EduCo dan IBS Menghasilkan “World Ready Graduates”
27 Juni 2017
Belajar Keterampilan Perhotelan Terbaik di Stenden University of Applied Sciences
29 Juni 2017

Menaklukan University of Massachusetts Boston dengan Program UPP Navitas

Ingin mendapatkan gelar sarjana di Amerika Serikat? Namun khawatir tentang bagaimana dapat bertahan di universitas luar negeri? Navitas di UMass Boston adalah solusi sempurna! Bersama Navitas di University of Massachusetts (UMass) Boston, para siswa akan belajar di kampus UMass Boston dan akan menjadi mahasiswa UMass Boston yang asli pada awal program akademik bersama Navitas di UMass Boston.

UMass Boston secara nasional diakui sebagai model unggul di antara universitas riset publik perkotaan. Terletak di Boston Harbor, UMass adalah universitas riset umum satu-satunya di wilayah metropolitan. UMass Boston memiliki Business School Tingkat 1, yang berada di peringkat 135 di Amerika Serikat – sebuah negara yang memiliki lebih dari 4.000 universitas.

Gambar 1: University Hall merupakan bangunan terbaru UMass Boston, dibuka Januari 2016. Sumber: usnews

Kontribusi intelektual UMass Boston yang paling terkemuka dapat ditemukan di ilmu sosial, pendidikan, kesehatan, dan ilmu pasti, dengan fakultas yang mendapatkan pengakuan nasional dan internasional dalam biologi; lingkungan, bumi, dan ilmu kelautan; penelitian kanker; ilmu otak; kimia hijau; dan studi disabilitas.

Sebagai bagian dari sistem UMass, UMass Boston menggabungkan pengalaman small-college dengan sumber daya yang luas dari sebuah universitas riset yang besar. Dengan rasio murid-ke-fakultas 16: 1, siswa dapat dengan mudah berinteraksi dengan para profesor karena pengajaran dilakukan dalam kelas kecil (sedikit siswa). Selain itu, sembilan puluh tiga persen pengajar penuh waktu UMass Boston memegang gelar tertinggi di bidangnya.

Universitas ini menarik beragam populasi, dengan 13.000 mahasiswa sarjana dan sekitar 4.100 mahasiswa pascasarjana yang saat ini terdaftar. Siswa-siswa ini berasal dari lebih dari 140 negara dan berbicara lebih dari 90 bahasa yang berbeda. Mereka mendapatkan keuntungan dari lokasi kampus di perkotaan yang menyediakan banyak pengalaman dan kesempatan karir di industri seperti keuangan, perawatan kesehatan, teknologi, jasa, dan pendidikan, juga menawarkan kesempatan bagi siswa untuk mendapatkan pengalaman di sekolah yang berharga melalui program magang, klinis, dan penempatan karir lainnya.

Gambar 2: Ruang kelas state-of-the-art di University Hall. Sumber: usnews

Navitas di UMass Boston menawarkan Undergraduate Pathway Program (UPP), jalur alternatif ke University of Massachusetts Boston untuk siswa internasional yang mungkin tidak memenuhi syarat untuk masuk langsung dan yang mencari lingkungan belajar yang mendukung.

Undergraduate Pathway Programditawarkan dalam format selama dua sampai tiga semester, yang setara dengan tahun pertama program sarjana UMass Boston. Setelah berhasil menyelesaikan Undergraduate Pathway Program, siswa akan pindah langsung ke tahun kedua gelar sarjana di UMass Boston.

Saat mendaftar di Undergraduate Pathway Program, siswa akan mendapat kredit menuju tahun kedua gelar sarjana mereka, dan akan memperoleh akses ke semua fasilitas institusi bergengsi tersebut. Termasuk perpustakaan UMass Boston, laboratorium komputer, akomodasi perumahan, dan layanan karir. Program ini dapat diambil pada bulan September, Januari atau Mei.

Melalui Undergraduate Pathway Program ini, siswa akan memiliki keuntungan dari budaya akademis dan struktur University of Massachusetts, kota Boston yang dinamis serta keindahan pemandangan Massachusetts. Dengan keragaman budaya dan ikatan historis dengan imigrasi, Boston memiliki berbagai variasi kuliner, olahraga, budaya dan suasana intelektual.

Gambar 3: UMass Boston menawarkan kehidupan kampus yang kaya dengan perbedaan budaya dan komunitas. Sumber: umb.navitas

Pada tahun 2014, UMass Boston merayakan ulang tahunnya yang ke-50 dan setengah abad komitmen dalam memberikan pendidikan superior, terkemuka, serta membuat perbedaan. Anggota fakultasnya, yang mewakili beragam latar belakang akademis dan budaya, mengejar pengajaran dan penelitian yang sangat mendalam, menghasilkan lebih dari USD62 juta pengeluaran penelitian setiap tahun, dengan fokus utama kesehatan perkotaan dan kebijakan publik, pendidikan sains dan matematika, penelitian pembelajaran, komputasi ilmu pengetahuan, analisis dan pemodelan, dan studi budaya dan masyarakat transnasional.

Ingin tahu lebih banyak tentang UMass Boston atau Navitas? Hubungi konselor kami di kantor SUN Education terdekat atau kunjungi SUN Course Navigation untuk mendapatkan informasi mengenai universitas ini dan program-program yang ditawarkan. (RRS)

Tinggalkan Balasan