Sekolah Keperawatan & Kebidanan UCC Dengan Reputasi Terbaik
Peringkat Top 100, Sekolah Keperawatan & Kebidanan UCC Dengan Reputasi Terbaik
24 Mei 2017
Tips Melewati Waktu Berpuasa di Amerika
Tips Melewati Waktu Berpuasa di Amerika
25 Mei 2017

Menguasai Teknologi Informasi dengan Universitas Waikato

Menguasai Teknologi Informasi dengan Universitas Waikato

Menguasai Teknologi Informasi dengan Universitas Waikato

Industri ICT global diproyeksikan tumbuh sebesar US$1,3 triliun antara tahun 2013 dan 2020. Pada tahun 2015, sekitar 5,04 juta tenaga kerja bidang ICT bekerja di departemen IT di seluruh bisnis pada setiap sektor ekonomi. Dan seperti yang dikatakan, industri akan terus tumbuh dan permintaan tenaga ahli akan semakin meningkat. Universitas Waikato, salah satu universitas terbaik dunia memfasilitasi siswa untuk memanfaatkan peluang penting yang ada di industri ini melalui program Teknologi Informasi. Menguasai Teknologi Informasi dengan Universitas Waikato

Program pascasarjana ini akan memperkuat cara berpikir kritis dan kemampuan komunikasi. Sumber: situs WaikatoUniversity

Waikato University, yang didirikan pada tahun 1964, telah menciptakan dua program pascasarjana untuk melengkapi program pascasarjana yang telah ada di bidang Ilmu Komputer – Master of Information Technology (MInfoTech) dan Postgraduate Certificate in Information Technology (PGCertInfoTech).

Kedua program ini dikembangkan sebagai bagian dari Auckland ICT Graduate School, sebuah inisiatif bersama antara Universitas Waikato dan University of Auckland, untuk mengembangkan para pakar industri ICT.

Fakultas Komputer dan Matematika. Sumber: situs WaikatoUniversity

PGCertInfoTech terdiri dari satu semester panjang dan dirancang untuk siswa yang telah memiliki gelar sarjana atau setara di subyek lain, dan yang ingin memperoleh keterampilan untuk memulai karir di bidang ICT. PGCertInfoTech memiliki 60-poin, yang merupakan taught program di mana siswa akan menjalani praktik, kelas hands-on dan laboratorium.

Tersedia pilihan untuk kelas paruh waktu dan penuh waktu, termasuk program malam paruh waktu – ideal bagi siswa yang ingin bekerja sambil kuliah. Program PGCertInfoTech penuh waktu dinilai cukup intensif dan pembelajaran yang cepat. Jika siswa benar-benar baru dalam bidang pemrograman, mungkin dapat mempertimbangkan program paruh waktu karena tersedia lebih banyak waktu untuk memahami konsep-konsep utama. Memang, PGCertInfoTech tidak mensyaratkan pengetahuan dasar IT sebelumnya – namun diperlukan komitmen dalam berkuliah.

Fasilitas belajar yang mumpuni. Sumber: situs WaikatoUniversity

Menyelesaikan program intensif ini akan membekali siswa dengan pengetahuan terkini tentang praktik ICT modern untuk melengkapi keterampilan berpikir kritis dan komunikasi yang telah mereka kembangkan. PGCertInfoTech merupakan jembatan ideal untuk Master of Information Technology (MInfoTech).

MInfoTech diciptakan untuk memenuhi permintaan akan profesional yang sangat terampil untuk jaringan dan data, coders, arsitek sistem, pengembang web dan ahli ICT siap kerja lainnya yang memiliki gabungan keterampilan teknologi dan kesadaran bisnis yang tepat. Kedalaman akan pengetahuan bisnis dan pembelajaran berbasis proyek membuat MinfoTech Universitas Waikato berbeda dari kualifikasi lainnya.

Selama program berlangsung, satu semester dikhususkan untuk program magang di mana siswa akan mengerjakan proyek nyata. Siswa magang akan dibimbing dan didukung oleh atasan di tempat bekerja dan pengawas dari universitas.

Mitra bisnis Universitas Waikato dan Auckland ICT Graduate School adalah perusahaan yang paling dihormati di industri ICT, dan melalui penempatan magang, siswa akan memiliki kesempatan untuk mempelajari aplikasi praktis dari teknologi terbaru.

Sumber: situs WaikatoUniversity

Program magang adalah kesempatan yang tak ternilai untuk menunjukkan pengetahuan, keterampilan dan kinerja siswa, sambil mempersiapkan diri untuk berkarir di sektor dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Salah satu siswa, Amulya Jagadeesh mengatakan, “ketika mencari pilihan mata kuliah, saya senang bisa menemukan sebuah program yang memenuhi keinginan saya dengan sempurna dan telah memberikan pengalaman belajar yang luar biasa. MInfoTech memberikan kesempatan untuk mempelajari aspek manajemen dan teknologi hingga perangkat lunak dan bagaimana menerapkan pembelajaran dalam skenario dunia nyata. Dengan bertemu orang-orang dari industri, saya dapat belajar dari pengalaman mereka.”

Amulya mendaftar di MInfoTech dengan gelar sarjana di bidang ICT terkait. Ia telah ditawari pekerjaan penuh waktu oleh perusahaan tempat ia magang.

Kampus Waikato di Tauranga. Sumber: situs WaikatoUniversity

Sebagai universitas terbaik di dunia, yang menempati peringkat 3% universitas di dunia (QS World University Rankings 2016), Waikato memiliki populasi mahasiswa dan akademisi yang beragam. Akademisi Waikato berperan aktif dalam penelitian internasional dan memiliki lebih dari 60 mitra universitas.

Kunjungi situs resmi Waikato University untuk informasi lebih lanjut tentang Master of Information Technology (MInfoTech) dan Postgraduate Certificate in Information Technology (PGCertInfoTech). Untuk bantuan dalam pendaftaran dan pengelolaan studi di luar negeri, silakan menghubungi kantor SUN Education. (RRS)

 

Comments are closed.

Install SUN Education App
sekarang!
Wajib dimiliki oleh siapapun yang berencana
kuliah keluar negeri!