Pre Doctorate Jurusan Kuliah Terbaru di KIC
Jurusan Kuliah Terbaru di KIC : Pre Doctorate
25 Agustus 2015
Actuarial Science di University of Waterloo
Jurusan Actuarial Science di University of Waterloo
25 Agustus 2015

KIC Pathway ke Birmingham

Studi di KIC Pathway ke Birmingham University

Studi di KIC Pathway ke Birmingham University

Studi di KIC Pathway ke Birmingham University. Kaplan international College (KIC) kini bekerja sama dengan salah satu universitas terbaik di Inggris, University of Birmingham, dengan membuka program Foundation Certificate bagi siswa internasional yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan mereka di negara Big Ben ini. Program ini akan dimulai pada bulan September tahun 2015 ini bersamaan dengan program baru lainnya yaitu Pre-Doctorate.

Program Foundation ini membantu mempersiapkan siswa untuk melanjutkan studi mereka ke jenjang Sarjana di University of Birmingham. KIC menawarkan dua (2) program persiapan yaitu Foundation Certificate in Business, Law, and Social Sciences, dan Foundation Certificate in Science and Engineering. Siswa yang menyelesaikan program ini dengan nilai yang mencukupi akan dijamin masuk dalam tahun pertama program Sarjana pilihan mereka di University of Birmingham.

[wc_spacing size=”20px”]

Institusi-KIC Pathway ke Birmingham 0

Figure 1. KIC menjadi pathway ke Birmingham University. Sumber: KIC

[wc_spacing size=”20px”]

Selama masa studi, siswa akan diajarkan tiga (3) macam modul yaitu academic skills modules, subject modules, dan English Language modules. Dalam academic skills modules, siswa akan mengembangkan kemampuan akademik yang diperlukan dalam membuat penelitian, menulis, presentasi, dan analisis. Dalam subject modules siswa belajar memahami dasar-dasar pilihan studi mereka nantinya dan akan fokus dalam topik dan kemampuan khusus yang akan berguna selama masa perkuliahan di University of Birmingham.

[wc_spacing size=”20px”]

Figure 2. Universitas Birmingham - Top 15 di Inggris. Sumber foto: KIC

Figure 2. Universitas Birmingham – Top 15 di Inggris. Sumber foto: KIC

[wc_spacing size=”20px”]

University of Birmingham sendiri merupakan salah satu member Russell Group dan salah satu universitas riset terkemuka di Inggris.  Universitas ini telah memiliki lebih dari 100 tahun pengalaman dalam memberikan pendidikan dengan kualitas yang sangat baik dan saat ini menjadi universitas dengan siswa internasional terbanyak di Inggris. Universitas ini menempati posisi ke-15 di Inggris oleh majalah Times / Sunday Times  University Guide 2015 dan posisi ke-64 secara global oleh QS World University Rankings 2014/15.

[wc_spacing size=”20px”]

Selain mempermudah siswa untuk beradaptasi dengan kehidupan perkuliahan, program Foundation ini juga akan mempermudah jalur masuk siswa yang ingin melanjutkan studi mereka di salah satu universitas terbaik di Inggris.

[wc_spacing size=”20px”]

Tertarik? Kunjungi website KIC untuk informasi lebih lanjut mengenai program Foundation Certificate. Untuk bantuan dalam mendaftar dan pengurusan keperluan studi di luar negeri, silakan hubungi kantor SUN Education terdekat. (NRK)

 

Comments are closed.