Keunggulan Jurusan Kuliner di Le Cordon Bleu New Zealand
Culinary Excellence at Le Cordon Bleu New Zealand
10 August 2015
Jurusan Kuliah Desain di Raffles Jakarta
Upgrade your Design Skills at Raffles Jakarta!
10 August 2015

School of Engineering Four Years at APU Malaysia

Sekolah Teknik Empat Tahun di APU Malaysia

Sekolah Teknik Empat Tahun di APU Malaysia

Sekolah Teknik Empat Tahun di APU Malaysia. Engineering merupakan salah satu jurusan kuliah yang populer dan cepat berkembang di Asia Pacific University (APU) karena keempat program teknik yang ditawarkan oleh APU mengikuti perkembangan teknologi dan pasar yang memberikan lulusannya kesempatan kerja yang lebih besar.

Institusi - APU School of Engineering 0

Program teknik di APU telah diakreditasi oleh Board of Engineers Malaysia (BEM) sehingga program ini juga telah diakui secara internasional di bawah naungan Washington Accord. Pengakuan secara internasional ini memungkinkan program teknik APU diakui oleh negara-negara seperti Afrika Selatan, Amerika, Australia, Kanada, Hong Kong, India, Inggris, Irlandia, Jepang, Korea Selatan, Malaysia, Rusia, Selandia Baru, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, dan Turki.

APU bertujuan untuk memberikan kualitas  tinggi untuk pembelajaran dan pengajaran inovatif yang mempertahankan akreditasi profesional untuk semua programnya. APU ju

Figure 1. Siswa program Teknik APU bersaing di antara negara lain. Sumber foto: APU

Figure 1. Siswa program Teknik APU bersaing di antara negara lain. Sumber foto: APU

ga memberikan pendidikan berlandaskan teori, eksperimen, dan etika yang ditingkatkan dengan kesempatan untuk berpartisipasi dalam penelitian, magang, dan program interdisipliner. Selain itu, APU mendidik lulusannya untuk menjadi seorang pemimpin profesional yang memiliki pengaruh pada masyarakat.

Figure 2. Fasilitas lab komputer yang lengkap di APU. Sumber foto: APU

Figure 2. Fasilitas lab komputer yang lengkap di APU. Sumber foto: APU

Untuk memenuhi persyaratan dari Engineering Accreditation Council of the Board of Engineers Malaysia dan juga untuk melengkapi teori dan praktek, program magang terstruktur telah dimasukkan ke dalam kurikulum untuk meningkatkan  kelayakan kerja lulusannya, kemampuan interpersonal dan sosial, persiapan karir, dan wawasan dalam dunia kerja .

Program magang ini akan meningkatkan kualitas siswa sebagai lulusan APU. Dalam banyak kasus, perusahaan dimana siswa magang biasanya akan kembali memanggil siswa tersebut setelah mereka lulus. Selain itu, siswa akan memperoleh wawasan berharga dalam dunia kerja sebagai seorang insinyur dan lebih siap untuk memposisikan diri dalam berkarir nantinya.

Dalam memilih penjurusan, siswa dapat memilih salah satu dari empat (4) jurusan  di bidang Electrical & Electronic Engineering, Electronic Engineering with Information Technology, Telecommunication Engineering, dan Mechatronic Engineering. Untuk membuat jurusan ini menjadi jurusan kuliah yang menjanjikan, semua program ini mewajibkan siswanya untuk mengikuti program magang di partner industri APU.

Tertarik? Kunjungi website APU untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai program teknik yang tersedia. Untuk bantuan dalam mendaftar untuk kuliah di luar negeri, silakan hubungi kantor SUN Education terdekat. (NRK)

Leave a Reply