Siapkan Diri Menjadi Dokter Hewan Handal di Universitas Elit Australia
Siapkan Diri Menjadi Dokter Hewan Handal di Universitas Elit Australia
7 Mei 2015
Tentang Kuliner and SHATEC
Chef Putri Miranti: Tentang Kuliner and SHATEC
7 Mei 2015

Program Diploma of Science Kini Ada di Monash College

Program Diploma of Science Kini Ada di Monash College

Program Diploma of Science Kini Ada di Monash College

Program Diploma of Science Kini Ada di Monash College.Monash College di Melbourne, Australia telah membuka program yaitu Diploma Sains (Diploma of Science) pada Juni 2015. Program ini akan menjadi jalur yang tepat sebagai program percepatan bagi pelajar yang ingin melanjutkan ke program Bachelor of Science di Universitas Monash.

Program Diploma berlangsung selama 8 (delapan) bulan yang terdiri dari dua trisemester (=Part 1 + Part 2)* dan lulusannya akan melanjutkan ke semester 1 (satu) tahun ke-2 Bachelor of Science.

Siswa bisa memilih subjek seperti Chemistry, Physics, Biology, Data Management and Psychology.

Sebagai lulusan Diploma Sains, Anda bisa melanjutkan ke satu (1) dari lima (5) area ini yaitu: School of Biological Sciences, School of Chemistry, School of Earth, Atmosphere & Environment, School of Mathematical Sciences dan School of Physics & Astronomy. Berbagai profesi berikut dapat menjadi pilihan bagi lulusan jurusan Sains yaitu: business analyst, biochemist, winemaker, ecologist, animal technical, geologist, science teacher, government adviser dan lain-lain.

Gedung Green Chemical Futures. Sumber foto: Fakultas Sains Monash

Gedung Green Chemical Futures. Sumber foto: Fakultas Sains Monash

Berikut adalah lima alasan memilih program Diploma Sains:
1. Jalur menuju tahun ke-2 program Sarjana Sains di Universitas Monash
2. Belajar di kampus Clayton dan menggunakan fasilitas mutakhir. Salah satunya adalah laboratorium sains baru yang berada di gedung Green Chemical Futures.
3. Anda dapat memperdalam bidang biologi, kimia, fisika dan matematika.
4. Kelas kecil dan pengajar yang suportif akan menjamin setiap murid mendapat perhatian dan belajar dengan efektif.
5. Mempelajari kurikulum dan mengerjakan ujian setaraf program Sarjana.

Universitas Monash sebagai universitas yang prestijius dan diakui kualitas dari pengajaran dan fasilitasnya, juga mencatat prestasi hebat dalam kurikulumnya. QS World Ranking 2014/2015 menyebutkan fakultas Life Sciences and Medicine berada di peringkat 45 dan Natural Science di peringkat 115.

Tertarik? Kunjungi website Monash College untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai program yang tersedia. Untuk bantuan dalam mendaftar dan pengurusan keperluan studi di luar negeri, silakan hubungi kantor SUN Education terdekat.

Tinggalkan Balasan