Excellent Architecture Programs by University of Illinois Chicago
Excellent Architecture Programs by University of Illinois Chicago
9 Mei 2017
Program Master Engineering Business Management UK Di PSB Academy
Program Master Engineering Business Management UK Di PSB Academy
10 Mei 2017

Belajar Ilmu Forensik Dari Para Ahli di George Mason University

Belajar Ilmu Forensik Dari Para Ahli di George Mason University

Belajar Ilmu Forensik Dari Para Ahli di George Mason University

Belajar Ilmu Forensik Dari Para Ahli di George Mason University. George Mason University (Mason) adalah universitas negeri dengan perbedaan nasional dalam berbagai bidang akademis. Terletak di Fairfax, Virginia, Mason didirikan pada tahun 1972 dan merupakan lembaga penelitian publik terbesar di negara bagian ini. Mason dikenal sebagai salah satu universitas terbaik dunia yang juga merupakan universitas Top 40 yang

paling beragam di Amerika Serikat, dengan siswa dari lebih dari 125 negara dan 50 negara bagian di Amerika Serikat. Mason memiliki sekitar 33.000 siswa di lebih dari 200 program sarjana dan pascasarjana di 13 fakultas.


Kampus INTO GMU di Fairfax, Virginia terletak 45 menit dari Washington, DC. Sumber: situs INTOGlobal

Mason bermitra dengan INTO, spesialis studi internasional untuk membantu siswa masuk ke universitas degan lancar, mulai dari mengatur visa dan akomodasi hingga pendaftaran. Siswa INTO Mason mendapatkan manfaat dengan menjadi bagian komunitas kampus yang berkomitmen untuk menyediakan sumber daya inovatif yang membantu memenuhi beragam kebutuhan siswa-terutama pelajar bahasa.


INTO Mason menawarkan berbagai program bahasa Inggris dan lebih dari 40 program Pathway di tingkat sarjana dan pascasarjana. Salah satu program yang paling terkenal adalah Forensic Science (ilmu forensik), yang dibentuk pada tahun 2009. Kelebihan program ini adalah luasnya penawaran mata kuliah dan berbagai pengalaman klinis dan profesional yang mempersiapkan siswa dengan pendidikan ilmu forensik yang menyeluruh. Program ini menawarkan gelar Master, Graduate Certificate, sarjana, dan minor di bidang ilmu forensik.


Laboratorium Forensik di George Mason University. Credit: GMU. Sumber: situs GMU

Program ilmu forensik terdiri dari hubungan yang kuat dengan masyarakat dan tradisi pelayanan publik yang panjang. Lokasi fakultas ilmu forensik Universitas George Mason yang berada di Washington D.C. Metropolitan memberikan akses tiada banding kepada siswa ke laboratorium ilmu forensik terkemuka, perusahaan, badan pemerintah dan organisasi nirlaba, dan kesempatan unik untuk menyaksikan ilmu pengetahuan forensik secara langsung.


Program ilmu forensik Mason dirancang untuk membantu siswa mendapatkan pengetahuan tentang prosedur kriminal, kesaksian ahli, biologi forensik dan kimia, pengujian laboratorium dan analisis jejak dan bukti fisik. Siswa juga dapat memperoleh pengalaman langsung melalui laboratorium forensik sekolah, Penggalian Forensik Luar Ruang serta Fasilitas Pelatihan. Setelah selesai, siswa harus siap untuk melihat karir di pemerintah lokal, pemerintah negara bagian atau federal, laboratorium, atau untuk mengejar pendidikan yang lebih lanjut.


Pelatihan pengumpulan data kejadian pidana. Credit: GMU. Sumber: situs GMU


Terdapat beberapa fitur unik dari program ini di Mason, yaitu:

  • Menyediakan kurikulum inovatif yang menawarkan demonstrasi pelatihan, teknik CSI, dan metodologi laboratorium kejahatan.
  • Program magang dengan berbagai pemerintah federal, negara bagian, investigasi lokal dan badan laboratorium
  • Mata kuliah diajarkan oleh para profesional
  • Terdapat para ahli yang pernah menjabat atau masih menjabat sebagai Penegak Hukum Ahli Kimia Forensik
  • Terdapat para ahli yang pernah menjabat atau masih menjabat sebagai Agen Federal/ Pengacara Pidana Ilmuwan
  • Terdapat para ahli Teknik CSI Forensic Trace Examiners
  • Fasilitas penelitian dan pelatihan forensik luar ruangan.
  • Fasilitas laboratorium dengan peralatan ilmiah untuk pengujian, analisis dan penelitian forensik.
  • Praktik bekerja di Studi / Penelitian Independen di bawah arahan fakultas forensik
  • Kurikulum berdasarkan standar American Academy of Forensic Science (AAFS) untuk mematuhi Akreditasi Program Pendidikan Ilmu Forensik.

Menggunakan metode kimia untuk mencari bukti sidik jari. Credit: GMU. Sumber: situs GMU

Selain fitur unggulan dari program ini, Mason menawarkan sejumlah layanan untuk siswa, termasuk les non-remedial, women’s center, placement service, penitipan anak, layanan kesehatan, asuransi kesehatan, dll. Lebih lanjut, sebagai salah satu universitas terbaik dunia, Mason juga menawarkan layanan keselamatan dan keamanan kampus seperti kendaraan patroli 24 jam, layanan transportasi / pendamping malam, telepon darurat 24 jam, trotoar, patroli pelajar, akses asrama yang terkontrol (kunci, kartu keamanan, dll).


Kunjungi situs INTO George Mason University untuk informasi lebih lanjut tentang program Ilmu Forensik dan berbagai keuntungan menjadi siswa Mason. Untuk bantuan dalam pendaftaran dan pengaturan studi di luar negeri, silakan menghubungi kantor SUN Education terdekat. (RRS)

 

Comments are closed.

Install SUN Education App
sekarang!
Wajib dimiliki oleh siapapun yang berencana
kuliah keluar negeri!