Tips Puasa Pertama di Belanda dan Swiss
Tips Puasa Pertama di Belanda dan Swiss
26 Mei 2017
Belajar Actuarial Science di University of East Anglia
Yuk Belajar Actuarial Science di University of East Anglia
31 Mei 2017

Menjadi Ahli Desain Internasional di Raffles Design Institute Shanghai

Becoming International Design Experts at Raffles Design Institute

Menjadi Ahli Desain Internasional di Raffles Design Institute Shanghai

Menjadi Ahli Desain Internasional di Raffles Design Institute Shanghai. Raffles Design Institute Shanghai didirikan pada tahun 1994 yang merupakan hasil kerjasama Universitas Donghua dan Raffles Design Institute Singapura – langsung berada di bawah Kementerian Pendidikan China dan “Proyek 211”.

Sebagai gabungan institusi yang ternama, kualitas pendidikan dan lingkungan kreatif Raffles Design Institute Shanghai sangat terkenal di kawasan Asia Pasifik.

Raffles Design Institute memiliki kampus yang keren. Sumber: situs studyatraffles.

Institusi ini berkomitmen untuk membina bakat kreatif dan keahlian manajemen desain untuk industri seni dan desain. Selama 20 tahun terakhir, Raffles Design Institute Shanghai telah membangun reputasi yang kuat untuk menghasilkan perancang muda berbakat dan profesional kreatif di wilayah ini. Institusi ini memberi siswa banyak pengetahuan dan pengalaman teknis, lingkungan belajar internasional yang intensif dan kaya akan kreativitas.

Raffles Design Institute Shanghai memiliki enam jurusan, termasuk empat spesialisasi dalam desain dan dua jurusan komersial. Spesialisasi desian mereka adalah, Desain Mode, Desain Grafis, Desain Interior dan Desain Multimedia. Sementara dua jurusan komersial adalah Fashion Marketing dan Commerce.

Semua program disampaikan dalam bahasa Inggris oleh lebih dari 150 staf akademik yang berasal dari seluruh dunia. Tim akademisi Raffles Design Institute Shanghai, berasal dari berbagai negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Australia, Perancis, dan Jerman. Semua memegang lisensi tenaga asing yang dikeluarkan oleh Komisi Pendidikan Kota Shanghai. Lingkungan internasional, kurikulum inovatif dan praktis, pengajar asing yang berpengalaman, kampus yang dinamis akan membuat studi di institusi ini semakin menarik dan menantang.

Lingkungan internasional menjadikan Raffles Design Institute Shanghai semakin dinamis. Sumber: situs Raffles Design Institute

Raffles Design Institute Shanghai menawarkan kurikulum akademis yang intensif sehingga siswa dapat memperoleh kualifikasi internasional dalam waktu tiga tahun. Siswa akan mendapatkan manfaat belajar di lingkungan internasional dengan berinteraksi dengan siswa internasional dan dosen dari beragam negara dan latar belakang budaya. Hal ini akan memberi siswa lompatan dalam karir dibandingkan dengan teman sebaya di universitas lain yang harus menempuh satu tahun lagi untuk mencapai kualifikasi setara.

Selain itu, setelah menyelesaikan dua tahun studi di Raffles Design Institute Shanghai, siswa dapat memilih untuk melanjutkan gelar sarjana di perguruan tinggi lain di jaringan Raffles di Asia Pasifik, seperti di Sydney atau Singapura. Raffles Design Institute adalah satu-satunya institusi yang memiliki kredit transfer antar perguruan tinggi di Asia Pasifik. Siswa mendapatkan lebih banyak kualifikasi internasional dengan tinggal dan belajar di berbagai kampus di Asia dan Australia, bisa di kota kosmopolitan seperti Singapura dan Sydney atau pusat keuangan di Shanghai.

Seperti kita ketahui, perusahaan multinasional saat ini membutuhkan tenaga kerja yang memiliki pengetahuan dan keahlian internasional agar sesuai dengan lingkungan dan budaya kerja mereka, seperti lulusan Raffles. Dengan bakat dan kemampuan berpikir dan komunikasi yang luar biasa, lulusan Raffles mahir untuk memenuhi kebutuhan industri dan perusahaan kreatif saat ini.

Kelas Desain Mode. Sumber: situs raffles-iao

Itulah sebabnya merek global ternama seperti Standard Chartered Bank, Cartier, Nike, Adidas, HP, HUGO BOSS, Dior, PRADA, LOEWE, Majalah ELLE, eBay, IKEA, General Electric, LG, Samsung, L’Oreal Group, Volkswagen, Hutchison Whampoa Group dan Xinhua Finance Media selalu beralih ke institut ini saat memilih personil.

Setelah lebih dari 20 tahun berkembang pesat, Raffles Design Institute Shanghai ini telah maju dengan kapasitas ribuan siswa baik dari luar negeri maupun lokal. Dengan standar pendidikan tinggi, teori dan metode pengajaran yang maju, peralatan pengajaran terbaru, dan tim manajemen yang kuat, Raffles Design Institute Shanghai diakui sebagai tempat untuk bakat berprestasi dan terdidik secara profesional.

Kunjungi situs resmi Raffles Design Institute Shanghai untuk informasi lebih lanjut mengenai program-program yang tersedia dan keunggulannya. Untuk bantuan dalam pendaftaran kuliah di luar negeri, silakan menghubungi kantor SUN Education. (RRS)

Comments are closed.