Total One Stop Service for All Your Education Needs
Education Fair SMA ST Laurensia
4 October 2011
Membuat Studi ke Luar Negeri Jadi Lebih Mudah
Education Fair SMAK 3 PENABUR
11 October 2011

How To Becaome Steve Job In Campus

Ini Dia Cara Menjadi Steve Jobs di Kampus

Ini Dia Cara Menjadi Steve Jobs di Kampus

Ini dia cara menjadi steve jobs di kampus. Nama Steve Jobs pastinya sudah sangat familiar ditelingamu. Steve Jobs merupakan founder perusahaan gadget ternama Apple Inc yang beberapa hari lalu baru saja meninggal dunia. Nah, jika kamu ingin seperti Steve Jobs. Ada baiknya kamu untuk kuliah di mengambil jurusan teknologi. Di Amerika sendiri cukup banyak universitas yang memiliki program studi teknologi dan komputer.

Jobs menginggalkan begitu banyak warisan tidak hanya untuk Amerika, melainkan masyarakat dunia. Buktinya, teknologi yang dia kembangkan banyak diadopsi oleh negara lain. Sebut saja Korea Selatan dengan Samsung Galaxy Tab-nya berani bersaing dengan peninggalan Jobs terkini, iPad.

Menjadi seorang inventor seperti Jobs memang tidak mudah. Nah, jika kamu ingin seperti Jobs, berikut tipnya, seperti dikutip dari Candy College, Sabtu (8/10/2011):

1. Percaya pada Instingmu.
Jobs pernah berkata, “Yang paling penting adalah, kamu mengikuti hati dan intuisimu. Orang yang mengikuti kata hatinya entah bagaimana mengetahui akan menjadi apa mereka”. Jika instimgmu mengatakan ingin menjadi ahli sejarah seni walaupun tampaknya tidak prospektif, kejar keinginan itu.

2. Ambil Risiko.
Jika Steve Jobs dan perusahaan Apple tidak pernah mengambil risiko, kamu enggak bakal bisa main Angry Birds di iPhone-mu, atau menggunakan layanan obrolan FaceTime dengan orangtuamu untuk meminta uang. Tidak ada yang gratis di dunia ini, risiko hanya bagian kecil dari prosesmu menuju kesuksesan.

3. Jadilah Cerdas.
Jobs enggak mungkin bisa sebrilian itu jika dia tidak cerdas. Kamu enggak bakal bisa nikmati peninggalannya jika dia malas belajar. Jadi, belajarlah, baca buku dan mulailah belajar, sebab siapa tahu kamu akan melakukan sesuatu yang hebat.

4. Jangan Terima Jawaban Tidak.
Bukan berarti kamu tidak bisa menerima kritik atau penolakan ya, jika kamu sudah yakin dengan pilihanmu maka jangan pedulikan omongan orang, teruslah berjuang maka kamu akan mencapai kesuksesan dengan caramu.

5. Ubahlah Dunia.
Jangan berhenti di satu hal yang membuatmu nyaman, Jobs tetap berkreasi dengan produk yang bisa mengubah hidup seseorang, jadi tetaplah mencoba berusaha dan kamu akan melakukan hal-hal yang keren.

Sumber : kampus okezone

Comments are closed.

Install SUN Education App
sekarang!
Wajib dimiliki oleh siapapun yang berencana
kuliah keluar negeri!