Alasan Belajar Arsitektur di XJTLU
Alasan Belajar Arsitektur di XJTLU
8 Mei 2017
Belajar Ilmu Forensik Dari Para Ahli di George Mason University
Belajar Ilmu Forensik Dari Para Ahli di George Mason University
10 Mei 2017

Excellent Architecture Programs by University of Illinois Chicago

Excellent Architecture Programs by University of Illinois Chicago

Excellent Architecture Programs by University of Illinois Chicago

Excellent Architecture Programs by University of Illinois Chicago. University of Illinois di Chicago adalah universitas negeri dengan intensif riset yang berlokasi di Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Dengan 29.000 siswa dan 15 fakultas, UIC adalah universitas terbesar di Chicago. Sebagai universitas terbaik dunia, UIC memiliki Sekolah Arsitektur terbaik terbukti dari para mahasiswanya telah mendapat banyak penghargaan dari banyak pihak.


Sekolah Arsitektur di UIC mempromosikan arsitektur sebagai praktik budaya untuk mengorganisir informasi, dengan cerdas mengidentifikasi dan menerapkan pola – konsep, visual, struktural, perilaku, dan material – di dunia. Program ini mempersiapkan lulusannya untuk memproyeksikan semua skala pola spasial dan organisasi melalui pengembangan sistimatis dari sikap estetika, kepercayaan teknis, dan kesempatan teoritis.

Program Arsitektur diadakan di James S. Stukel Tower. Sumber: situs hok

Sekolah Arsitektur UIC menawarkan program menarik, yaitu:
• Program Bachelor of Science in Architecture selama empat tahun yang merupakan pendidikan pra-profesional dalam arsitektur dalam konteks studi seni liberal yang lebih luas yang diberikan oleh Universitas. Terdiri dari delapan semester rangkaian studio dalam arsitektur dan urbanisme yang didukung oleh pelajaran teknologi dan teori, program ini memberikan pengenalan intensif terhadap disiplin arsitektur.

• Bachelor of Arts in Architectural Studies adalah sarjana tingkat atas yang menggunakan arsitektur dan praktik desain terkait sebagai lensa untuk memahami sejarah gagasan dan penemuan budaya. Program ini memiliki dua tahun program junior dan senior. Program ini menerima mahasiswa sarjana yang telah menyelesaikan dua tahun kuliah, baik di UIC maupun di institusi lain.

• Sekolah Arsitektur menawarkan gelar Master of Architecture (MArch) selama tiga tahun untuk siswa dengan gelar sarjana dalam bidang studi arsitektural, atau gelar sarjana di bidang studi lainnya.

• Master of Arts in Design Criticism (MAD-Crit) adalah program dua tahun yang mengembangkan argumentasi tekstual dan visual di bidang arsitektur, urbanisme, lanskap, dan praktik desain.

• Gelar Master of Science in Architecture (MSArch) adalah program dua semester selama satu tahun, yang dirancang untuk pemegang gelar profesional dalam arsitektur (Bachelor of Architecture atau Master of Architecture), atau setara internasional.

• YArch adalah program musim panas non-kredit yang diadakan secara intensif setahun sekali selama bulan Juli, dan ditujukan untuk mahasiswa sarjana aktif, lulusan baru, dan profesional yang bekerja dengan minat pada arsitektur dan desain.

• HiArch adalah program musim panas sebagai pengantar jurusan arsitektur untuk siswa sekolah menengah atas. Di tahun 2017, UIC juga menawarkan HiArch: Model Workshop, sebuah lokakarya musim panas tambahan bagi siswa yang ingin menghabiskan seminggu ekstra untuk memperluas pengetahuan mereka tentang teknik fabrikasi digital dan analog.

• TryArch Workshop diselenggarakan setahun sekali di musim gugur; Tepat pada waktunya bagi mereka yang mempersiapkan aplikasi mereka ke sekolah pascasarjana. TryArch adalah workshop satu hari yang intensif dimana peserta dapat mempelajari arsitektur studio, menggambar dan fabrikasi, dan membangun konten untuk portofolio Anda. Tidak ada membutuhkan pengalaman, peserta akan bekerja melalui serangkaian latihan menggambar dan komposisi yang akan diuji secara fisik sebagai objek.

Program YArch di UIC. Sumber: cada

Sebagai tambahan, UIC memiliki kerjasama dengan Shorelight Education dalam membentuk UIC International, sebuah platform kemitraan inovatif yang mendukung perekrutan, persiapan, dan keberhasilan siswa internasional. UIC International akan meluncurkan International Accelerator Program (IAP), yang akan beroperasi di tingkat sarjana dan pasca sarjana.

Sebagai universitas terbaik dunia, UIC memperluas kesempatan pendidikan bagi siswa dari seluruh dunia dan membantu universitas menjadi model kesuksesan dan kesempatan siswa internasional.

Suasana belajar di School of Architecture. Sumber: Mascontext

Pengembangan dan implementasi UIC International sejalan dengan penekanan universitas pada keragaman dan memberi siswa lingkungan belajar yang kaya etnis dan budaya. IAP akan memberi siswa peluang pengembangan akademik, bahasa, sosial, dan profesional yang secara dramatis meningkatkan retensi siswa dan mengintegrasikan siswa internasional ke dalam kehidupan kampus.

Untuk mendapatkan informasi terbaru tentang UIC School of Architect dan International Accelerator Program (IAP), kunjungi situs UIC. Untuk bantuan dalam pendaftaran studi luar negeri dan administrasi, silakan hubungi kantor SUN Education terdekat. (RRS)

 

Comments are closed.

Install SUN Education App
sekarang!
Wajib dimiliki oleh siapapun yang berencana
kuliah keluar negeri!