Program Bridging Gelar Master di Amerika Lewat INTO George Mason
Program Bridging Gelar Master Selama 2,5 Tahun di Amerika Lewat INTO George Mason
29 Februari 2016
Holland ISC Buka Program Pathway Untuk-Gelar Sarjana Kewirausahaan
Holland ISC Buka Program Pathway Untuk-Gelar Sarjana Kewirausahaan
1 Maret 2016

Program Diploma in Tourism and Hotel Management di ACG – NZMA

Program Diploma in Tourism and Hotel Management di ACG - NZMA

Program Diploma in Tourism and Hotel Management di ACG – NZMA

Jika kamu berencana untuk kuliah di jurusan Pariwisata dan Manajemen Perhotelan, ACG memiliki berbagai program yang dapat membantumu untuk nantinya dapat berkarir di industri tersebut. Academic Colleges Group (ACG) adalah penyedia jasa pendidikan independen terkemuka Selandia Baru. Program Diploma in Tourism and Hotel Management di ACG – NZMA


Setiap tahun, lebih dari 2.500 siswa internasional dari sekitar 50 negara berbeda yang berkuliah di berbagai institusi yang ada di bawah ACG.


acg-penyedia-jasa-pendidikan-independen-terkemuka-selandia-baru-sumber-myjmecc-com

ACG penyedia jasa pendidikan independen terkemuka Selandia Baru. Sumber: MyJMECC

Pada tahun 2014, ACG telah memperluas Divisi Pendidikan Tinggi dan Karir secara signifikan dengan mengakuisisi New Zealand Management Academies (NZMA). NZMA adalah institusi pendidikan tinggi independen ternama yang menawarkan berbagai program dari Level dua (2) sampai tujuh (7) di bidang perhotelan, kuliner, bisnis, operasional contact center, ritel dan konstruksi.


NZMA memiliki kampus di daerah Sylvia Park dan Otahuhu di Auckland, sebuah kampus di Hamilton serta memiliki sekitar 3.000 siswa domestik dan internasional.


acg-bekerjasama-dengan-nzma-untuk-meyediakan-pendidikan-hospitality-terbaik-sumber-nzma-ac-nz

ACG bekerjasama dengan NZMA menyediakan pendidikan hospitality terbaik. Sumber: NZMA

Tahun ini, New Zealand Qualifications Authority (NZQA) telah menyetujui pembukaan program Diploma Pariwisata dan Manajemen Perhotelan (Level 7) di NZMA. Penerimaan pertama akan dimulai pada tanggal 25 Juli 2016. Biaya kuliah untuk program ini sebesar $19.000, ditambah biaya sumberdaya sebesar $500. Program Diploma yang berdurasi selama satu (1) tahun ini akan memberikan keterampilan yang diperlukan untuk bekerja di posisi manajemen dalam industri hotel dan pariwisata.


Siswa yang telah menyelesaikan kuliah di program Diploma dua (2) tahun bidang Manajemen Perhotelan Terapan (Level 6) dapat melanjutkan ke Diploma Pariwisata dan Manajemen Perhotelan ini (Level 7) untuk menerima kualifikasi ganda yakni Diploma Pariwisata dan Manajemen Perhotelan NZMA dan Swiss qualification dari HTMi (Hotel and Tourism Management Institute).


program-diploma-pariwisata-dan-manajemen-perhotelan-dimulai-di-bulan-juli-2016-sumber-nzma-ac-nz

Program Diploma Pariwisata dan Manajemen Perhotelan dimulai di Juli 2016. Sumber: NZMA

Kuliah di program Pariwisata dan Manajemen Perhotelan sangat ideal bagi siswa yang ingin mengelola atau mengoperasikan bisnis pariwisata atau pun siswa yang ingin memasuki industri ini. Ukuran kelas yang kecil memastikan siswa akan menerima banyak perhatian individual dari dosen. NZMA menyediakan lingkungan kuliah yang menyenangkan dan mendukung serta pengajar terbaik yang memiliki banyak pengalaman di bidangnya. Siswa program Pariwisata dan Manajemen Perhotelan akan mendapatkan pengalaman industri yang relevan dari kegiatan pelatihan dan memiliki banyak kesempatan untuk bekerja di bidang terkait. Siswa juga dapat mengajukan permohonan Graduate Job Search Work Visa yang akan memungkinkan mereka untuk bekerja hingga 12 bulan di Selandia Baru.


NZMA telah mengajarkan keterampilan yang dibutuhkan di dunia kerja selama lebih dari 30 tahun, menghasilkan beberapa profesional terbaik di bidang perhotelan, kuliner dan bisnis di Selandia Baru.


nzma-menyediakan-pengajar-terbaik-di-bidangnya-sumber-nzma-ac-nz

NZMA menyediakan pengajar terbaik di bidangnya. Sumber: NZMA

NZMA adalah lembaga pendidikan ketiga yang diakuisisi oleh ACG dan telah mendapatkan peringkat sebagai penyedia layanan pendidikan Kategori 1 dari NZQA, peringkat terbaik untuk penyelenggara pendidikan. Diakuisisinya NZMA oleh ACG membantu memberikan siswa akses ke pendidikan yang terbaik, lebih banyak kesempatan untuk kuliah, serta membantu masyarakat meningkatkan kinerja pendidikan.


Tertarik? Kunjungi website ACG – NZMA untuk informasi lebih lanjut mengenai program yang tersedia. Untuk bantuan dalam mendaftar dan pengurusan keperluan studi di luar negeri, silakan hubungi kantor  SUN Education terdekat.

 

Comments are closed.

Install SUN Education App
sekarang!
Wajib dimiliki oleh siapapun yang berencana
kuliah keluar negeri!