jurusan kuliah yang cocok untuk saya
“Jurusan Kuliah yang Cocok untuk Saya?” Ini Jawabannya!
2 Februari 2021
northumbria university
Kuliah ke Inggris? Northumbria University Bisa Jadi Pilihan Nih!
4 Februari 2021

Pameran Pendidikan Luar Negeri 2021 yang Beralih Virtual: Tetap Terasa Manfaatnya!

Sumber: Unsplash

Studi di luar negeri menjadi harapan dan rencana bagi banyak orang di seluruh dunia. Mungkin, kamu adalah salah satunya! Beberapa dampak positif yang diberikan dari pilihan tersebut juga banyak yang kita ketahui. Mulai dari memperluas jendela pengetahuan, pengalaman hidup yang extraordinary, sampai dengan networking dengan kenalan baru! Beberapa dari kalian tentu ingin merealisasikan rencana tersebut sebaik mungkindan pameran pendidikan luar negeri terlebih di 2021 menjadi salah satu bentuk bantuan untukmu mempersiapkan hal tersebut secara matang!

Anyway, seperti apa sih pameran pendidikan luar negeri itu? Nah, pameran pendidikan luar negeri merupakan acara yang digelar dengan hadirnya berbagai macam pendidikan tinggi dimana siswa dapat berkomunikasi dan mengetahui informasi langsung dengan institusi pilihannya. Kamu bisa mendapatkan berbagai informasi paling update dan terpercaya karena langsung dari sumbernya.

Sementara itu, sejak awal tahun 2020 hingga saat ini, dunia mengalami krisis karena harus menghadapi yang disebut dengan pandemi. Situasi ini membekukan perjalanan internasional, memadamkan aktivitas ekonomi, hingga membatasi pergerakan manusia untuk harus tinggal di dalam rumah. Bisa dilihat dari sektor pendidikan serta perluasan informasimenjadi salah satunya yang terkena dampak besar.

SUN Education International Expo.

Pameran pendidikan luar negeri yang biasanya digelar secara offline dan tatap muka, kini harus berinovasi secara online alias virtual. Harapannya, kamu sebagai pelajar tetap bisa mendapatkan sumber informasi kredibel mengenai pendidikan tanpa ruang dan gerak yang terbatas! Salah satu contohnya adalah konsultan pendidikan internasional terkemuka di Indonesia, SUN Education Group. SUN termasuk memiliki peran besar dalam layanan konsultasi dan pengurusan studi keluar negeri yang akhirnya membangun adaptasi dengan situasi yang ada. Mereka tetap menjalankan pameran pendidikan luar negeri di tahun 2021 dengan konsep pendekatan personal dan one-on-one, namun berjalan secara virtual.

Berbicara tentang pameran pendidikan luar negeri versi 2021, mungkin beberapa dari kamu ada yang ragu. “Kalau online, apakah masih efektif ya?” “Hmm nanti konsultasinya apa sama-sama berkualitas?”. Jangan khawatir! First thing first, lembaga konsultan paham betul apa yang menjadi kebutuhan kamu. Kedua, meskipun digelar secara online, mereka tetap akan mengedepankan kualitas agar kamu bisa mendapatkan hasil yang sama maksimalnya.

Biar ada gambaran seperti apa sih keuntungan pameran pendidikan versi online itu, yuk lihat beberapa penjelasan berikut!

Menjaga Protokol Kesehatan

Sumber: Unsplash

Pandemi belum sirna! Sudah sewajibnya kamu menerapkan protokol kesehatan baik diluar maupun di rumah. Karena aktivitas diluar memiliki resiko lebih, opsi pameran pendidikan secara online bisa menjadi keuntungan untukmu. Hanya bermodalkan perangkat elektronik dan jaringan yang stabil, kamu bisa mendapatkan informasi terpercaya yang sama berkualitasnya sembari menjaga kesehatan!

Acara Semakin Menarik

Pameran pendidikan luar negeri sering memiliki cara kreatif dalam menyajikan informasi. Selain konsultasi, ada juga yang mengadakan seminar berdurasi antara 30–45 menit untuk setiap sesinya. Topik yang dipresentasikan pun bervariasi. Biasanya dibawakan oleh figur penting, institusi, akademis dari institusi, alumni/mahasiswa Indonesia yang sedang kuliah di luar negeri maupun Public Speaker. Kamu bakal makin semangat ngikutinnya!

Fleksibel!

Sumber: Unsplash

Fleksibilitas yang ditawarkan juga menjadi keuntungan yang hakiki untukmu. Misalnya kamu tidak sempat untuk menghadiri ataupun terkendala dengan jarak lokasi yang jauh, pameran pendidikan secara online pastinya sangat membantu. Kamu jadi gak kehilangan kesempatan untuk mempersiapkan rencanamu studi di luar negeri.

Promo yang Bervariasi

Acara pameran pendidikan juga menyajikan berbagai macam promosi menarik. Misalnya di SUN Online International Education Expo, mereka menawarkan aneka promosi dari pendidikan tinggi maupun kelas persiapan lainnya. Seperti Gratis Application Fee & Admin Fee (institusi tertentu), discount 50% untuk Prediction Test, discount up to 50% untuk English Preparation Class, hingga free trial Online English Class. Perlu diingat, setiap pameran memiliki penawaran promo yang berbeda tergantung dari konsultan maupun lembaganya ya!

Nah, itulah dia beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan mengikuti pameran pendidikan luar negeri secara online dirumah aja. Bagaimana? Tetap terasa bukan kualitas dan manfaatnya?

Untuk informasi mengenai studi di luar negeri dan juga berbagai jurusan, kamu bisa temukan informasi aktualnya disini. SUN Education bekerjasama dengan lebih dari 300 institusi top dunia di luar negeri seperti Amerika, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, Eropa, Jerman, dan juga Asia. Dari negara-negara tersebut, banyak universitas yang memiliki staf pengajar super berpengalaman! Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kantor SUN Education yang terdekat di kotamu.

Comments are closed.