Pusat Penelitian Insomnia di Massey University
Pusat Penelitian Insomnia di Massey University, Selandia Baru
20 Januari 2016
Delapan Cara Untuk Mengalahkan Stres Selama Kuliah
8 cara yang sangat mudah untuk mengalahkan stres selama kuliah
21 Januari 2016

Belajar Mengenai Cell Molecular Biology di Glasgow Caledonian University

Belajar Mengenai Cell Molecular Biology di Glasgow Caledonian University

Belajar Mengenai Cell Molecular Biology di Glasgow Caledonian University

Belajar Mengenai Cell Molecular Biology di Glasgow Caledonian University. Glasgow Caledonian University (GCU) adalah sebuah universitas negeri di Glasgow, Skotlandia. Universitas ini pertama kali didirikan pada tahun 1875 dengan nama The Queen’s College. Nama Glasgow Caledonian University secara resmi dilembagakan pada tahun 1993 dan saat ini menjadi salah satu universitas terbesar Skotlandia dengan lebih dari 18.000 siswa.



Institusi-Belajar Cell Mol Campus 1

Figur 1. Kampus Glasgow Caledonian University. Sumber: Scoutusa

GCU secara rutin mendapatkan peringkat dalam 10 universitas modern di Inggris Raya dan dianggap sebagai salah satu universitas paling dinamis dan inovatif di Inggris Raya. Pada tahun 2013, Higher Education Statistics Agency memasukkan GCU ke peringkat ke-2 universitas terbaik di Skotlandia dan ke 11 terbaik di Inggris Raya dalam tingkat perekrutan kerja para lulusannya. Juga pada tahun itu, GCU menduduki peringkat ke-2 di Inggris Raya atas kepuasan para siswa internasionalnya.


The School of Health and Life Sciences di GCU adalah salah satu pusat penelitian dan pengajaran terbesar Skotlandia dalam bidang perawatan kesehatan dan ilmu kehidupan. Salah satu program yang ditawarkan oleh sekolah ini adalah B.Sc di bidang Cell and Molecular Biology. Dalam program ini, siswa akan belajar bagaimana sel-sel manusia berfungsi dalam keadaan sehat & sakit. Pemahaman yang lebih luas mengenai penyakit seperti kanker bisa mengarah pada pengembangan metode diagnostik yang lebih akurat dan terapi pengobatan atau penyembuhan baru. Industri bioteknologi yang berkembang di Skotlandia telah memprediksikan kenaikan lapangan kerja di sektor ini dan adanya prospek karir yang sangat baik bagi para lulusan program.


Saltire Centre, Glasgow Caledonian University

Figur 2. Fasilitas Perpustakaan yang Modern di GCU. Sumber: Guim

Pada tingkat dasar dari program ini, siswa akan mempelajari fisiologi, mikrobiologi, biokimia dan genetika. Di tahun ke 3 dan 4, komunikasi selular, kerja obat dan obat-obatan molekul akan dipelajari secara mendalam. Siswa akan terlibat dalam praktek sains tingkat tinggi untuk meningkatkan keterampilan laboratorium mereka. Sebuah workshop berdurasi lima (5) hari mengenai biologi molekuler praktis akan membantu siswa menyatukan teori dan praktek. Lulusan program ini nantinya akan melanjutkan karir dalam bidang penelitian dan pengembangan, misalnya di lembaga penelitian atau dalam industri seperti farmasi dan bioteknologi.


Siswa internasional yang ingin mendaftar wajib memiliki skor IELTS 6.0 dengan tidak ada skor yang di bawah 5.5. Jika tidak memenuhi persyaratan bahasa Inggris atau akademik, siswa akan mengikuti program INTO GCU International Certificate untuk meningkatkan keterampilan bahasa Inggris mereka. Para siswa internasional baru harus mengikuti minggu orientasi yang dirancang khusus untuk membantu mereka dalam menyesuaikan diri ke kehidupan di Inggris dan di universitas sebelum dimulainya kegiatan pengenalan dan belajar mereka. Akan ada kegiatan yang menyenangkan dan informatif selama periode ini, termasuk wisata kampus dan kota, serta acara-acara penyambutan di mana siswa dapat bertemu dengan siswa internasional lainnya.


Tertarik? Kunjungi website Glasgow Caledonian University untuk informasi lebih lanjut mengenai program kuliah yang tersedia. Untuk bantuan dalam mendaftar dan pengurusan keperluan studi di luar negeri, silakan hubungi kantor SUN Education terdekat. (ANG)

[:en]

Glasgow Caledonian University (GC U) is a public university in Glasgow, Scotland. It was first founded in 1875 under the name of The Queen’s College. GCU was formally instituted in 1993 and becomes one of Scotland’s largest universities with more than 18,000 students.

 

Comments are closed.

Install SUN Education App
sekarang!
Wajib dimiliki oleh siapapun yang berencana
kuliah keluar negeri!