Studi di Teknik Kehutanan University of Canterbury
Forestry Engineering at the University of Canterbury
10 August 2015
Magang Berbayar di Bidang Manajemen Perhotelan
PIHMS: A Paid Internship in Hospitality Management
10 August 2015

Take Your MBA Degree at Monash Malaysia

Ambil Gelar MBA-Mu di Monash Malaysia

Ambil Gelar MBA-Mu di Monash Malaysia

Ambil Gelar MBA-Mu di Monash Malaysia.Master of Business Administration adalah jurusan kuliah paling populer dan paling diminati oleh para lulusan Sarjana terutama di bidang bisnis. Gelar ini berasal dari Amerika di abad ke-19 saat revolusi industri dan saat perusahaan melakukan pendekatan ilmiah dalam bidang manajemen.

Pelajaran inti dari program ini mencakup beberapa area seperti akuntansi, keuangan, pemasaran, SDM, dan operasional dengan cara yang paling berkaitan dengan analisis dan strategi manajemen.


Figure 1. Lulusan MBA Monash. Sumber foto: MonashMY

Figure 1. Lulusan MBA Monash. Sumber foto: MonashMY

Monash University Malaysia merupakan salah satu universitas  yang diminati untuk program MBA-nya. MBA Monash adalah salah satu program MBA terbaik di dunia dan sangat dihargai oleh organisasi dan pelaku bisnis di seluruh dunia. Program ini memiliki durasi 18 bulan dan dikembangkan khusus untuk para profesional yang berambisi tinggi. Pendidikan bisnis dari universitas berkelas ini dirancang untuk mengembangkan kemampuan kepemimpinan staf perusahaan dan masyarakat dengan mengajarkan siswa bagaimana mengelola, memimpin, dan mengubah organisasi dengan cara yang unik.


Figure 2. Diskusi mempertajam kemampuan analisa siswa. Sumber foto: MonashMY

Figure 2. Diskusi mempertajam kemampuan analisa siswa. Sumber foto: MonashMY

Ada dua (2) keuntungan yang akan didapatkan siswa saat belajar MBA di Monash University yaitu mengikuti studi wisata internasional dan melakukan Experiential Learning Project. Studi wisata merupakan bagian integral dari program MBA Monash sehingga menjadi unit wajib dalam program ini. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam menganalisis dampak lingkungan lokal pada bisnis dan implikasinya untuk manajemen, sambil memperluas pengetahuan siswa tentang situasi politik, ekonomi, dan isu sosial.


Selama kuartal akhir studi, siswa akan berpartisipasi dalam experiential learning yang mengasah kemampuan kualitatif dan analisis yang tercakup dalam unit pelajaran sebelumnya dari teori ke praktek kegiatan dalam kehidupan nyata.


Figure 3. Kampus Monash Malaysia di malam hari. Sumber foto: MonashMY

Figure 3. Kampus Monash Malaysia di malam hari. Sumber foto: MonashMY

MBA Monash University telah diakreditasi secara internasional oleh AMBA (Advanced Microcontroller Bus Architecture) dan EQUIS (EFMD Quality Improvement System) yang memastikan standar tertinggi untuk pendidikan bisnis Pascasarjana. Belajar jurusan kuliah yang menjanjikan di salah satu universitas terbaik, siswa menjadi bagian dari salah satu institusi elit dunia.


Tertarik? Kunjungi website Monash University Malaysia untuk informasi lebih lanjut mengenai program MBA yang tersedia. Untuk bantuan dalam mendaftar jurusan kuliah favorit kamu di luar negeri, silakan hubungi kantor SUN Education terdekat.

– NRK

Leave a Reply