Birminghm City University Student Gathering 2018
SUN Education

Organizer

SUN Education
Phone
021-53660001
Email
info@suneducationgroup.com

Location

Spumante Menteng
Jalan Teuku Cik Ditiro #50 Menteng, Jakarta Pusat, RT.10/RW.5, Menteng, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310 Indonesia
Category

More Info

RSVP

Date

09 Mar 2018

Time

16:00 - 19:00

Cost

FREE OF CHARGE

Birmingham City University Student Gathering 2018

Birmingham City University Student Gathering 2018 adalah acara yang diadakan oleh SUN Education Group dan menghadirkan sesi tatap muka dan diskusi dengan perwakilan Birmingham City University. Acara ini digelar di Spumante All Day Dining pada tanggal 9 Maret 2018 pukul 16.00-19.00 WIB.

Acara ini wajib dihadiri oleh pelajar SMA khususnya yang sudah duduk di kelas 2 atau 3 (grade 11-12), berdomisili di area Jakarta dan sekitarnya serta berencana untuk meneruskan kuliah program Strata (S-1) atau Master (S-2) di Inggris (UK).

Kamu bisa bertanya dan diskusi langsung dengan perwakilan universitas yang hadir mulai dari program-program yang ditawarkan, persyaratan yang harus dilengkapi, lokasi kampus, batas akhir pendaftaran (intake), biaya kuliah, ada/tidaknya beasiswa sebagian (partial), ada/tidaknya akomodasi tinggal di kampus dan perkiraan biaya hidup per bulan.

Acara Birmingham City University Student Gathering 2018 tidak dipungut bayaran namun karena tempat sangat terbatas, daftarkan diri kamu sekarang juga dengan mengisi form RSVP.

Tentang Birmingham City University

Hanya dalam kurun waktu setengah abad, Birmingham City University adalah salah satu kampus yang modern dan dinamis dengan staf, mahasiswa/i dan alumni yang berasal lebih dari 100 negara.

BCU menawarkan berbagai macam program akademik yang dikategorikan dalam empat fakultas: Faculty of Art, Design, and Media; Faculty of Business, Law, and Social Sciences; Faculty of Health, Education and Life Sciences; Faculty of Computing, Engineering and the Built Environment.

Secara geografis, kota Birmingham sangat strategis karena berada di tengah jaringan dan rel di Inggris. Ada tiga kota dengan stasiun pusat, dan kota ini berada di pusat Britain’s national coach network, menghubungkan langsung dengan 500 tempat tujuan. Kota ini memiliki bandara internasional sendiri Birmingham Airport dengan koneksi ke Eropa, Timur Tengah, dan Amerika dan rencana ekspansi berikutnya di beberapa tahun lagi.

Tinggalkan Balasan