Nggak Nyangka, Ini 7 Keuntungan Kuliah di Adelaide, Salah Satunya Karena Flinders University!
Nggak Nyangka, Ini 7 Keuntungan Kuliah di Adelaide, Salah Satunya Karena Flinders University!
4 November 2021
Know_UKEU
Event KNOW UK EU 2021
4 November 2021

Biar Nggak Penasaran, Intip Contoh Akomodasi Untuk yang Mau Kuliah di Luar Negeri

Biar Nggak Penasaran, Intip Contoh Akomodasi Untuk yang Mau Kuliah di Luar Negeri

Sumber: Pexels

Salah satu tantangan menjadi mahasiswa di luar negeri adalah mencari akomodasi selama kita berkuliah di negara tersebut. Menghabiskan hampir 3 tahun di negeri orang lain, pastinya kamu harus cermat memilih akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan. Nggak hanya itu, akomodasi ini juga harus sesuai dengan kantong supaya keuangan kamu selama kuliah nggak terganggu. Lalu, bagaimana cara mencari akomodasi yang sesuai? Tenang, kamu nggak perlu berkeliling kota atau susah-susah berburu di internet lagi. Sekarang ada Student.com yang mempermudah kamu mencari akomodasi terbaik selama kuliah di luar negeri. Yuk, intip contoh akomodasi yang disediakan Student.com buat kamu!

Kehadiran Student.com untuk Mahasiswa Internasional

Biar Nggak Penasaran, Intip Contoh Akomodasi Untuk yang Mau Kuliah di Luar Negeri

Sumber: Pexels

Sebelum dibantu dengan kemajuan teknologi, mencari akomodasi di luar negeri harus dilakukan dengan berburu lewat iklan di koran atau berkeliling kota. Hal ini tentu membuang waktu dan tenaga saja. Kehadiran Student.com ini menjadi jalan pintas bagi mahasiswa internasional mendapatkan akomodasi sesuai kebutuhan dan tentunya ramah kantong. Apalagi Student.com hadir dalam bentuk aplikasi yang bisa diakses via smartphone kamu, jadi penggunaannya semakin mudah.

Student.com sendiri menawarkan berbagai macam tipe kamar yang dibangun khusus untuk kebutuhan mahasiswa. Penyedia akomodasi yang sudah bekerja sama dengan Student.com pun sudah terkenal dan terpercaya. Student.com juga sudah dilengkapi dengan filter yang bisa membantu kamu menemukan akomodasi sesuai dengan anggaran yang kamu siapkan. Aplikasi ini juga memiliki peta yang melihat opsi akomodasi mana yang dekat dengan universitas juga pusat kota.

Hadir di 400 Kota di Seluruh Dunia

Biar Nggak Penasaran, Intip Contoh Akomodasi Untuk yang Mau Kuliah di Luar Negeri

Sumber: Pexels

Student.com dengan bangganya menyatakan aplikasi akomodasi untuk mahasiswa terbesar di dunia. Bagaimana tidak, aplikasi ini hadir di 400 kota! Bahkan akomodasi yang ada dikatakan berjarak strategis dengan 1000 universitas di seluruh dunia sehingga cocok sekali untuk mahasiswa. Student.com hadir di kota-kota besar seperti London, Liverpool, Tokyo, Melbourne, Los Angeles, Sydney, Manchester, Glasgow dan banyak lagi. 

Contoh Akomodasi dari Student.com 

 

Menunjuk satu akomodasi untuk menjadi tempat tinggal kamu selama kuliah di luar negeri nggak mudah. Kamu nggak bisa langsung melihat dan bertanya-tanya dengan penyedia akomodasi. Untungnya ada Student.com jadi kamu bisa melihat contoh akomodasi yang kelak kamu tinggali selama berkuliah. Untuk melihat contoh akomodasi dari Student.com kamu bisa mengeceknya via website atau aplikasinya. Jika kurang jelas, kamu bisa menanyakannya ke pihak SUN Education saat berkonsultasi mengenai akomodasi.

Buat kamu yang masih bingung menentukan akomodasi seperti apa yang mau kamu tinggali, Student.com memiliki banyak akomodasi yang bisa kamu pilih. Kamu bisa mempertimbangkan tipe akomodasi yang mau kamu tempati. Contohnya kamu mau tinggal di gedung asrama ada on-site staff sehingga kamu merasa lebih nyaman, atau yang ingin lebih private namun harganya masih bersahabat, kamu bisa memilih tipe student housing entah itu di apartemen, rumah atau homestay.

Habis itu kamu bisa memilih tipe kamarnya, mau shared room dengan student lain, kamu bisa berbagi dengan maksimal satu student lain. Bila kamu mementingkan privasi, kamar sendiri pun bisa kamu pilih. Bahkan satu unit apartemen atau rumah jika kamu ingin memiliki kebebasan pun dapat kamu pilih dari Student.com.

