Design Innovation & Brand Management Dari APU Malaysia
10 Agustus 2015
Sekolah Teknik Empat Tahun di APU Malaysia
Sekolah Teknik Empat Tahun di APU Malaysia
10 Agustus 2015

Keunggulan Kuliner di Le Cordon Bleu New Zealand

Keunggulan Jurusan Kuliner di Le Cordon Bleu New Zealand

Keunggulan Jurusan Kuliner di Le Cordon Bleu New Zealand

Keunggulan Jurusan Kuliner di Le Cordon Bleu New Zealand. Selama lebih dari 400 tahun, nama Le Cordon Bleu (LCB) identik dengan keunggulan kuliner. Berawal dari Paris, kini kampus LCB telah memiliki cabang di 20 negara dengan lebih dari 40 sekolah internasional yang dihadiri sekitar 20,000 siswa setiap tahunnya. Salah satu cabang kampus LCB adalah LCB New Zealand.

Figure 1. Suasana belajar di LCB. Sumber foto: LCBNZ

Figure 1. Suasana belajar di LCB. Sumber foto: LCBNZ

LCB New Zealand didirikan pada tahun 2010 yang menawarkan pelatihan intensif dalam seni kuliner untuk para koki dan mereka yang bercita-cita berkarir dalam industri makanan dan perhotelan. Kampus ini menggabungkan inovasi terbaru serta masakan lokal dengan prinsip, teknis, dan kesenian tradisional Perancis.  Dengan lingkungan yang masih alami dan berlimpah dengan bahan baku yang segar, LCB New Zealand menawarkan lingkungan yang unik untuk mengejar pendidikan kuliner profesional.

Figure 2. Masakan dengan bahan produk segar. Sumber foto: NewZealandNZ

Figure 2. Masakan dengan bahan produk segar. Sumber foto: NewZealandNZ

Di seluruh wilayah New Zealand, siswa dapat menemukan bahan baku lokal yang segar atau bahan baku musiman. Siswa LCB tentu memiliki akses mudah ke semua jenis produk segar dan organik. Selain itu, siswa dapat menemukan pasar makanan mingguan serta supermarket dan toko makanan berisi produk-produk segar.

New Zealand dengan filosofi “Pasture to Plate” menawarkan makanan berbahan dasar yang segar baik bagi penduduk lokal maupun para pendatang. Kemanapun melangkah, Anda akan menemukan barisan makanan dengan bahan baku lokal yang segar hasil pertanian setempat. Filosofi “Pasture to Plate” tersebut adalah sesuatu yang dipegang teguh oleh Le Cordon Bleu New Zealand.

Figure 3. Membuat pastry. Sumber foto: Stuff

Figure 3. Membuat pastry. Sumber foto: Stuff

New Zealand adalah surga bagi para pecinta makanan yang menginginkan masakan dengan bahan-bahan berkualitas yang segar. Negara kiwi ini memiliki sejarah dan kebudayaan kuliner yang kaya dan beragam. Selain itu, negara ini juga telah memiliki reputasi internasional sebagai produsen beberapa produk terbaik di dunia termasuk domba, daging sapi dan rusa, salmon segar dan salmon budidaya, seafood, produk susu, buah kiwi, dan minuman anggur.

Tertarik? Kunjungi website LCB New Zealand untuk informasi lebih lanjut mengenai program kuliner yang tersedia. Untuk bantuan dalam mendaftar untuk belajar di luar negeri, silakan hubungi kantor SUN Education terdekat. (DAS)

 

Comments are closed.