5 Budaya Amerika Serikat yang Sering Bikin Pelajar Indonesia Culture Shock
5 Budaya Amerika Serikat yang Sering Bikin Pelajar Indonesia Culture Shock
21 Oktober 2021
materi kuliah arsitektur
Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Materi Kuliah Arsitektur!
22 Oktober 2021

Cohort Go, Solusi Pembayaran Pelajar Internasional Tanpa Biaya Pengiriman

Cohort Go, Solusi Pembayaran Pelajar Internasional Tanpa Biaya Pengiriman

Sumber: Pexels

Salah satu tantangan terbesar saat kuliah di luar negeri adalah masalah keuangan. Apalagi perbedaan mata uang terkadang membuat perhitungan keuangan terkadang jadi kurang tepat. Belum lagi memikirkan tarif transfer dari bank lokal ke bank di negara lain yang tak kecil. Nggak mungkin, kan, kuliah di luar negeri harus menyimpan uang cash yang banyak? Tenang, kini hadir Cohort Go yang akan menjawab kegalauan kamu tentang keuangan selama kuliah di luar negeri. Seperti apa pembayaran dan fasilitas lain dari aplikasi ini? Simak penjelasan selengkapnya berikut ini!

Apa itu Cohort Go?

Salah satu dilema siswa yang ingin melanjutkan pendidikan di luar negeri adalah kesulitan dalam mengatur keuangan. Jumlah uang yang ditransfer orang tua harus disesuaikan dulu dengan nilai tukar mata uang negara setempat ditambah biaya transfer yang tentunya besar. Belum lagi untuk membayar tuition fee kampus yang tentunya tak kalah memusingkan. 

Jawaban dari kegalauan keuangan siswa selama belajar di luar negeri adalah Cohort Go. Aplikasi ini merupakan platform EdTech yang disesuaikan untuk komunitas pendidikan internasional, membantu mengurangi biaya dan meningkatkan pilihan dan nilai bagi siswa, agen, pendidik, dan penyedia layanan. Aplikasi ini bisa membantu untuk pembayaran tuition fee, akomodasi, membandingkan harga dan lain sebagainya.

Bayar Kuliah, Akomodasi dan Lainnya dengan International Payment Gohort Go

Cohort Go, Solusi Pembayaran Pelajar Internasional Tanpa Biaya Pengiriman

Sumber: Pexels

Apa saja yang bisa dibayar dengan Cohort Go? Aplikasi ini bisa membantu kamu membayar keperluan-keperluan seperti tuition fee hingga akomodasi selama kuliah di luar negeri. Mempercayakan aplikasi ini dalam urusan pembayaran kuliah di luar negeri tidak perlu diragukan lagi. Salah satu keuntungan menggunakannya adalah keamanannya yang terjamin.

Contohnya, detail pribadi dan keuangan kamu akan terlindungi oleh teknologi keamanan terbaik yang ada. Cohort Go juga telah tergabung dalam ASIC sehingga telah mematuhi semua peraturan layanan yang ada. Nggak perlu khawatir, kamu bisa menggunakan layanan aplikasi ini sesuai dengan kebutuhan selama 24/7!

Membandingkan dan Membeli Asuransi Kesehatan

Sebelum kamu memulai perkuliahan di luar negeri, kamu wajib membeli asuransi kesehatan. Namun, tak boleh sembarangan membeli asuransi. Kamu harus membandingkan harga, benefit, dan policy yang berlaku. Lalu, bagaimana cara membandingkan asuransi kesehatan sebelum membelinya? 

Cohort Go memiliki feature yang dapat kamu gunakan untuk membandingkan asuransi kesehatan untuk siswa. Apalagi aplikasi ini  juga sudah bekerja sama dengan OSHC Australia. Dengan Cohort Go kamu bisa membandingkan provider OSHC yang sudah diakui oleh pemerintah Australia.  Membandingkan harga OSHC di aplikasi ini, kamu bisa menghemat hingga $300 untuk polis asuransi kamu. 

Booking Akomodasi dan Transfer Airport

Cohort Go, Solusi Pembayaran Pelajar Internasional Tanpa Biaya Pengiriman

Sumber: Pexels

Saat berkunjung ke negara tujuan untuk sekedar scouting kampus atau datang lebih dulu sebelum perkuliahan dimulai, kamu tentu butuh akomodasi selama kunjungan kamu ke sana. Nggak perlu pusing, kamu bisa mengandalkan Cohort Go untuk membantu proses pembayaran di akomodasi yang kamu pilih.

Selain akomodasi, kamu juga membutuhkan transportasi dari airport sampai ke tempat tujuan. Pembayaran transfer airport ini juga bisa kamu lakukan dengan Cohort Go dalam sekali booking. Kamu bisa memilih penjemputan sesuai dengan jam kedatanganmu. Tenang, aplikasi ini juga sudah terjamin keamanannya jadi kamu nggak perlu khawatir lagi.

Menggunakan aplikasi ini untuk bayaranmu selama kuliah di luar negeri tentunya akan sangat membantu. Kamu bisa mengatur keuangan selama kuliah di luar negeri jadi lebih baik. Selain itu, aplikasi mana lagi yang bisa membuat kamu hemat biaya asuransi kesehatan sampai $300 dengan bantuan dari Cohort Go!

Kabar baiknya, Cohort Go sudah bekerja sama dengan SUN Education, lho. Jadi kamu akan lebih mudah menggunakan aplikasi ini untuk bayaran tuition fee sampai pembelian OSHC bagi siswa yang akan berkuliah di Australia. Kalau masih bingung dalam menggunakan aplikasi ini kamu bisa konsultasikan dengan SUN Education. Tunggu apa lagi? Kuliah di luar negeri jadi lebih nyaman, hemat dan berkesan dengan SUN Education dan Cohort Go!

Tinggalkan Balasan