Nggak perlu khawatir mencari contoh akomodasi dari Student.com, soalnya gambar akomodasi juga harganya juga selalu update. Jadi kamu nggak perlu takut jika akomodasi yang nanti kamu dapatkan nggak sesuai dengan ekspektasi kamu.

Bisa Konsultasi Terlebih Dahulu

Biar Nggak Penasaran, Intip Contoh Akomodasi Untuk yang Mau Kuliah di Luar Negeri

Sumber: Pexels

Sebelum memasuki tahapan booking, kamu bisa memilih akomodasi yang sesuai kebutuhan kamu, baik dekat dengan universitas atau harganya sudah sesuai. Contoh akomodasi di sekitar kampus juga bisa kamu cek via aplikasi atau website Student.com. Apakah kamu mau tinggal di gedung seperti asrama yang lengkap dengan shared facilities atau ingin student housing dimana kamu berbagi rumah atau apartemen dengan sesama student. 

Untungnya SUN Education sudah bekerjasama dengan Student.com, jadi kamu bisa konsultasi dulu tentang bagaimana kamu mem-booking akomodasi yang sudah sesuai dengan kebutuhan kamu. Kamu bisa menanyakan tentang availability, harga sewa, fasilitas yang akan kamu dapatkan, sampai akses ke kampus kamu.

Kalau kamu sudah puas dengan jawabannya dan akomodasinya sudah cocok, kamu bisa langsung melanjutkan proses booking, deh. Setelahnya kamu bisa langsung check in dan menempati akomodasi ini. Jadi kamu nggak perlu khawatir lagi salah booking atau proses bookingnya terhambat berkat kerjasama SUN Education dengan Student.com.

Dapatkan Harga Terbaik untuk Mahasiswa

Sumber: Pexels

Salah satu fokus keuangan mahasiswa saat kuliah di luar negeri tentunya untuk membayar tuition fee. Untuk itu, kamu harus menekan biaya pada aspek lain seperti akomodasi. Tenang, Student.com bisa membantu kamu mencari akomodasi yang tidak akan membuat kantongmu kering, namun dengan fasilitas yang memadai.

Dari pilihan akomodasi, Student.com sudah bekerja sama dengan penyedia akomodasi di 400 kota di 135 negara. Kamu bisa berdiskusi dengan SUN Education untuk mengetahui contoh akomodasi dari Student.com dan menyesuaikan harganya dengan budget yang kamu miliki. Selain itu, Student.com juga selalu meng-update harga dari penyedia akomodasi lewat aplikasi atau website sehingga tidak akan ada selisih harga dengan budget kamu. Update ini juga akan kamu dapatkan dari SUN Education saat kamu berkonsultasi mengenai akomodasi di sana. 

Proses Negosiasi Akan Dibantu

Sumber: Pexles

Tim dari Student.com nantinya akan membantu kamu untuk bernegosiasi mengenai payment schedule yang sesuai dengan keuangan kamu.Dengan menyetujui payment schedule ini setidaknya bisa membuat kamu menyiapkan dana untuk membayar akomodasi yang kamu tempati. Nantinya kesepakatan tentang payment schedule ini akan dibuat menjadi kontrak perjanjian yang akan disetujui oleh kamu dan penyedia akomodasi. Kontrak ini hadir untuk menghindari adanya pelanggaran dari salah satu pihak yang akan merugikan pihak lainnya. Jika ada pelanggaran, kamu pun bisa mengurusnya lewat jalur hukum.

Nggak perlu khawatir mencari contoh akomodasi dari Student.com, soalnya gambar akomodasi juga harganya juga selalu update. Jadi kamu nggak perlu takut jika akomodasi yang nanti kamu dapatkan nggak sesuai dengan ekspektasi kamu. Apalagi aplikasi ini sudah bekerjasama dengan SUN Education, jadi kamu nggak akan bingung lagi untuk penggunaannya, cara melihat contoh akomodasi yang akan kamu tempatkan hingga proses booking sampai pembayarannya.

Selain itu, SUN Education juga siap membantu kamu dalam urusan kuliah di luar negeri. Informasi dari SUN Education bisa kamu akses via website resmi, juga SUN Media App dari smartphone kamu. Kamu bisa mengunjungi cabang SUN Education terdekat di kotamu atau hubungi via Whatsapp di 0821 33 34 35 36 untuk konsultasi rencana belajar di luar negeri. SUN Education siap membantumu menyiapkan berkas persyaratan kuliah, pengajuan visa sampai mencari akomodasi! 

Tinggalkan Balasan