kuat. Seperti yang diketahui, sektor perhotelan, pariwisata, serta kuliner bertumbuh dengan pesat dan Taylor’s University mengikuti setiap perkembangan. Dengan program studi dinamis yang dimiliki, Taylor mampu memimpin jalan untuk pendidikan perhotelan di Asia Tenggara.

Taylor’s School of Hospitality memiliki Taylor’s Curriculum Framework (TCF) dimana kamu diperbolehkan dalam memilih dan menyesuaikan modul untuk menyelesaikan degree yang diambil. Fasilitasnya juga mengusung standar kelas dunia dan dirancang agar kamu dapat merasakan kerja yang sebenarnya. Dengan populasi siswa internasional, kamu memiliki jaringan global dengan menyambung pertemanan bersama orang-orang dari latar belakang serta pengalaman yang berbeda. Menariknya, kamu berpeluang untuk magang di restoran dengan bintang Michelin dan jaringan hotel internasional seperti Hilton dan Marriott loh!

Sebagai universitas terbaik di Malaysia, Taylor’s memiliki staf pengajar terbaik yang mampu melakukan pendekatan pembelajaran menarik bagi para mahasiswa. Siswa akan diajak untuk bereskperimen—seperti metodologi berbasis keterampilan. Kampus ini memiliki berbagai program dari berbagai tingkat seperti Hotel Management, International Hospitality Management, International Tourism Management, International Tourism Management (Event Management), dan masih banyak lainnya. 

universitas terbaik di malaysia

Sumber: Freepik

Untuk memudahkan proses pembelajaran, kamu akan menikmati fasilitas super lengkap seperti laboratorium proyek acara, front office hotel, tourism innovation labs, hotel suites, dan masih banyak lagi. Selain kualitas pendidikan yang top, Taylor’s dilengkapi dengan perpustakaan sekaligus ruang belajar 4 lantai yang sangat kondusif. Tak heran, kampus ini menjadi satu-satunya di Malaysia yang dianugerahi akreditasi tertinggi oleh United Nations World Tourism Organisation.

Hingga kini, Taylor’s University pun tetap aktif dan bergerak dalam industri hospitality. Berbekal lebih dari tiga dekade pengalaman, mereka didukung oleh fakultas dengan pengalaman industri yang mendalam. Taylor’s sendiri bekerja sama dengan Industry Advisory Panel untuk memastikan bahwa kurikulum yang diberikan relevan dengan tren serta persyaratan industri saat ini.

Tak hanya sekadar menjadi universitas terbaik di Malaysia, Taylor’s School of Hospitality siap membimbingmu mengembangkan potensi melalui pengalaman pendidikan efektif. Mereka dapat mendorongmu untuk menjadi problem solver dunia nyata yang aktif, kolaboratif, dan berdaya. Hal inilah yang secara alami merupakan transisi ke fase eksperimen serta menghasilkan pendekatan yang lebih menarik untuk belajar secara menyeluruh. Kamu diharapkan mampu mengaplikasikan kemampuan yang telah didapatkan untuk berkreasi di dunia nyata dan bersaing dalam kelas dunia.

Sumber: Freepik

Nantinya setelah menyelesaikan studi, kamu dapat memilih prospek kerja yang sesuai dengan minat serta keahlianmu. Lulusan hospitality tak hanya berkarir di hotel atau resort saja. Kamu juga dapat mengembangkan sayap bekerja di industri lain seperti pariwisata, pemerintahan, konsultan pariwisata, dosen/guru profesional di bidang hospitality, dan bahkan peneliti. Selama punya niat yang besar, ketekunan dalam menjalani masa studi, dan aktif terus mengasah kemampuan⁠—kamu akan jauh lebih mudah dalam meraih karir impian. Jangan lupa semangat ya!

Untuk informasi mengenai studi di luar negeri dan juga berbagai jurusan, kamu bisa temukan informasi aktualnya disini. SUN Education bekerjasama dengan berbagai institusi top luar negeri seperti Amerika, Australia, Inggris, Eropa, Asia, dan masih banyak lainnya. Jika kamu membutuhkan informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kantor SUN Education yang terdekat di kota mu.

Comments are closed.

Install SUN Education App
sekarang!
Wajib dimiliki oleh siapapun yang berencana
kuliah keluar negeri!