Transportasi Di Swiss
Transportasi Di Swiss
20 April 2014
Pendidikan di Switzerland
Pendidikan di Switzerland
20 April 2014

Biaya Hidup Di Swiss

Biaya Hidup Di Swiss

biaya hidup swiss

Biaya Hidup Di Swiss

Berikut ini Biaya Hidup Di Swiss. Berdasarkan data statistik yang dirilis Uni Eropa pada tahun 2002, Swiss adalah negara yang paling mahal ketiga di Eropa, setelah Norwegia dan Islandia. Swiss membayar dengan harga tinggi terutama untuk daging, ikan goreng, minyak dan sayuran. Namun demikian, upah Swiss mengambil biaya hidup ke dalam rekening.

Sebuah survei dari 71 kota putaran dunia yang dilakukan oleh UBS bank Swiss pada tahun 2006 menunjukkan bahwa dibutuhkan sedikit waktu bagi pekerja di Swiss untuk mendapatkan cukup untuk membeli roti dan hamburger daripada tidak di banyak negara lain. Perpajakan di Swiss relatif rendah dibandingkan dengan negara-negara tetangga. Terlepas dari tingginya biaya hidup sehari-hari di Swiss, melalui perhitungan cerdas belanja hati-hati, pengeluaran di Swiss akan lebih murah atau sama untuk membandingkan ke negara-negara Eropa lainnya. Mahasiswa perhotelan biasanya akan memiliki magang berkala di hotel berkualitas dan mereka akan mendapatkan gaji yang dapat membantu untuk
menutupi sebagian besar dari pengeluaran. Jumlah anggaran bulanan seorang mahasiswa adalah sekitar CHF 1.800 untuk biaya berikut: makanan dan pemeliharaan dari CHF 800 hingga 850, CHF 400 hingga 600 untuk penginapan, biaya kuliah dan persediaan, transportasi, dan asuransi (sekitar CHF 250).

Comments are closed.

Install SUN Education App
sekarang!
Wajib dimiliki oleh siapapun yang berencana
kuliah keluar negeri!