Keuntungan Belajar di Politeknik di Selandia Baru
Keuntungan Belajar di Politeknik di Selandia Baru
7 Januari 2018
Apa Keuntungan Kuliah di Malaysia?
18 Januari 2018

Universitas Swasta Malaysia Pertama yang Masuk ke Top 50 QS World University Ranking

Ranking internasional ternama untuk menilai pencapaian universitas-universitas dunia, QS World University Ranking, menempatkan salah satu universitas terbaik Malaysia, Taylor’s University masuk ke dalam TOP 30 besar di dunia.

Ranking tersebut dikategorikan dalam QS World University Ranking 2017 by Subject diberikan untuk program Hospitality & Leisure Management Taylor’s University. Taylor’s University ditempatkan di samping universitas terkenal di Asia, termasuk Hong Kong Polytechnic University dan Nanyang Technological University, Singapura untuk mendapatkan peringkat 5 teratas untuk subjek ini.

Kampus Taylor’s University. Sumber: dreamylifewithcass.wordpress.com

Penghargaan ini semakin memperkuat posisi kuat Taylor di bidang ini. Dikutip dari situs Taylor’s University, Wakil Kanselir dan Wakil Presiden Taylor, Profesor Michael Driscoll berbagi kegembiraannya atas pencapaian tersebut.

“Pencapaian ini memberi kita landasan yang lebih kuat karena kami terus menarik talenta terbaik, berkolaborasi dengan mitra terbaik secara global dan menghasilkan lulusan terbaik yang membuat perbedaan dalam komunitas mereka, dimanapun mereka ada di dunia.”

Universitas ini memang patut bangga atas kerja kerasnya. Tak hanya peningkatan ranking untuk bidang hospitality, Taylor juga merupakan satu-satunya universitas swasta di Malaysia untuk mendapatkan pengakuan atas bidang Seni dan Desain, sehingga mencapai 200 besar di dunia dan menempati posisi dua teratas di Malaysia.

Taylor’s University masuk ke dalam TOP 30 besar di dunia

Taylor’s University masuk ke dalam TOP 30 besar di dunia dan membuktikan kualitas pendidikan yang ditawarkan sangat baik.  Sumber: Taylor’s University

Prestasi tersebut membuktikkan pengajaran, pembelajaran, reputasi akademis, reputasi perusahaan dan kemampuan riset yang ditawarkan Taylor’s University setara dengan universitas-universitas unggulan dunia. Selain peringkat terbaru ini, Taylor’s University juga berada di urutan 150 di Asia berdasarkan QS Asia Ranking 2018 dan menerima peringkat 4-bintang dalam delapan kategori QS Stars Rating 2017. Taylor juga merupakan universitas pertama dan satu-satunya yang mendapatkan peringkat “Tier 6: Outstanding” dalam rating D-SETARA oleh Kementerian Pendidikan Tinggi Malaysia.

Diakui sejak 2010, salah satu universitas terbaik di Malaysia ini ingin terus meningkatkan kualitasnya dan memenuhi tujuannya untuk menjadi salah satu dari 100 universitas terkemuka di Asia pada tahun 2022. Tentunya pencapaian ini menjadi tonggak penting bagi Taylor’s University dalam membuktikan reputasinya sebagai universitas muda yang dinamis dan ambisius.

Ingin tahu lebih banyak tentang Taylor’s University? Hubungi konselor kami di kantor SUN Education terdekat atau kunjungi SUN Course Navigation untuk mendapatkan informasi mengenai universitas ini dan program-program yang ditawarkan oleh Taylor’s University. (SJV)

Tinggalkan Balasan