hasil pertanian
Ilmu Pertanian dan Ekonomi dalam Mata Kuliah Jurusan Agribisnis
11 Juli 2022
Syaraf manusia
Fakta Jurusan Biologi yang Bikin Banjir Peminatnya
12 Juli 2022

Psst.. Ini Biaya Kuliah Ilmu Seni yang Top di University of Sydney!

biaya kuliah di university of sydney

Menekuni Bachelor of Arts atau Ilmu Seni di luar negeri bisa membantumu mempelajari beragam hal dan melatih kreativitas dalam menyelesaikan masalah. Di bidang ini, kamu nggak cuma belajar soal seni! Kamu bisa menjumpai pembelajaran tentang budaya, komunikasi, bahasa, hingga masih banyak lainnya. Di Australia, kamu akan menemukan program Bachelor of Arts yang bisa memberikan pendekatan inovatif dalam mendukungmu untuk mengembangkan skill di bidang tersebut. University of Sydney (USYD)–jadi salah satu kampus terkemuka dunia dengan program Bachelor of Arts unggulan! Apalagi, biaya kuliah di University of Sydney juga cukup terjangkau, mengingat mereka memiliki program studi yang komprehensif, progresif, dan efektif.

biaya kuliah di university of sydney

Kenapa, sih, USYD jadi salah satu universitas paling bergengsi di Australia untuk program Bachelor of Arts? Hmm, ternyata program mereka bener-bener well-structured dan oke banget. Programnya aja secara konsisten sudah diakui sebagai salah satu dari 30 fakultas teratas secara global yang sangat dihargai oleh para pemimpin akademis dan pastinya dicari oleh pengusaha industri. Setiap perkuliahanmu dijamin berharga karena kualitas program yang diberikan bener-bener all in. Keren banget, sih! Buat kamu yang penasaran dengan program Bachelor of Arts, yuk simak dulu informasi lengkap tentang pembelajaran dan biaya kuliahnya di University of Sydney:

Pilihan Jurusan yang Lengkap

biaya kuliah di university of sydney

Nggak bakal pusing karena ada total puluhan pilihan jurusan! Kamu bisa menggeluti jurusan yang kamu sukai. Mulai dari Ancient Greek, Economics, Film Studies, International Relations, Linguistics, Philosophy, dan berbagai jurusan lainnya.

Punya Dosen Idaman

Paket lengkap dosen idaman dari yang baik sampai suportif? They’re there and they got your back! Mereka siap membimbing kamu menjalani program Bachelor of Arts. Mereka akan memastikan kamu menikmati pengalaman belajar yang seru namun tetap profesional dengan rangkaian course yang diberikan.

Biaya Studi

biaya kuliah di university of sydney

Bachelor of Arts USYD adalah program full-time yang berdurasi selama 3 tahun. Untuk pendaftaran intake 2023 bagi mahasiswa internasional, mereka memasang biaya studi senilai A$46.500 pertahunnya. Dengan jumlah dana yang kamu keluarkan, kamu sudah terjamin belajar di kampus berakreditasi baik dan berhasil mendapatkan program Bachelor of Arts yang berkualitas. Pengetahuanmu makin luas, terlatih untuk berpikir out of the box, sekaligus bisa bangun koneksi sama orang-orang penting. Sepadan banget kan biaya kuliah di University of Sydney!

Persyaratan Masuk

Ada beberapa persyaratan masuk yang perlu kamu perhatikan. Kualifikasi tingkat menengah atas yang pihak universitas akui adalah:

– GCE A Levels (3 subjects): 7
GCE A Levels (4 subjects): 6.5

– Menyelesaikan minimal tiga subjek ‘Advanced Levels’ di tahun akademis yang sama. Maksimum dua subjek ‘Advanced Subsidiary (AS)’ yang berdiri sendiri boleh diikutsertakan dalam keseluruhan nilai. Dua subjek AS tidak dianggap setara dengan satu subjek ‘Advanced Level’.

– International Baccalaureate Diploma: 27

Jika kamu nggak memiliki kualifikasi di atas, kamu harus bergabung dengan The University of Sydney Foundation Program (USFP) yang terdapat di Taylors College Sydney. Ini adalah sebuah program intensif yang menjamin kamu masuk ke universitas setelah menyelesaikan program dengan memenuhi kriteria yang sesuai untuk mendaftar ke program tujuan.

Sementara persyaratan kemampuan Bahasa Inggrisnya adalah dengan memiliki:

– IELTS: Nilai rata rata minimal 6,5 dan minimal 6,0 untuk setiap elemen.

– TOEFL paper-based: Nilai minimal 565 dan nilai minimal 4,5 dalam subjek writing.

– TOEFL iBT: Nilai rata rata minimal 85 dan nilai minimal 17 dalam subjek reading, listening, speaking, dan minimal nilai 19 dalam writing.

Prospek Karir yang Menjanjikan

biaya kuliah di university of sydney

Tenang saja. Kesempatanmu untuk memilih karir impian terbuka luas, lho. Kamu bisa bekerja di bidang pendidikan, organisasi media dan komunikasi, periklanan, organisasi seni dan budaya, berkarir jadi desainer, diplomat, kurator, musisi, penulis, dan masih banyak lainnya! Bahkan, kamu juga bisa banget dobel karir alias bekerja di beberapa bidang.

Nah, itu dia fakta menarik Bachelor of Arts di kampus terkemuka University of Sydney. Tertarik untuk menyelesaikan program keren satu ini? Persiapkan studimu mulai dari sekarang dan semoga berhasil, ya!

Untuk informasi mengenai studi di luar negeri dan juga berbagai jurusan, kamu bisa temukan informasi aktualnya di sini. SUN Education bekerja sama dengan berbagai institusi top dunia di luar negeri seperti Amerika, Kanada, Australia, Selandia Baru, Inggris, Eropa, Jerman, dan juga Asia. Dari negara-negara tersebut, banyak universitas yang memiliki staf pengajar super berpengalaman! Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, kamu bisa melakukan konsultasi GRATIS melalui Hotline di 0821 33 34 35 36 atau datang langsung ke kantor SUN Education yang terdekat di kotamu.

Images Source:

– University of Sydney

Comments are closed.