raffles
8 Jurusan Desain di Raffles Design Institute Singapore, Kamu Pilih yang Mana?
3 April 2021
Kuliah S2 di Malaysia: Kualitas Kelas Dunia dengan Biaya Terjangkau
4 April 2021

Les Roches: Universitas dengan Jurusan Pariwisata Terbaik Global Asal Swiss

Sumber: Prospects

Industri pariwisata selalu berkembang dalam beberapa dekade terakhir—bahkan mencoba terus bangkit di tengah dampak pandemi yang masih berlangsung. Hal inilah yang mendorong peningkatan kebutuhan akan para profesional berbakat serta berpendidikan tinggi. Kamu yang menyenangi bidang pariwisata tentu berkesempatan besar menjadi salah satunya yang menyelami karir dalam bidang ini! Demi mendapatkan pendidikan yang pasti berkualitas, banyak sekali pelajar se-internasional yang mengincar universitas dengan jurusan pariwisata terbaik. Nggak menutup kemungkinan kamu yang membaca artikel ini adalah salah satunya bukan?

As a quick fact, beragam universitas jurusan pariwisata terbaik sendiri tersebar banyak di luar negeri. Yup, sehubungan dengan hal tersebut maka status pendidikannya menjadi ‘studi internasional’. Kita pun semua paham bahwa studi di luar negeri mampu memberikan segudang manfaat yang nggak biasa! Selain pendidikan berkelas dunia, fasilitasnya termasuk high-end, dan kamu akan mendapatkan pengalaman hidup serta belajar yang berbeda dan menyenangkan.

universitas jurusan pariwisata terbaik

Sumber: Les Roches

Berbicara tentang universitas jurusan pariwisata terbaik yang ada di luar negeri, kali ini kita akan membahas universitas yang termasuk ke dalam 3 besar terbaik! Yes, 3 besar terbaik di dunia yaitu Les Roches Global Hospitality Education. Kamu pasti bertanya-tanya, “Kenapa dengan universitas yang satu ini?”. Jawabannya adalah, universitas ini uniknya merupakan jebolan Swiss dimana Swiss merupakan negara dengan hospitality serta pariwisata terbaik di dunia. Kebayang kan seperti apa studi pariwisata langsung di negara ‘jagoannya’?

Les Roches menempati posisi 3 terbaik berdasarkan QS World University Rankings by Subject tahun 2020, masih yang terbaru. QS menilai urutan tersebut berdasarkan metodologi yang menilai reputasi akademis dan pemberi kerja, serta dampak penelitian universitas itu sendiri. Nah, biar lebih paham kenapa Les Roches menyandang posisi teratas untuk bidang pariwisata, berikut ini 5 fakta lengkap yang bisa kamu simak!

Rank Teratas Dunia

Les Roches menetapkan standar tertinggi untuk kualitas akademik dan bidang pariwisata sejak tahun 1954. Hingga saat ini mereka menduduki peringkat 3 terbaik yang menawarkan program pariwisata, baik untuk sarjana maupun pascasarjana.

‘Hands-on Learning’

Les Roches. Sumber: Images Shiksha

Pengalaman praktik dalam pembelajaran membuatmu terjun langsung dan berperan dalam sebuah kegiatanand it truly is a good thing. Les Roches mengakui bahwa mereka mengusung model pendidikan Swiss. Pendidikan premiumnya dipersonalisasi dengan menggabungkan keterampilan praktis dan akademis. Dengan kata lain, mereka sangat mengutamakan pembelajaran aktif dan interaktif!

Fasilitas Eksklusif dan Inovatif

Universitas jebolan Swiss ini menghadirkan fasilitas super eksklusif untuk siswanya. Les Roches dengan kampus Crans-Montana memiliki pemandangan yang bakal bikin kamu betah belajar dan nggak mau udahan! Mereka juga memberikan akses untuk ruang kelas inovasi, studio media digital, lab Mac, ruang acara siswa, hingga perpustakaan lengkap. Kamu bahkan bisa bereksperimen dalam mengembangkan keterampilan digitalmu.

Berlokasi di Jantung Eropa: Pusat Pariwisata

Sumber: Unsplash

Seperti yang dikatakan sebelumnya. Swiss adalah salah satu pusat pariwisata yang dikenal mengglobal. Negara ini banyak dikunjungi oleh wisatawan dari segala penjuru dunia. Hal itu dikarenakan indahnya pemandangan serta beberapa keunikan tempat destinasi.

Les Roches sendiri mengambil nama kampusnya dari resor ski dan golf terkenal di Crans-Montana. Disana kamu juga bisa menemukan banyak hal yang sangat seru dan menghibur seperti dining experience, budaya, belanja, dan olahraga luar ruangan. Seluruh sisi Swiss pasti bakal sangat memanjakan mata dan dirimu!

‘High Employment Alumni’

Alumni Les Roches merupakan orang-orang berprestasi tinggi yang telah menjalin karier dan bisnis di seluruh dunia. Jangan khawatir, reputasi Les Roches sangatlah dikenal dan dipercaya secara global! Beragam industri maupun usaha dalam bidang pariwisata memercayakan pencarian para profesionalnya dengan mendatangi Les Roches. Dijamin kamu bakal berkesempatan besar dalam menemukan karir impian di bidang pariwisata ini!

Untuk informasi mengenai studi di luar negeri dan juga berbagai jurusan, kamu bisa temukan informasi aktualnya disini. SUN Education bekerjasama dengan berbagai institusi top dunia di luar negeri seperti Amerika, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, Eropa, Jerman, dan juga Asia. Dari negara-negara tersebut, banyak universitas yang memiliki staf pengajar super berpengalaman! Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kantor SUN Education yang terdekat di kotamu.

Comments are closed.