IELTS Try Out at Christ Cathedral
17 October 2011
Pengalaman itu tidak dapat dibeli dengan uang
Experience Money Can’t Buy !
24 October 2011

SUN International Education Expo 2011 at Surabaya

SUN International Education Expo 2011 di Surabaya

SUN International Education Expo 2011 di Surabaya

SUN International Education Expo 2011 di Surabaya diikuti puluhan perwakilan perguruan tinggi dari 8 negara yakni USA, UK, Switzerland, Singapore, Canada, Australia, Malaysia, New Zealand, pameran pendidikan bertajuk ‘International Education Expo 2011’ gelaran SUN Education Group, dibanjiri ribuan pelajar dan mahasiswa kota Pahlawan untuk mencari informasi tentang studi paska SLTA atau melanjutkan S2.

Kevin Tan, CMO SUN Education Group Minggu (09/10) menuturkan, pameran tersebut digelar untuk memberikan informasi yang lengkap kepada masyarakat Indonesia khususnya Surabaya untuk menemukan perguruan tinggi atau universitas yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan pendidikan mereka dengan kuliah di luar negeri.
“Selain bisa bertatap muka dengan perwakilan kampus hingga memperoleh informasi tentang pendidikan disana, para pengunjung juga bisa mengikuti beberapa seminar tentang perencanaan studi dengan gratis,” terang salah satu pendiri Sun Education Group ini.

Dengan memiliki 40 tahun pengalaman dibidang education consultants, Kevin juga memberikan tips memilih univesitas kepada para pengunjung.
“Jangan hanya mengikuti anjuran seseorang atau ikut-ikutan dan untuk pamer saja. Memilih Universitas terbaik adalah dengan didasari minat dan bakat dari calon mahasiswa itu sendiri. Barulah disesuaikan dengan biaya dan beberapa faktor lainya, seperti durasi pendidikannya dan biaya kehidupan disana,” anjurnya.
Sementara itu, Yeni, salah seorang pengunjung pameran mengatakan ketertarikannya dengan even pameran ini. Pasalnya, mahasiswi ITS jurusan matematika ini juga sedang merencanakan melanjutkan studi S2-nya di luar negeri.

“Selain mencari informasi lengkap tentang bagaimana proses pendidikan diluar negeri, disini kita juga bila tanya-tanya langsung pada perwakilan kampusnya. Siapa tau ada program beasiswa yang bisa saya raih,” terangnya.
Salah satu peserta pameran adalah Swinburne Univercity Of Technologi Austalia. Kampus teknologi terkemuka di Melbourne Austalia dan Malaysia ini menawarkan beberapa program pendidikan S1, S2 dan S3.

“Untuk level pendidikan S1, S2 dan S3, kami punya beberapa jurusan seperti Bisnis, Desain, IT, Enginerring, Biotech dan Psikologi. Sementara saat ini, ada sekitar 450 mahasiswa dari Indonesia yang kuliah di Swinburne. Baik di Australia dan Malaysia,” pungkas Sofyan, Regional Manager Swinburne Univercity Of Technologi.

Sumber

Comments are closed.

Install SUN Education App
sekarang!
Wajib dimiliki oleh siapapun yang berencana
kuliah keluar negeri!