Bachelor in Applied Computer Science Program at Saxion University
Program Bachelor in Applied Computer Science di Saxion University
23 Juni 2017
Coping University of Massachusetts Boston with Navitas’ UPP Program
Menaklukan University of Massachusetts Boston dengan Program UPP Navitas
28 Juni 2017

EduCo dan IBS Menghasilkan “World Ready Graduates”

EduCo and IBS to Produce “World Ready” Graduates

EduCo dan IBS Menghasilkan “World Ready Graduates”

EduCo dan IBS Menghasilkan “World Ready Graduates”. Brandeis International Business School (IBS) adalah bagian dari Brandeis University, yang merupakan salah satu universitas riset terkemuka di dunia dan berada di peringkat 35 dalam US News dan World Report kategori Universitas Nasional. Brandeis IBS memiliki reputasi dunia untuk keunggulan akademis yang menawarkan program pascasarjana yang secara konsisten masuk dalam sepuluh besar pre-experience offerings di Amerika oleh Financial Times.

Program yang ditawarkan oleh Brandeis IBS mempersiapkan siswa untuk menjadi World Ready (siap menghadapi tantangan dunia) yang memiliki spesialisasi di bidang Administrasi Bisnis, Ekonomi, dan Keuangan.

Pada tahun 2015, Brandeis IBS mengadakan kemitraan strategis dengan kelompok pendidikan global EduCo. Kolaborasi ini akan meningkatkan kemampuan perekrutan internasional sekolah dengan memanfaatkan jaringan dan keahlian pendidikan EduCo secara global.

Tujuan dari kemitraan ini adalah untuk memperkaya pengalaman pendidikan siswa lebih dari 60 negara yang belajar satu sama lain di sekolah bisnis global terkemuka di dunia.

Brandeis IBS terletak di dekat Boston, Massachusetts. Siswa Brandeis IBS mendapatkan keterampilan dan pengetahuan luar biasa melalui kurikulum yang menantang yang didasarkan pada studi bisnis internasional, ekonomi, dan keuangan.

Gambar 1: Siswa IBS diberikan pengajaran terbaik oleh para ahli dan akademisi berpengalaman. Sumber: situs EduCo Global

Sekolah ini didirikan pada tahun 1994 sebagai Sekolah Pascasarjana Ekonomi Internasional dan Keuangan dengan 50 siswa dan dua gelar: PhD dan Master of Arts di bidang Ekonomi Internasional dan Keuangan – Program Lemberg (MA). Pada tahun 1998, sekolah ini meluncurkan program MBA dan Master of Science in Finance (MSF), dan pada tahun 2003 berganti nama menjadi Brandeis IBS.

Dengan berfokus pada bisnis, keuangan dan ekonomi yang kuat, Brandeis IBS menghubungkan siswa dengan praktik terbaik dan mempertajam ilmu mereka dengan pengalaman internasional. Brandeis IBS mempersiapkan lulusan hebat untuk menjadi profesional di perusahaan dan institusi publik di seluruh dunia.

Siswa Brandeis IBS mengambil keuntungan dari kesempatan global yang ditawarkan sekolah – lebih dari 18 mitra studi di luar negeri dan 2.200 alumnus yang tersebar di lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Gambar 2: Siswa internasional ditawarkan pendidikan tinggi, program pathway, program kejuruan dan bahasa Inggris. Sumber: situs Brandeis

Kurikulum Brandeis IBS memberi penekanan pada studi bisnis global, keuangan dan ekonomi. Lembaga penelitian yang fokus secara internasional seperti Rosenberg Institute of Global Finance dan Asia-Pacific Center for Economics and Business menawarkan pemikiran kepemimpinan pada topik global yang penting dan menarik para pemimpin dari seluruh dunia untuk berbagi pengalaman mereka di bidang akademis, bisnis, pemerintahan dan lainnya.

Sementara itu, EduCo adalah pemimpin dalam penyediaan pendidikan di negara-negara berbahasa Inggris (Amerika Serika, Kanada, Australia, dan Irlandia) untuk siswa dari seluruh dunia. Institusi partner EduCo melayani beragam siswa dan menawarkan pendidikan tinggi, program pathway, program kejuruan dan bahasa Inggris.

Memiliki jaringan staf global, setiap siswa yang mendaftar akan dibantu dan dipantau selama proses penerimaan, dimulai dengan penyaringan aplikasi sebelum pengajuan. Setelah dikirim ke sistem penerimaan institusi, staf EduCo bekerja dengan siswa untuk membantu mereka dalam setiap tahap proses surat penerimaan, untuk mempersiapkan aplikasi visa dan melakukan perjalanan ke institusi mereka.

Gambar 3: EduCo staff a membantu dan memonitor dokumen pendaftaran siswa. Sumber: situs EduCo Global

EduCo bekerja sama dengan lembaga mitra untuk membantu pengembangan program jalur akademis yang bertujuan untuk meningkatkan angka keberhasilan dan integrasi siswa internasional di kampus. Program-program ini memberikan lingkungan bagi siswa internasional untuk memperoleh dan mengembangkan kemampuan akademis, bahasa dan studi yang diperlukan untuk berkembang dalam program akademik.

Kemitraan Brandeis IBS dan EduCo berfokus pada masa depan siswa internasional. Dimulai sebelum siswa tiba di kampus, tim profesional karir mereka mulai bekerja untuk mengembangkan rencana karir yang disesuaikan yang memenuhi tujuan siswa. Dukungan termasuk alat pencarian online mutakhir, pameran karir, kunjungan perusahaan, konseling, bantuan pembuatan resume dan surat pengantar, networking dengan alumni, dan pertemuan dengan Executive in Residence.

Ingin tahu lebih banyak tentang Brandeis IBS atau EduCo? Hubungi konselor kami di kantor SUN Education terdekat atau kunjungi SUN Course Navigation untuk mendapatkan informasi mengenai universitas ini dan program-program yang ditawarkan. (RRS)

Comments are closed.