Kenali ICA & IPA Letter Sebelum Belajar di Singapura
Kenali ICA & IPA Letter Sebelum Belajar di Singapura
20 Maret 2018
Belajar Masak Cuisine dan Patisserie di Le Cordon Bleu Culinary Festival 2018
21 Maret 2018

Belajar Bisnis Internasional Terbaik di University of South Carolina

Belajar Bisnis Internasional Terbaik di University of South Carolina

Belajar Bisnis Internasional Terbaik di University of South Carolina

Belajar Bisnis Internasional Terbaik di University of South Carolina. Selama hampir dua (2) dekade, jurusan kuliah S-1 Bisnis Internasional di University of South Carolina (USC) menempati posisi pertama  dari berbagai universitas di Amerika. Sonoco International Business Department telah diakui untuk program akademik, penelitian, dan kepemimpinan.

institusi-bisnislewatintlacceleratorprogram-usc-1

Figure 1. Nuansa kampus USC. Sumber: SC

Di bulan September tahun 2014 lalu, program Bisnis Internasional USC menjadi nomor satu (1) dalam “America’s Best Colleges Guide” oleh U.S. News & World Report’s 2014. USC telah menempati posisi yang sama selama 17 tahun berturut-turut. Pada tanggal enam (6) Mei di tahun yang sama, program Bisnis Internasional USC juga menempati posisi pertama dalam “2013 Best Undergraduate B-Schools” oleh Bloomberg BusinessWeek.


institusi-bisnislewatintlacceleratorprogram-bisnis-2

Figure 2. Bisnis Internasional. Sumber: business-travel

Dengan prestasinya ini, tentu persaingan dalam memasuki program ini menjadi sangat kompetitif terutama bagi siswa internasional. USC kemudian memberi jalur alternatif bagi siswa internasional dengan mengadakan program International Accelerator. Program International Accelerator ini bersifat fleksibel di mana siswa bisa menyesuaikan program yang ada dengan kebutuhan masing-masing.


Siswa dengan GPA 3.0-4.0 dan IELTS™ 6.5 dapat mengikuti program Integrated Accelerator selama dua (2) semester. Jika siswa memiliki nilai akademik dan IELTS™ yang lebih rendah, mereka dapat memilih program International Academic Accelerator (IAA) atau Extended Accelerator (IEA). Siswa dengan IELTS™ 5.5 dapat mengikuti  IAA selama dua (2) semester dengan tambahan program bahasa Inggris dan bantuan akademik, sedangkan siswa dengan IELTS™ 5.0 dapat mengikuti IEA selama kurang lebih tiga (3) semester.


Figure 3. International Accelerator pilihan populer siswa internasional. Sumber: SC

Figure 3. International Accelerator pilihan populer siswa internasional. Sumber: SC

Kesuksesan program Bisnis Internasional ini didukung oleh adanya pelatihan bahasa asing, belajar selama satu (1) semester di 30 sekolah bisnis top dunia di luar Amerika, pengalaman mengembangkan rencana bisnis, dan banyak lainnya. Komitmen USC selama empat (4) decade dalam pendidikan di bidang bisnis internasional memungkinkan institusi ini menawarkan pengetahuan dan pemahaman mendalam dalam peluang kompleks (complex opportunities) dan risiko yang melekat dalam bisnis global. Ini menjadikan Bisnis Internasional USC sebagai jurusan kuliah terbaik bagi peminat dunia bisnis.


Tertarik? Kunjungi website USC untuk informasi lebih lanjut mengenai program Bisnis Internasional. Untuk bantuan dalam mendaftar dan pengurusan keperluan studi di luar negeri, silakan hubungi kantor SUN Education terdekat.

– NRK

 

Tinggalkan Balasan

Install SUN Education App
sekarang!
Wajib dimiliki oleh siapapun yang berencana
kuliah keluar negeri!