Intip Cara Miliarder Muda Indonesia Jadi “Creativepreneur”
5 Februari 2018
Serba-Serbi Kuliah di Belanda dan Info Beasiswa
14 Februari 2018

Les Roches Jin Jiang, Pintu Menuju Karir di Bidang Hospitality

Tertarik studi hospitality dan ingin mendapatkan pengalaman langsung di negara yang unggul dalam bidang tersebut? Anda patut mempertimbangkan kuliah di luar negeri, tepatnya di Shanghai, China.

Di samping Anda mendapatkan pengalaman belajar di salah satu negara dengan ekonomi terbesar di dunia,  Anda juga akan belajar langsung mengenai manajemen perhotelan di China yang merupakan “booming market” dalam bisnis perhotelan. Dikutip dari Chinadaily.com, pariwisata China telah menjadi pilar ekonomi nasional negeri tersebut, menyumbang 10,8% dari perekonomian nasional. China menarik 134 juta pelancong masuk, dan pendapatan devisa pariwisata mencapai sekitar USD 113,65 miliar.

Selain itu, Anda akan merasakan pengalaman mengeksplor negeri China dan melihat keragaman budayanya, sekaligus mendapat teman dari berbagai dunia. Kesempatan ini bisa Anda dapatkan di salah satu institusi terbaik di China untuk memulai karir Anda di bidang hospitality, yaitu Les Roches Jin Jiang di Shanghai.

studi hospitality

Les Roches Jin Jiang merupakan salah satu institusi terbaik di China untuk studi hospitality. Sumber: Les Roches

Shanghai sendiri merupakan salah satu pusat keuangan dan budaya internasional. Di Shanghai, Anda dapat menjelajahi hotel bintang lima dan restoran, arsitektur tradisional dan modern, tempat perbelanjaan terkenal di dunia, dan landmark budaya.  Dengan studi di Les Roches Jin Jiang, tentunya pengalaman Anda di Shanghai akan didukung dengan pembelajaran bermutu yang diajarkan oleh para ahli di bidangnya.

Selama studi Anda di Les Roches Jin Jiang, Anda akan memiliki kesempatan untuk bergabung dalam kegiatan pengenalan budaya dan kunjungan ke tempat wisata dan bisnis terkemuka, termasuk bidang perhotelan. Hal ini ditujukan agar siswa mendapatkan wawasan lebih dalam tentang kebudayaan setempat dan belajar tentang praktik bisnis yang inovatif melalui interaksi pribadi dengan perusahaan dan pemimpin.

“Anda akan memiliki pengalaman langsung. Anda akan tahu bagaimana menangani, bagaimana mengetahui pelanggan Anda,” ucap Jane Lam, Marketing & Business Development Manager Les Roches Jin Jiang pada acara Asia Education Expo 2018 yang diselenggarakan SUN Education Expo pada hari Minggu, 28 Januari 2018.

Jane Lam, Marketing & Business Development Manager Les Roches Jin Jiang pada acara Asia Education Expo 2018. Foto/Dok. SUN

Masih ragu berkarir di bidang hospitality? Menurut The Global Hotel Industri and Trends pada tahun 2016 (Infographic), industri hospitality memiliki 550 Miliar proyeksi pendapatan global industri hospitality pada 2016 dari pariwisata. Ini menandakan industri hospitality terus bertumbuh.

Jane juga mengungkapkan bahwa berkarir di bidang hospitality tak hanya berkutat di hotel saja. Ada begitu banyak peluang yang bisa Anda dapatkan untuk memperluas karir Anda di berbagai bidang, seperti food services, event, travel & tourism, luxury services, dan yang lainnya.

Tertarik kuliah di luar negeri dan studi hospitality? Les Roches Jin Jiang memiliki program Diploma dan Postgraduate Diploma in International Hotel Management. Keduanya menawarkan program magang untuk memperlengkapi keterampilan siswa di dunia kerja.

Nah, untuk informasi selengkapnya, hubungi konselor kami di kantor SUN Education terdekat atau kunjungi SUN Course Navigation untuk mendapatkan informasi mengenai studi di China dan program-program yang ditawarkan oleh Les Roches. (SJVS)

 

Tinggalkan Balasan