Program Postgraduate Study Education di University of Auckland
Program Postgraduate Study Education di University of Auckland
10 April 2016
Testimonial SUN Education dari Tatok Damar Rahardjo
Tatok Damar Rahardjo
9 Juni 2016

Double Gelar Untuk Diploma Jurusan Tourism and Hotel Management Graduates di NZMA

Double Gelar Diploma Jurusan Tourism and Hotel Management di NZMA

Double Gelar Diploma Jurusan Tourism and Hotel Management di NZMA

Double Gelar Diploma Jurusan Tourism and Hotel Management di NZMA. New Zealand Management Academies (NZMA) adalah sebuah perguruan tinggi terkemuka di Selandia Baru yang menawarkan berbagai program dari Level dua (2) sampai tujuh (7) di bidang perhotelan, kuliner, bisnis, operasional contact center, ritel dan konstruksi.

Sejak bulan Juli 2016, perguruan tinggi ini telah membuka program baru yakni Diploma in Tourism and Hotel Management (Level 7). Program ini sangat cocok untuk siswa yang ingin berkarir di industri ini. Program Diploma yang berdurasi selama satu (1) tahun ini akan memberikan siswa keterampilan yang diperlukan untuk bekerja di posisi manajemen dalam industri perhotelan dan pariwisata.

Kampus NZMA. Sumber: situs NZMA

Sektor pariwisata dan perhotelan sedang berkembang di Selandia Baru dan di seluruh dunia pada saat ini. Program diploma ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pelatihan yang menyeluruh tentang peran kepemimpinan dengan cara membekali siswa dengan berbagai keterampilan manajemen yang praktis dan analitis. Program ini akan memberikan akselerasi ke tingkat profesional dan manajemen bagi siswa yang telah menyelesaikan Diploma in Applied Hospitality Management (Level 6) atau program lain yang setara di NZMA.

Untuk bergabung dengan program ini, calon siswa diwajibkan untuk telah menyelesaikan Diploma di bidang Perhotelan atau Manajemen Pariwisata Level 6 atau memiliki keterampilan/pengalaman yang setara, termasuk pengalaman minimal 1-2 tahun sebagai supervisor di sektor perhotelan atau pariwisata. Siswa internasional yang ingin mendaftar harus memenuhi persyaratan kemampuan Bahasa Inggris yang diminta oleh NZMA: skor IELTS™ akademik overall 6.0 dengan tidak ada skor di bawah 5.5. Perguruan tinggi ini menawarkan empat (4) intake per tahun yang dapat siswa pilih untuk bergabung dengan program ini: Juli, Agustus, Oktober, dan November.

Matahari terbenam di Festival Auckland Harbour, Sumber: situs ACG

Siswa yang berhasil menyelesaikan program Diploma in Applied Hospitality Management (Level 6) dan Diploma in Tourism and Hotel Management (Level 7) di NZMA juga akan diberikan gelar Bachelor of Arts in Events and Hotel Management dari Hotel and Tourism Management Institute (HTMi) di Swiss. Pemberian gelar ganda ini adalah prestasi besar bagi NZMA. Memperoleh gelar manajemen perhotelan dari Swiss dianggap sebagai titik tertinggi dalam pelatihan di sektor ini. Gelar ganda ini juga akan memastikan perguruan tinggi ini tetap berada di barisan terdepan pelatihan perhotelan di Selandia Baru.

Program Diploma in Tourism and Hotel Management dari perguruan tinggi ini adalah satu-satunya program diploma Level 7 di Selandia Baru dan diperkirakan akan menjadi sangat populer. Program ini menawarkan mata kuliah seperti manajemen pemasaran jasa, manajemen strategis, manajemen pariwisata, pariwisata perhotelan, dan kepemimpinan dalam industri jasa. Siswa juga memiliki kesempatan untuk menyelesaikan program di luar negeri.

Kemitraan dengan HTMi membuat siswa NZMA memiliki pilihan untuk melakukan magang/penempatan kerja di Swiss di fase akhir kuliah mereka. Perkembangan dalam lingkungan belajar ini memberikan peringkat untuk perguruan tinggi ini sebagai penyedia layanan pendidikan Kategori 1 dari New Zealand Qualifications Authority (NZQA), peringkat terbaik untuk lembaga penyelenggara pendidikan.

Tertarik? Kunjungi website NZMA untuk informasi lebih lanjut mengenai program yang tersedia. Untuk bantuan dalam mendaftar dan pengurusan keperluan studi di luar negeri, silakan hubungi kantor  SUN Education terdekat.

 

Comments are closed.

Install SUN Education App
sekarang!
Wajib dimiliki oleh siapapun yang berencana
kuliah keluar negeri!