Learn Hospitality at Stenden University of Applied Sciences
Belajar Keterampilan Perhotelan Terbaik di Stenden University of Applied Sciences
29 Juni 2017
Study In Shoreline Community College
Shoreline Community College Transfer Siswa ke Universitas Top di Amerika Serikat
30 Juni 2017

Belajar di Destinasi Pariwisata Terkenal di Les Roches International School Hotel Management

Belajar di Les Roches International School

Belajar sambil menikmati ciptaan Tuhan yang indah di Desa Alpine Bluche adalah salah satu kesenangan yang paling disukai oleh siswa Les Roches International School Hotel Management. Kampus ini menghadap ke lembah Alpen yang indah serta pegunungannya yang curam. Sebagai kampus manajemen hotel terbaik, Les Roches menawarkan kepada pelajar internasional lingkungan pendidikan yang muda dan dinamis, sempurna untuk beranjak dewasa dan memperoleh pengalaman untuk memulai karir profesional yang menarik dan beragam.

Les Roches International School of Hotel Management adalah institusi swasta Swiss yang menawarkan program sarjana, pascasarjana dan master di bidang perhotelan dan pariwisata. Terletak di Pegunungan Alpen Swiss di ketinggian 1.274 meter di desa pegunungan Bluche, hanya beberapa menit berkendara dari resor ski dan musim panas yang terkenal yaitu Crans-Montana.

Belajar di Les Roches International School

Gambar 1: Siswa Les Roches students akan merasa tinggal di sebuah desa daripada di sebuah universitas. Sumber: situs resmi Les Roches

Les Roches International School of Hotel Management mempersiapkan siswa internasional yang berkomitmen untuk berkarir di industri jasa untuk sukses. Program pendidikan perhotelannya menyeimbangkan teori dengan praktik, pembelajaran mandiri dengan dukungan fakultas yang kuat, dan landasan untuk pembelajaran seumur hidup dengan keterampilan untuk segera mendapatkan pekerjaan dan kemampuan untuk mencapai posisi pemimpin di industri ini.

Gelar Sarjana Manajemen Hotel Internasional institusi ini merupakan program berdurasi 3,5 tahun, yang sepenuhnya mempersiapkan siswa untuk memasuki industri perhotelan dengan percaya diri dan mampu mengembangkan teori manajemen dan kompetensi dengan menggunakan berbagai proses belajar-mengajar. Siswa harus memilih salah satu spesialisasi di tahun terakhir untuk mendapatkan gelar BBA (Hons) di International Hotel Management. Ada enam spesialisasi untuk dipilih: Manajemen Acara, Kewirausahaan, Pemasaran, Keuangan, Inovasi dan Keberlanjutan, Manajemen Kesehatan dan Kebugaran.


Selama mengikuti program belajar di Les Roches International School, siswa akan berkuliah di kampus-kampus Les Roches di Shanghai, China; Marbella, Spanyol; Bluche, Switzerland bersama teman sekelas mereka. Bersama-sama mereka akan mengalami pemahaman budaya melalui minggu budaya, kursus kuliner, dan kelas bahasa.


Ada juga program magang. Program magang adalah bagian dari sebagian besar program yang memainkan peran penting dalam semua studi tingkat sarjana. Pengalaman berharga ini memungkinkan siswa mempraktekkan pengetahuan teoretis mereka dan menghadapi situasi kerja nyata yang berkembang pesat saat ini. Dengan mengikuti program magang, siswa juga dapat meningkatkan kemampuan kerja saat mereka memasuki kehidupan profesional dengan pendidikan yang mumpuni dilengkapi dengan pengalaman kerja yang luas.


Siswa Les Roches diberikan akomodasi di Bluche. Semua kamar memiliki ruang penyimpanan yang cukup, tempat tidur yang nyaman dan tempat belajar. Area komunal di mana siswa berkumpul untuk mengerjakan proyek, atau sekadar bersantai, tersedia di sebagian besar tempat tinggal.


Selain fasilitas di kampus, siswa memiliki akses ke banyak kegiatan rekreasi dan olah raga di luar kampus. Crans-Montana hanya berjarak 10 menit dan merupakan lokasi dari berbagai restoran, bar, klub, dan pertokoan. Crans-Montana adalah sebuah resor ski modern dan modis yang terdiri dari dua desa: Crans, di mana sebagian besar tempat perbelanjaan berada; dan Montana, tempat bagi aktivitas olah raga dan lainnya.

.

Gambar 2: Crans-Montana yang terkenal, dekat dengan kampus Les Roches. Sumber: situs swisshealthcenter

Orang-orang datang dari seluruh dunia untuk menikmati olahraga yang dapat dilakukan di Crans-Montana: golf, hiking dan bersepeda gunung di musim panas, dan olahraga ski dan salju di musim dingin. Crans-Montana adalah tempat tinggal kedua bagi banyak selebriti terkenal dan diplomat.

Siswa Les Roches akan memiliki pengalaman universitas yang menyenangkan dan mendebarkan, menikmati fasilitas mutakhir, akomodasi modern, hiburan kelas dunia, olahraga pegunungan, dan hiburan di tengah Pegunungan Alpen Swiss.

Gambar 3: Lulusan Les Roches dapat memulai karir mereka dengan percaya diri, dipersenjatai dengan pengetahuan, pengalaman dasar dan keterampilan inter-personal. Sumber: situs resmi Les Roches

Dengan menggabungkan studi akademis terbaik, pendidikan perhotelan berkualitas Swiss, dan program magang profesional di seluruh dunia. Lulusan Les Roches akan memiliki keterampilan praktis, kompetensi, pengetahuan dan pengalaman yang dibutuhkan untuk memulai karir di manapun di dunia.

Ingin tahu lebih banyak tentang Belajar di Les Roches International School? Hubungi konselor kami di kantor SUN Education terdekat atau kunjungi SUN Course Navigation untuk mendapatkan informasi mengenai universitas ini dan program-program yang ditawarkan. (SJV)

Comments are closed.