Monash University Info Day 2018
SUN Education

Organizer

SUN Education
Phone
021-53660001
Email
info@suneducationgroup.com
Category

More Info

RSVP

Date

11 Feb 2018

Time

13:00 - 17:00

Cost

FREE OF CHARGE

Monash University Info Day 2018

Monash University Info Day 2018 adalah acara yang diadakan oleh SUN Education Group dan menghadirkan sesi tatap muka dan diskusi dengan perwakilan University of New South Wales (UNSW), salah satu universitas terbaik di Australia. Acara ini digelar di The Westin Hotel (Padang Room) Jakarta pada tanggal 11 Februari 2018 pukul 13.00-17.00 WIB.

Acara ini wajib dihadiri oleh pelajar SMA yang berdomisili di area Jakarta dan sekitarnya, duduk di Grade 10-12 untuk program Strata (S-1) atau mahasiswa / karyawan yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri untuk program Magister (S-2) di Australia.

Kamu bisa bertanya dan diskusi langsung dengan perwakilan universitas yang hadir mulai dari program-program yang ditawarkan, persyaratan yang harus dilengkapi, lokasi kampus, batas akhir pendaftaran (intake), biaya kuliah, ada/tidaknya beasiswa, ada/tidaknya akomodasi tinggal di kampus dan perkiraan biaya hidup per bulan.

Acara Monash University Info Day 2018 tidak dipungut bayaran namun karena tempat sangat terbatas, daftarkan diri kamu sekarang juga dengan mengisi form RSVP.

Tentang Monash University

Monash University adalah salah satu universitas di Australia yang merupakan anggota dari Group of Eight dan berada di peringkat 73 di dunia di daftar Times Higher Education (2015-2016). Monash menempati urutan ke-65 berdasarkan 2016 QS World University Ranking dan ke-73 di Times Higher Education (2015-2016). Monash juga termasuk sebagai salah satu dari 150 universitas teratas oleh Shanghai Jiao Tong.

Monash menawarkan berbagai macam jurusan yang dikelompokkan dalam sepuluh fakultas : Seni dan Desain; Seni; Bisnis dan Ekonomi; Pendidikan; Teknik; Teknologi Informasi; Hukum; Kedokteran, Keperawatan dan Ilmu Kesehatan; Farmasi dan Ilmu Farmasi; dan Ilmu – dengan Bisnis dan Ekonomi menjadi fakultas paling yang diminati.

Jumlah mahasiswa/i Monash University adalah lebih dari 50 ribu, dimana 18 ribu di antaranya merupakan pelajar internasional. Persentase antara pelajar pascasarjana dan sarjana sendiri ialah 42% dan 58%. Berdasarkan subjek, Monash dinilai sangat tinggi untuk jurusan Farmasi dan Ilmu Farmasi, terbukti dari terpilihnya jurusan tersebut sebagai jurusan keempat terbaik oleh QS World University Rankings. Fakultas lain yang sangat dikenal adalah Bisnis dan Ilmu Sosial.

Berbicara tentang fasilitas, Monash University memiliki lima kampus di Australia: Berwick, Caulfield, Clayton, Parkville, dan Peninsula. Kampus Clayton adalah kampus utama. Sementara itu, fasilitas penting lainnya termasuk, pusat olahraga, lapangan hoki, pusat ilmu bahasa dan belajar secara online, dan lapangan squash.

Tinggalkan Balasan

Chat di WhatsApp