University College Cork
Kenalan sama University College Cork, Universitas yang Go Green!
18 Januari 2022
Syarat Masuk Jurusan Fashiion Design
Penasaran? Ini 4 Syarat Umum Masuk Jurusan Fashion Design!
20 Januari 2022

Wow, Sebanyak Ini Course yang Ada di Douglas College!

Jika kamu ingin mempersiapkan matang-matang kuliah di Kanada, ada baiknya kamu memilih Douglas College. Kampus ini memiliki banyak program yang bisa kamu ikuti

Sumber: The Other Press

Siapapun punya impian meraih pendidikan setinggi-tingginya. Salah satunya dengan menempuh ilmu hingga ke luar negeri. Untuk berkuliah di luar negeri, kamu harus merencanakan dengan matang. Misalnya universitas mana yang memiliki jurusan yang kamu minati lengkap dengan fasilitas menunjang atau negara mana yang ramah dan menerima mahasiswa internasional. Salah satu negara yang ramah dengan mahasiswa internasional adalah Kanada. Jika kamu ingin mempersiapkan matang-matang kuliah di Kanada, ada baiknya kamu memilih Douglas College. Kampus ini memiliki banyak program yang bisa kamu ikuti, siapa tahu salah satunya mengantarkan kamu ke masa depan yang lebih cerah. Yuk, simak selengkapnya!

 

Kenalan dengan Douglas College

Wow, Sebanyak Ini Course yang Ada di Douglas College!

Sumber: Douglas College

Berbicara sejarah, Douglas College pertama kali berdiri pada 1970 silam. Kampus ini mendapat julukan “the largest degree-granting college in British Columbia”. Bagaimana tidak, setiap tahunnya kampus ini menerima hampir 25.000 siswa. Program yang ditawarkan Douglas College pun disebut-sebut paling banyak di British Columbia. 

Tak hanya menyediakan pendidikan untuk siswa lokal saja, kampus ini juga menerima 4.210 siswa internasional dari 92 negara. Dengan banyaknya program dan latar belakang pendidikan yang gemilang, banyak pula mahasiswa yang melanjutkan pendidikannya dengan universitas berbasis penelitian lainnya di Kanada. Hal ini membuktikan fleksibilitas jalur pendidikan yang tersedia.

 

Ada Program Apa Saja?

Wow, Sebanyak Ini Course yang Ada di Douglas College!

Sumber: Douglas College

Mendapat julukan kampus dengan program studi terbanyak di British Columbia, Douglas College menyediakan ratusan program mulai dari program singkat, program non-kredit berkualitas tinggi, dan workshop untuk 8.500 siswa lewat Continuing Education and The Training Group. Area programnya juga sangat luas, mulai dari bisnis, musik, kesehatan, perinatal, pengembangan karir, pelatihan industri dan banyak lagi.

Untuk bisnis, program bernama Commerce and Business Administration dengan jumlah program mencapai 10 jurusan. Sedangkan di bidang sosial ada Humanities and Social Science dengan jumlah program 12 mulai dari Anthropology hingga History. Tertarik dengan Sastra atau Bahasa? Ada program Language, Literature and Performing Arts dengan program mulai dari Communication, English hingga Music. 

Di bidang kesehatan ada program Health Science dengan 4 program dari jurusan Nursing hingga Health Care Support Work. Ada pula 8 jurusan dalam program Applied Community Studies. Terakhir, program Science and Technology memiliki jurusan 13 program yang bisa dipilih mahasiswa.

Semua program yang ada di Douglas College ini memiliki 960 tenaga pendidik yang memberikan pengetahuan akademis dan pengalaman di dunia kerja yang nyata di dalam kelasnya. Suasana kelas yang dibangun juga sangat intimate sehingga siswa tak ragu dalam mengutarakan pendapat hingga menyampaikan teori-teori yang mereka miliki.

 

Ketentuan Pelajar Internasional

Wow, Sebanyak Ini Course yang Ada di Douglas College!

Sumber: Pexels

Untuk kuliah di Kanada, kamu harus memiliki visa kunjungan, bedanya kamu perlu memiliki study permit untuk apply visitor visa sebagai siswa internasional. Bicara akomodasi, beberapa universitas di Kanada menyediakan akomodasi untuk mahasiswa internasionalnya. Namun, kamu bisa memilih off-campus accommodation seperti homestay atau menyewa apartemen.

Mau kerja sambilan? Bisa kok! Dengan mengantongi study permit, mahasiswa internasional diizinkan bekerja sambilan maksimal 20 jam dalam seminggu saat waktu perkuliahan berlangsung. Tapi kalau liburan, kamu bisa bekerja maksimal 40 jam per minggu. Tapi, kebijakan waktu kerja sambilan ini terkadang juga diputuskan pihak kampus.

 

Mudahnya Kuliah di Luar Negeri dengan SUN Education

Wow, Sebanyak Ini Course yang Ada di Douglas College!

Sumber: Douglas College

Kuliah di luar negeri memang persyaratannya berbeda dengan kuliah di Indonesia. Kamu harus tahu persyaratan kampus, mencari akomodasi, hingga persyaratan bisa kuliah di negeri orang. Tak sedikit siswa yang persiapannya kurang matang karena mendapatkan informasi yang seadanya. Makanya, supaya kamu lebih mudah dan nyaman kuliah di luar negeri, konsultasi dengan SUN Education dulu. SUN Education melayani pengurusan kuliah di luar negeri hingga visanya, lho!

Untuk informasi mengenai studi di luar negeri dan juga berbagai jurusan, kamu bisa temukan informasi aktualnya disini. SUN Education bekerjasama dengan berbagai institusi top dunia di luar negeri seperti Amerika, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, Eropa, Jerman, dan juga Asia. Dari negara-negara tersebut, banyak universitas yang memiliki staf pengajar super berpengalaman! Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kantor SUN Education yang terdekat di kotamu.

Tinggalkan Balasan